Kami membasuh wajah kami di sungai. Lucy dan Susan masih berada di dalam air sedang kan aku sudah berpakaian. Dan sedang mengikat rambut ku model ponytail dengan menyisakan sedikit rambut dipinggir.
" You look like mum " ucap Lucy kepada Susan. Aku mendengar nya tersenyum.
" Mum hasn't had a dress like this since before the war " jawab Susan. " Kita bisa membawa nya pulang untuk ibu " ujar Lucy senang.
" If we ever get back " jawab Susan, aku meliriknya dari jauh.
Lucy berubah sedih " Im sorry im like that, we used to have fun together didn't we? " ujar Susan.
" Yaa.. before you got boring " Jawab Lucy setengah tertawa
" Ouh, really?? " Ujar Susan.
PLASSS
Susan menyipratkan air ke Lucy melihatnya dari jauh membuat ku tertawa. Sudah lama tidak melihat mereka tertawa seperti itu. Aku melanjutkan melipat baju ku karna terlalu panjang dan membuatku tidak bisa bergerak.
" AAAAA " Susan berteriak. Aku langsung melihat ke arah mereka.
" SHEEKA! " teriak Lucy.
Ada 2 serigala dihadapan mereka. Aku meraih sling ku dan berlari ke mereka.
" SUSAN! CLIMB UP A TREE! " aku berlari dan berteriak.
Aku memutar sling ku dengan cepat dan melemparnya ke salah satu serigala yang hampir mendekati Lucy. Serigala itu terbaring.
" Sheeka! Come here! " teriak Lucy
" i'm right behind you, Lu " kataku memastikan Lucy agar dia mau naik ke pohon. Susan membantunya naik ke atas.
Aku berlari dan membentangkan tali sling ku, bergerak cepat dan mengikat leher serigala itu dengan tali. Aku menahan serigala itu untuk memberi waktu agar susan bisa naik
HUFFFFFFF
Susan membunyikan terompet nya.
" Sheeka! Watch out!! " Susan berteriak menunjuk serigala yang sudah bangkit kembali.
" GET BACK!! " Peter datang bersama Aslan, Oreius, dan beberapa tentara lain.
Aku masih menahan serigala itu, sedangkan Peter menjegat serigala yang satu.
" Come on we've already been through this before, kami tau kalian tidak punya nyali" kata serigala itu kepada aku dan Peter.
Peter menatap ku khawatir
" PETER! " Lucy memanggil nya dengan ketakutan. Peter melirik kearahnya.
Serigala itu mengitari Peter yang membuat ia merasa terintimidasi. Aku tidak bisa menahan serigala ini lebih lama.
Saat Oreius ingin membantu kami Aslan menahannya
" Stay your weapons, this is their battle " ucap Aslan
" You may think you're a king... But your going to die like a dog! " serigala itu menerkam Peter.
" PETER!! " kami berteriak berbarengan. Serigala yang ku tahan berputar dan menggigit kaki ku dan kabur.
" im fine... " terdengar suara Peter pelan. Lucy dan Susan turun dari pohon dan memeluknya. Setelah itu aku memeluk Peter dengan sangat erat. Peter menatap mata kami satu persatu.
" After him " Aslan memerintahkan Oreius mengejar serigala yang kabur itu.
" I'm in " ucap Peter sambil berdiri aku membantunya.
" im coming with you " ujar ku. Peter menatapku dengan tatapan menyerah.
Tadi nya kirain part nyelamatin Edmund bakal dijadiin di bab ini, tapi kayaknya kepanjangan. Jadi part nyelamatin Edmund besok ya guyss!! Happy reading!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Narnia: It's us
Fantasy[Indo-Eng] [Series 1] Focus kepada Peter Pevensie dan Sheeka Lorren (karakter ciptaan penulis) Hampir semua karakter adalah ciptaan C.S. Lewis beberapa karakter buatan sendiri. alur cerita mengikuti film " The chronicles of Narnia : The Lion, The...