"kau manusia"ucap paman beruang.
Deg
'sudahlah, aku tak ingin berbohong lagi. 'batinnya.
"Aku tidak ingin berbohong lebih jauh lagi, yah aku adalah manusia. Aku tidak tahu bagaimana cara nya bisa masuk ke dalam dunia ini. "Jawabnya tegas.
"Maafkan aku old, aku tidak bermaksud membohongi mu. Aku butuh waktu untuk menjelaskan padamu, aku hanya takut "ia menunduk dalam.
Tubuh Old menegang, selama beberapa hari ini ia bersama bangsa manusia, bangsa yang keberadaannya sangat sulit untuk di jangkau atau mungkin tak pernah ada.
Walaupun ratu terdahulu berasal dari bangsa manusia tetapi ia memiliki garis keturunan dewa.
Ia menggeleng tak percaya, jika selama ini Frozia adalah manusia lalu mengapa badan nya menyerupai kurcaci.
"KAU PENIPU. AKU SUDAH MENGANGGAP MU SEBAGAI TEMAN KU, TAPI INI BALASAN MU FROZIA?! " Amarah old tak bisa terbendung lagi. Ia merasa di tipu oleh Frozia.
Apa susahnya jika ia jujur padanya. Ia akan menerima jika memang Frozia berkata jujur pada awalnya. Nasi sudah jadi bubur.
Mau bagaimana pun, Frozia tetap salah. Tapi di sisi lain, ia takut jika nyawanya akan terancam mengingat bahwa hanya dirinya seorang yang berada di Dunia ini.
Kepalanya tertunduk, matanya sudah berkaca-kaca dan mungkin ia akan menangis sebentar lagi.
Mulutnya seakan keluh untuk menjawab pertanyaan Old. Ia ingin menjawab nya tapi di sini ia yang salah telah membohongi old selama ini."Mungkin dia punya alasan old. Kau tak bisa marah sepenuhnya padanya. Kau tau bukan, bangsa manusia itu adalah bangsa yang langkah di negeri ini. Hanya sekali bangsa mereka menginjak kan kaki di vaganza, yaitu Raja OL dan Ratu. "
"Lalu dia. Mungkin ini suatu keajaiban, lihatlah ia bisa merubah bentuk nya menyerupai mu walaupun rupanya tak berubah. "Jelas Paman beruang.
"Tapi paman dia sud..."
"Aku tahu kau marah old. Sudahlah, kau ingin membebaskan saudara mu bukan? Maka dia adalah kunci untuk mu. "Old mengangguk lalu terdiam. Kunci? Kunci apa?
"Apa kau ingat ramalan terakhir, ratu? Dia berada di depan mu. Dia yang akan membawa kedamaian bagi negeri kita. Dia Bintang keabadian. "
"A apaaaa?! Ja jadi paman. Dia yang di ramalkan, ratu? Cih, bodohnya aku. Bagaimana bisa aku tidak menyadari nya. Kau mempunyai sihir seperti ratu Frozia, kau akan menjadi ratu kami"
"Aku tidak bisa"jawabnya cepat.
"Ada apa nak? Kau tidak ingin melihat dunia ini makmur?" Tanya paman bear.
"Tidak paman, aku ingin sekali melihat kalian hidup aman dan makmur seperti dulu. Tapi, aku tidak bisa menjadi ratu atau pemimpin kalian. Aku masih belum pantas paman. A aku takut mengecewakan kalian"
"Kau persis seperti ratu nak. Dahulu ketika sampai ke dunia ini, ratu Frozen berumur sama dengan mu. Tetapi ia tidak sendirian, ada saudara nya yang ikut bersamanya waktu itu. Ratu frozen mempunyai sihir es sedangkan sang adik tidak. Mereka menjalani hidup dengan begitu banyak suka dan duka mereka lewati. Hingga sang kakak di angkat menjadi ratu kerajaan arendelle"ujar paman bear mengingat masa lalu.
"Lalu kemana adiknya pergi paman? "Tanyanya.
Ia sedikit tertarik mendengar cerita tentang ratu terdahulu.
"Ia menghilang. Setelah beberapa tahun kemudian ia muncul kembali merampas semua milik ratu Frozen. "
"Jadi, raja OL itu adalah adik dari ratu? Bukannya adiknya tidak memiliki sihir? Bagaimana ia bisa melawan? "Berbagai pertanyaan muncul di benak nya.
Sungguh cerita yang penuh drama, pikirnya.
"Kau benar. Oliver memang tidak memiliki keistimewaan seperti ratu. Tetapi ia mempunyai sihir hitam dari para monster yang menjadikan nya sebagai pemimpin mereka. Oliver bersekutu dengan para monster untuk melawan ratu. "
"Kejam sekali dia. Jika aku bertemu dengannya akan ku buat dia membeku dan membuangnya ke rawa rawa"
"Cih"
"Diamlah. Aku tidak berbicara padamu. "Cerca frozia.
'heii..kenapa dia marah kepadaku? Harusnya aku yang marah padanya. Dasar wanita' batin old.
"Sudahlah. Lebih baik kalian beristirahat dulu. Besok kita akan membahas nya kembali. "keduanya mengangguk mengiyakan.
Mereka pun menyiapkan diri untuk makan malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Ice Magic
FantasyFrozia adalah keturunan dari ratu ice yang berada di dunia yang berbeda dengan dunianya. Dengan kekuatan yang telah hadir sejak ia kecil dirinya mendapat kan sebuah misi dari sang ratu untuk menaklukkan dunia vaganza. Bak cerita dongeng, Frozia kin...