5🍋🍑🥭🍈🍏🍐🍌🍍🍓🍒🍎

1K 32 50
                                    

"nghn......."aku bangun tidur sambil ngucek mata tak lupa kepala ku nengok kanan kiri buat nyari kak Aamon...

"Kak...?hoaaaaaa"

Karena masih ngantuk,aku memutuskan untuk tidur lagi hehe boy....

1 balmon,2 balmon,3 balmon 4 Dan 5...mataku tertutup rapat dan terdapat sebuah gelembung keluar dari hidungku,maklum saja aku lagi pilek.

"Dek....."

"Ayo bangun...makan sayang"kak Aamon nggoyangin badan aku agak kenceng...

"He em....."

"Jan He'em ² aja kamu,bangun!"

"Hmfff,aku ngantuk taukk!!semalem an ga tidur gara gara nunggu kakak!!!"

"Hah?......iya deh salah kakak.. maaf"

"Ya"aku kembali menutup mataku

"Kalo ga bangun kamu kakak hukum"erghh nyebelin...kenapa harus berbisik tepat ditelingakuu....
Kan suaramu tuh kek😫💦

"0_0" aku melotot dan langsung turun dari kasur,yang mengancam hanya menunjukan Smirk cabul nya.

Forget it



































"Dimakan sayurnya...."

"Ishh gaenakk"

"Kamu ga akan tau itu enak apa engga kalo kamu gak nyoba dek"

"Ishh kalo gasuka ya gasukaa!!"

"Mangap"kak Aamon berusaha menyuapi ku agar aku mau makan sayuran....

Tchh,tydak semudah itu perguso....

"Aku tidak suka sayuran,jangan memaksaku"

"Ini sehat,ayok buka mulut mu Aaaaa"

"Kenapa kau tidak mengerti kesukaan ku??!! Aku benci sayur kak,kau tak berhak menghakimi kesukaan kuuu!!!!"

"Huftt...baik m..maaf kakak memaksamu adik........ Ini suapan terakhir dan kita masuk yah"

"Iya, Aaaaaa"

"Habis....anak pintar"jawabnya dengan senyuman hangatt

*Yang paham paham aja🗿








"Hhhhhh......sejuknyaaa"aku berbaring di bawah pohon yang rindang dan terdapat banyak sekali bunga kuning:v

"Adik....kau sedang apa?"

"Berbaring menikmati angin sepoi-sepoi,kau?"

"Sama....apa kau ingat saat kita kecil itu dik?"

"M............"

*Nemu di pin:v

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Nemu di pin:v












"Hhh...masa itu sangat menyenangkan....."

Why Brother? [ Aamogus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang