12 tahun kemudian, Frozia kini sudah berubah menjadi gadis yang cantik, sekaligus berprestasi. Ia kini berstatus sebagai seorang mahasiswi di sebuah universitas di Kotanya. Tak banyak yang berubah dengan dirinya, hanya saja wajah yang bertambah mempesona membuat para lelaki selalu mengejar dirinya.
Itu tak luput dari Willson sang Dady yang senantiasa menjaga putrinya dari para buaya yang menjelma sebagai pria tampan. Willson menjadi bos di perusahaan terkenal di Negaranya, ia juga menjadi salah satu donatur dari universitas yang di tempati sang putri.
Felisha wanita yang lemah lembut yang selalu ada di saat dirinya terpuruk dan menjadi penyemangat saat pulang, rumah untuk berkeluh-kesah, tempat ternyaman yang ia miliki. Felisha membangun sebuah tokoh jam yang saat ini menjadi trend di kalangan remaja.
Kesibukan keduanya tidak mengurangi perhatian bagi Frozia, mereka selalu meluangkan waktu bersama. Tak jarang mereka liburan di luar kota hanya untuk berkumpul bersenang-senang walau badan yang sudah tak kuat seperti dahulu, tapi semangat nya masih seperti anak remaja.
Selama itu juga setiap hari ulang tahun, Frozia selalu mendapat kan kado dengan surat dan hadiah yang aneh. Ia selalu menyimpan semuanya di kotak. Frozia selalu menunggu, kapan hari itu tiba dan apa yang akan terjadi.
Sudah bertahun-tahun kekuatan nya semakin dapat ia kuasai, ia semakin ahli dalam menggunakan kekuatan miliknya. Selama ini, tak ada seorang pun yang tahu tentang dirinya hanya kedua orangtuanya saja. Bahkan sahabat sejak kecilnya tak pernah tahu tentang apa yang ia alami, sebab ia selalu menutup rapat-rapat tanpa ingin ada satu pun yang terungkap.
Rahasia dirinya yang mempunyai kekuatan masih tersimpan sangat kuat.
Semenjak mendapat kekuatan tersebut Frozia selalu mendapat serangan mendadak. Seperti tahun kemarin, nyawanya hampir saja melawan jika ia lengah sedikitpun.
Truk yang terparkir di halaman rumahnya dan tanpa seorang pun yang berada di dalamnya bergerak sendiri seakan ada kekuatan lain yang mengontrolnya. Ia berhasil selamat dari kejadian tersebut. Begitu pula saat beberapa bulan lalu ia hampir saja tertindas potong saat perkemahan. Ia menahan pohon besar dengan kekuatan es dan berhasil.
Dari kejadian itu ia semakin waspada, ia tak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya jika ia lengah sedikit saja.
Dua hari lagi adalah hari ulang tahunnya serta sesuatu yang selalu ia tunggu tunggu. Yah, kado misterius yang selalu ia dapatkan selama hari jadinya.
Frozia memandangi bulan yang entah mengapa membuat hatinya berdebar kencang, seperti sesuatu akan terjadi. Bulan berbentuk sabit dengan satu bintang yang berdekatan merupakan pemandangan yang indah dan menenangkan.
Tangannya mengambil gelas kosong lalu membuatnya beku. Ia memandangi gelas yang kini berubah beku tersebut dengan banyak tanda tanya di benaknya. Ia seperti Frozen saja memiliki kekuatan es.
Ia berdiri melangkah menuju cermin. Tiba-tiba rambut yang tadinya hitam berubah menjadi seputih salju dan lensa matanya berubah biru. Ia membuka switer yang selalu ia kenakan. Itu sebagai penutup tubuhnya yang terlalu putih, sampai membuat beberapa gadis iri dengan kulitnya.
Wajah yang cantik, gumamnya.
"Apa yang salah dengan hatiku. Perasaan resah dan takut sering kali aku rasakan" gumamnya
"Siapa kah diriku yang sebenarnya. Dan siapa dia yang mengirimkan pesan misterius itu? "
"Aku penasaran seperti apa dunia Vaganza itu, apa yang ada di sana?"
"saat waktunya tiba, kau akan mengetahui nya"sebuah suara mengagetkan Frozia.
"Siapa kau? "Tanya Frozia.
Matanya menatap sekitar, ia mengambil ancang-ancang bersiap jika sesuatu menyerang nya."Kau harus menyiapkan semuanya lady. Ramalan akan terjadi, bersiap lah"ucap suara tersebut.
"Ramalan? Apa yang kau maksud!"
"Tunjukkan dirimu"ujar Frozia sekian kalinya.
"Belum saatnya kita bertemu lady."
"Kapan itu terjadi? "
"satukan cahaya, lenyap kan kegelapan, jiwa yang hilang di telan rumah keajaiban, harta kebahagiaan menjadi serakah. "
"Saat hari itu tiba, bawalah kotak ke rumah waktu mu. Buka kunci dan temukan kebenarannya. "
"Hari penantian mu tiba, awal baru terbentuk, semua berubah, ikuti ramalan dan semuanya menjadi..."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Ice Magic
FantasyFrozia adalah keturunan dari ratu ice yang berada di dunia yang berbeda dengan dunianya. Dengan kekuatan yang telah hadir sejak ia kecil dirinya mendapat kan sebuah misi dari sang ratu untuk menaklukkan dunia vaganza. Bak cerita dongeng, Frozia kin...