⚠️17+
Eee tentuin sendiri aja hahahhaAku keluar dari kamar mandi dan tidak lupa memakai handuk,Dann aku membawa gayung entah buat apa hahaha...
"Hah..kakak kok bisa masuk?"aku celingak celinguk bingung karena, kakak kok bisa masuk ke kamarku?
"Yee...bisa lah orang pintunya engga dikunci,hahah"ia tertawa ringan,pdhl ga lucu.
"Ouh..........EH KAKAK KELUAR SANA... NGAPAIN MASUK? SION MAU MANDI TAUK!!"yang dibentak malah ngeliatin aku,ihh pake senyum ala² om pedo lagi.
"Ngapa senyum²?"
"Emang gaboleh apa kakak senyum sama adek ?"
"Kakak mau apa? Jangan deket²"
"Dek mandi bareng yok"
"Em...... Aku udah SMA kak!""Bilang aja malu,kamu ga pd kan karena..... Itu nya lebih unggul punya kakak dari semua segi hahaha"tangan kak Aamon menangkup pipi chuby ku..
"Hah?"aku menatap ke bawah Dan..
Blush~
"Huaaaaaa hentaiii!!"aku memukul kak Aamon memakai gayung berwarna biru muda,yang dipukul hanya mengaduh kesakitan.
"Aduh dek ampun,aduh sakit becanda tauk"
"Apa maksud kakak ngomong kayak gitu ha?!" Aku ngambek sama kak Aamon,dia ngesok punya nya paling unggul tch....
"Kan fakta dek.."
"Sotoy,tau punya aku aja engga ishh"
"Makanya mandi bareng...kakak pengen liat" tangan kak Aamon memegang pinggang ramping ku eaa:v
"Ihh apasih gausah pegang ²!"
"Boleh kan dek?"
"Gak"
"Plisss....."
"Gak"
"Boleh yaaa,Plissss adek kakak yang imoetttt"
"Aku bilang engga ya engga kak,ga ngerti apa gimana sih kakak tuh"kesel aku tuh sama Kak Aamon.
"Hmm...boleh lah nanti beli ice cream yang-"
"Oke ayok"aku menyela omongan kak Aamon,mweheh dia udah bilang ice cream,dannn kalian tau Kann kalo Sion tuh suka banget sama ice cream....
"Ututututu ayok"
"Hmm..."
Pas dikamar mandi aku cepet² mandi cuma byur² doank tapi kak Aamon selalu ngelarang aku buat keluar duluan,kek gini ngomong nya
"Dek jangan keluar dulu....kakak belum selesaii"
"Ihh apasih kak,aku udah selesai mandi nya,mau pake baju nanti aku telattt!!"
"Adek.....pliss tungguin kakak"kakak ndeketin mukanya ke leherku,nafasnya hangat..rasanya leherku terbakar oleh nafasnya..
"Nghh..."
"Dek?"kak Aamon njauhin mukanya dari leherku dan dia ngeliat mukaku yang merah.....
Aku cepet² buka pintu kamar mandi dan keluar ninggalin kak Aamon yang lagi matung.
"Apa itu?kenapa suara ku kayak gitu?hiks..."aku menggigit bibir bawahku,aku takut kak Aamon bakal tau kalo aku ini udah tau dunia 18.
Aku gamau mikirin itu aku langsung pake baju dan turun ke meja makan....
Udah agak lama aku makan dan ada pertanyaan yang muncul di pikiran ku"Apa rasanya punya keluarga yang lengkap?"
Mama papaku cerai..mereka berdua selingkuh hahah..
Mama ku udah sama papa baru,dan begitu juga papaku....
Pasti kalian mikir sejak kapan mereka cerai?dan kok bisa kak Aamon ngebiayayin semua kebutuhan ku?.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Brother? [ Aamogus]
FantasyDipermainkan oleh cinta dan berakhir mengenaskan inilah kisah ku profil: Nemu di tweet:v writer:Gusion Paxley (panggil aja dedek Sion) ⚠️18+ Cerita Gabut Sion,mohon maaf kalo ada kesamanan/apapun itu,Sion ga ad maksud mau copy semoga sukaaaa><,ehh...