"Sion..?apa maksud kak Fanny?"
Tanya natan,teman sebangku gusion"Hhm.."gusion gemetar setelah membaca isi suratnya,ia terduduk lemas...
Air mata mulai membasahi pipi anak berambut coklat ini"Ini mimpi kan,Ling,Tan,Gran,yin"
"Ini nyata Sion"
"Engga mungkin!aku ga mbunuh clauu engga bukan akuuu bukannnnnn!! Huaaaaaa"
Gusion menjambak rambutnya frustasi ia tak percaya bahwa penyebab kematian Claude adalah dirinya."Ini bukan salahmu Sion,pak clau juga bilang kan jangan menyalahkan dirimu gusion"
"Aku harus ke rumah clau"
Gusion berlari sangat kencang bahkan tas nya terjatuh di lapangan upacara..
"Gusion sayang banget yha kayaknya
Sama clau""Harus si soalnya kalo gusion ada masalah dia larinya ke pak clau"terang granger
______------_________------------___________
'sunyi' adalah kata yang memenuhi kepala gusion,kini ia berdiri di depan rumah kekasihnya ahh maksdunya mantan
Ia mulai masuk dan menelusuri ruang yang berdebu apa itu?
"Ini?"
*Flasback on
"Aaaaa clauuuu ayoo kita fotooo"
"Huek aah sayang aku mual kumohon"
"Kau tak suka roleer Koster?"
"Aku suka tapi ini terlalu...uhh radikal"
"Ehhhh"
Cekrik
*Flasback off
"Masa itu sangat indah...."gusion meneteskan air mata, foto yang tadinya berdebu kembali bersih akibat air asin dari gusion...
Tap tap tap
Banyak sekali foto dirinya dan juga Claude yang tengah tertawa dan tersenyum.....
Ia berharap suatu hari akan ada reinkarnasi Claude dan memiliki nama yang sama
"Hhhh?"wajah sedih itu membeku setelah melihat apa itu?boneka kayu? menyeramkan
"Surat lagi?"
Isi suratnya tak jauh berbeda dari yang Fanny beri tapi ada satu kata yang membuat gusion semakin tak ingin kehilangan Claude....
'aku pernah berfikir tentang indah hari tua bersama mu sion'
"Clauu....maafff hiks"
*Brughh
Sebuah boneka besar berukuran 2m yang dibungkus plastik jatuh dan menimpa gusion..
"Ini?boneka badz,huaaaaa clauuu kembali lah kumohon,tuhannn kembalikan aku ke masa lalu,aku ingin bersama clauu aku ingin menua dengannyaaa"
Gusion menangis kencang,rumah clau jauh dari perumahan biasaa introvert,Mungkin jika ada orang baru yang melewati rumah claude akan terkejut dengan tangisan yang gusion buat..
Dirinya menjadi lemah Seakan akan ia ingin dijemput sekarang...
"Hah..."netra biru langit itu melihat ke cermin besar yang berada di depannya...matanya melebar setelah apa yang ia lihat...
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Brother? [ Aamogus]
FantasyDipermainkan oleh cinta dan berakhir mengenaskan inilah kisah ku profil: Nemu di tweet:v writer:Gusion Paxley (panggil aja dedek Sion) ⚠️18+ Cerita Gabut Sion,mohon maaf kalo ada kesamanan/apapun itu,Sion ga ad maksud mau copy semoga sukaaaa><,ehh...