[gusion]
Aku membuka mataku dan hal pertama yang kulihat adalah,Claude yang tak pakai sehelai kain pun,mukanya tampak tampan dengan tato berwarna biru di dekat matanya.
Aku mencoba mengusap tatonya dan
"Ngapain?"
Dia menggenggam tangan ku,sangat kuat sampai aku meringis kesakitan.
"Awhh..aku cuma pengen lihat tato itu"
"Owh.."Claude bangun dan membuka tirai dekat kasur.apa ia tak maluu?ia tak pakai baju humpp
Badan atletis itu sungguh sempurna.
Aku ingin memeluk nya...."Dek...kamu dimana?"
"Ketemu Mon?"
"Engga nek"
Aku melihat jam dan ahh sudah jam 8 pagi aku harus pulang mungkin nenek khawatir padaku....
"Clau aku-"
"Biar gw anter"
"Eh iyaa"
Aku tak ingin banyak bicara jadi aku di hantar pulang oleh Claude,saat aku sampai ia langsung pergi,sungguh berbeda dengan Claude yang dulu....
Aku mengetok pintu pelan,aku takut kakak marah padaku..
Mungkin sudah 2 menit aku menunggu dan akhirnya pintu terbuka dan muncul lah kakak dengan mata yang merah dan bau minyak kayu putihh...."Adekkkk hiks"
Kakak memeluk ku histeris ia menangis dan menciumi setiap inci tubuhku..."Kakak kenapa?"
"Sayang kamu dari mana kakak khawatir loo"
"Ahh...Aku dari rumah temen kak aku nginep "
"Kok ga bawa hp si?kakak khawatir banget tauu"
"Maafin Sion ya"aku mencium kening kakak...dan dia melumat bibirku
"Emnghh...hmm..."Aku berusaha mendorong tubuh kakak,namun ia malah menggenggam tanganku sangat erat....
"Ekhemm"
"Ahh Nenek"
"Mon ajak gusion masuk,nenek udah masakin opor ayam"
"Iya nek eumm emang lebaran?tumben masak opor..."tanya kak aamon
Kakak menggandeng tangan ku dan masuk ke rumah,ia mengambil makan beserta lauknya dan memberikan nya padaku...
"Makasih~"
"Iya dek"kata kak Aamon sambil mengusap pipiku...
"Dek,pipi kamu kenapa merah?"
'anjing ini pasti gegara ude nampar gw smlm'batin ku
"Dek?....sayang kok ngelamun sih hum?"
"Ahh Anu Aku semalem nabok pipi hhe ada nyamuk kak di rumah teman ku kasiann dia,udah kusuruh beli obat nyamuk cuma dah tutup warungnya"aku sok imut biar kak Aamon percaya..
"Ouh...."kakak mendekat kan wajahnya ke wajahku..m
"Kakak kira kamu diperkosa seseorang,cchuu~"
"Eummm apasi kak"
"Ahahah becanda sayang,kamu masih perawan kan?"
Ucap kak Aamon sambil duduk mencari sesuatu di laciku...
Dan,damnn kondom?Dia mengigit nya dan mendorong ku ke kasur,aku yang tidak siap ditindih berteriak dan langsung dibekap oleh bibir kakak...
Kondomnya ia buka dan menaruhnya dimulutku,mataku melebar..aku teringat saat Claude melakukannya semalam...
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Brother? [ Aamogus]
FantasyDipermainkan oleh cinta dan berakhir mengenaskan inilah kisah ku profil: Nemu di tweet:v writer:Gusion Paxley (panggil aja dedek Sion) ⚠️18+ Cerita Gabut Sion,mohon maaf kalo ada kesamanan/apapun itu,Sion ga ad maksud mau copy semoga sukaaaa><,ehh...