Angjay,berapa abad ga up nih ckckkc..gomen e minna..lagi demen denger gojo desah di yt soalnya.
Gusion menatap cahaya yang kian lama makin mendekat,lututnya gemetar,tiba tiba suara pria yang tak asing meneriaki nama Gusion dan menariknya hingga jatuh ke pinggir jalan.
"Aduhh bangsat apasih."ucap Gusion kesal.
"Kamu nyari mati?"
"Iya." Kata Gusion marah,dia melihat ke pria yang menyelamatkannya,saat melihat nya,ternyata itu eeeee freedrin,teman aamon.
*Njing om om pasti titidnya gede*batin Gusion sambil memerah.
"Kamu ngapain disini?udah mau Maghrib,mana pake acara ke jalanan.mode sadboy?" Tanya freedrin.
"Gak,gabut aja." kesal Gusion.
Beberapa menit kemudian freedrin mengantar Gusion kembali ke rumah yang disambut dengan aamon yang mennagis.
"Dek kamu kemana aja sih,kakak khawatir tau,kamu belum dengerin penjelasan kakak." Ucap aamon sambil menangis.
"Kalo khawatir tuh dicari bangsat,bukan cuma ditangisin."geram freedrin yang setelah berbicara seperti itu langsung pergi.
"Dek maafin kakak yah please,kakak bakal lakuin apapun buat kamu sayang."
"Biarin aku mati." Ucap Gusion yang langsung masuk kedalam rumah.
Aamon ikut masuk tak lupa mengunci pintu,dia mengikuti Gusion menuju kamar,baru mau masuk pintu ditutup keras oleh Gusion tapi tidak dikunci,Aamon paham perasaan adiknya,jadi dia lebih memilih menunggu di lamarmya sendiri.
4jam kemudian,aamon mencoba melihat apakah Gusion tidur atau belum,dia mengetuk pelan tapi tak ada jawaban hanya ada lengguhan kecil dari kamar sang adik,Aamon melihat ke bawah,tytydnya ngaceng,dia membuka resleting celananya dan mulai mengocok milikknua di depan pintu kamar Gusion..
"Mnhh..satoru..mhh mau nhh~ ketemu ahhh~" Gusion asik mengocok tytydnya sendiri sambil baca komik kesukaan nya.
"Satoru?" Mendengar hal itu, Aamon menjadi agak kesal,dia menutup resleting celananya dan dia tak jadi ereksi setelah dengar nama itu.
'Siapa Satoru?apa dia perempuan?atau dia laki laki?kenapa Gusion menggumamkan nama itu?siapa dia?apa dia spesial bagi Gusion'
Pikiran itu masih di dalam pikiran Aamon,dia masuk ke kamarnya sendiri membuka laptop dan melakukan pencarian di ok Gugel..
Aamon mengetik nama Satoru dan dia melihat ada seorang pria dnegaj rambut PUTIH UBANAN.tubuhnya kekar dan matanya menyala bagaikan air laut yang terkena paparan cahaya bulan..(Kiko satoru enak tauk)
"Tch ganteng apanya coba kek gini,gantengan juga aku." Aamon menutup laptop nya kasar masih kesal karena adiknya menyukai Kiko mayat,yahahah kebelah dua mampus.
#gojokiko #gojomesum.Udah lah ye besok lagi kita lanjut insyaallah..btw infokan book
Sukuita (Sukuna x Yuuji)
Gosuku (Gojo x Sukuna)
Goita (Gojo x Yuuji)Nih Gojo ndesah ahh ahh😖
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Brother? [ Aamogus]
FantasyDipermainkan oleh cinta dan berakhir mengenaskan inilah kisah ku profil: Nemu di tweet:v writer:Gusion Paxley (panggil aja dedek Sion) ⚠️18+ Cerita Gabut Sion,mohon maaf kalo ada kesamanan/apapun itu,Sion ga ad maksud mau copy semoga sukaaaa><,ehh...