Hayy,Namaku Gusion Paxley,umur ku 18 tahun.kalian bisa memanggilku Gusion/Gosen/Gocap/Sion:v,aku punya seorang kakak tampan yang bernama Aamon Paxley, ughh menyebut namanya saja membuat ku merinding,oh ya kakak ku berusia 21 tahun.
Ekhemm.....kalau boleh jujur,e... Tolong jangan beritahu kak Aamon,janji?
Baiklah aku percaya kalian hha
Jujur saja aku cinta pada kakak ku,em....menurutku dia tampan,Sexy dan.....sangat tegas,aku suka~Ini adalah kisah naif ku hha.Yaa aku memang naif,mencintai kakak kandungku sendiri, apalagi dia straight.Dia anak normal yang mencintai perempuan:').
Hhe kalian benar,aku ini anak yang tidak normal karena aku mencintai kak Aamon,tapi entah mengapa cinta ku kepada kak Aamon semakin hari semakin besar dan sulit untuk dilupakan.Perlakuan nya,sikap nya,semua yang dia berikan padaku rasanya sangat aneh,maksudku rasa nya lebih dari seorang kakak.......
Aku selalu berharap kalau kak Aamon juga mencintai ku,sebagaimana aku mencintainya...... lebih dari seorang kakak~.
Selamat menikmati~
Aku terbangun dari tidur nyenyak ku dengan perasaan aneh,tubuhku terasa sangat hangat,seperti di peluk.tapi siapa yang memeluk ku?apakah ibu?tidak,bukan aroma parfum ibu itu jamet eh maksudnya wangy Mak²,tapi yang ini......
"Kakak?"Aku membuka mata dan menghadap ke arah seseorang yang memeluk diriku.
"Egh....adik,kau bangun?"Tanya kak Aamon sambil mengusap rambutku.
"Kakak kapan pulang humm....kok ngga ngabarin Sion sih?"aku mengusak kan wajahku di dada bidang kak Aamon."Eh.....kakak ngabarin kamu yhaa,kakak udah chat kamu di wa"balas kak Aamon
"Boong huh"
"Lah kok boong sih sayang"Blush~
"Emmm.....jangan lihat Sion"Aku menutup kedua muka ku yang memerah menggunakan ke 2 tangan ku."Dek,kamu kenapa?kok mukanya merah hahah"kak Aamon tertawa lepas melihatku.
"Eu.... Engga kok,kakak sana keluar adek mau mandii!"bentak ku pada kak Aamon.
"Adek jangan galak² donk,Iyah Iyah kakak keluar,dan adek jangan lupa cek ponsel nya"
"Buat apa?"tanyaku bingung
"Yaa buat bukti aja kalau kakak itu ngabarin kamu pas mau pulang"
"Yyyy..sana² hush hushhhhhh"
"Kakak bukan ayam ya dek"Kak Aamon mencubit hidung ku agak kuat,aaaaa sakit sekali,sekarang hidungku merah karena ulahnya humpt.....
"Aaaaa kakak sakitttt......hiks"
"Hahhaah maaf ya dekk...ututututu adek siapa sih ini lucu bangett hmm,udah gede tapi masih suka manja sama kakaknya hahah.....""Hiks sakit,emang gaboleh apa aku manja sama kakak aku sendiri?....."
"Boleh kok adekk,dan Maaf ya sayang kakak jail dikit tadi,sebagai permintaan maaf kakak beliin ice cream mau engga?""Eummm......"aku menunduk dan sedikit meremat baju kak Aamon,aku tuh lemah..kalo kek ini apalagi kk nawarin eskrim aarghhh
"Mau engga nih?kalo mau liat muka kakak donk"Aku mendongak untuk melihat figur kak Aamon yang tinggi,gagah,dan sexy.
Blush~
"Udah"
"Ihh liat apaan itu"
"Ihhhhhh apasih kak udah sana keluar humptt....."
"Iya iya,abis mandi ikut kakak ya"ucapnya tersenyum manis."Ngokey"aku jawab oke² saja,padahal aku gatau kak Aamon mau ngajak aku kmn hha.
*Brakkkk
"Aaaaaa mamahh aku saltinggg uummmm aaaaaaa "aku berteriak tapi tak terlalu kencang di dalam kamar mandii.
"Yeyey kak Aamon sayang aku,aaaaaa hahahhaa errr gemesshh aaajahahah"aku berputar putar sambil memainkan gayung tidak jelas.*Tok tok tok
"Hah siapa itu?keknya tadi pintu kamar ku kunci?"...TBC~
Mwehehe bagus enda?jujur sion ini pemula,maaf kalo jelek:>,minta saran nya biar bagus dan jangan lupa vote.
Andd mff kalo cerita nya agak aneh,gak logis hhhha,soalnya Sion gabut.Kalo kalian sayang Sion minimal vote,kakak baik yang cantik and ganteng kek kalian pasti vote kok aaaaa~
Makasihh><
Hayooo..... Sion selalu pantau kalian dari sini lho, ganteng kan?ya iyalah...eh btw -1lovers hha cwe/cwo gas huhahaha~
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Brother? [ Aamogus]
FantasyDipermainkan oleh cinta dan berakhir mengenaskan inilah kisah ku profil: Nemu di tweet:v writer:Gusion Paxley (panggil aja dedek Sion) ⚠️18+ Cerita Gabut Sion,mohon maaf kalo ada kesamanan/apapun itu,Sion ga ad maksud mau copy semoga sukaaaa><,ehh...