25

172 15 22
                                    

"Gusion,Aamonn liat nenek bawak ikan teri."Valentina yang melihat kedua cucunya hendak cipok an langsung..

"Astaghfirullah Jamal! Heh Aamon kamu mau apain adek kamu?"

"Nenek?"

Si sulung diam,ia tak berani berbicara,meski neneknya ini satu frekuensi sama Gusion,ia takut kalo neneknya bakal kecewa.

"Nek Aamon bisa jelasin."

"Cukup! Aamon apakah kamu mencintai adikmu?"

"Iya."Aamon menunduk lesu dan matanya melirik ke arah Gusion.

'abang kontol 'batin Gusion.

"Ouh yaudah lanjutin,tapi gaboleh ada adegan 18+,oke.Nenek mau masak   rendang dinosaurus."

"Kok nenek ga marah si?Abang mau ngwe aku,nekkk!"Gusion yang marah langsung mendekat ke arah Valentina dan menarik afron nya.

"Ya terus mau nenek apain sayang?"Valentina tetap fokus mencuci sayur.

"Ya marahin lah Abang atau gimana gitu."

"Abang kamu udah dewasa,tinggal kamu nyikapin nya gimana."

"Ihh nenek mah."

Gusion berjalan ke meja makan dengan mulut cemberut.

"Jancok emang bang Aamon tuh,gw suruh lu nyepong tar anj."

"Gimana gimana?mau ngapain abang?"

Aamon berdiri tepat di depan Gusion dan sang adik melihat ke atas,ughh betapa tingginya kakaknya itu dan awhh dagunya begitu tirus,dan oh jangan lupakan penisnya yang agak menonjol.

"Apa?aku ga ngomong apa apa tuh."

"Humm yakin?"

"Iya goblok."

"Hha nnti malem sibuk engga?"

"Engga emang napa?mau jalan jalan bang?"

"Iya, ayo ke hotel kita ngwe."

Aamon mengigit telinga Gusion dan berjalan ke arah Valentina.

"Nek aku mau keluar."

"Iya Mon hati hati ya."

"Iya.dada Gusion cantik."

Aamon mengecup kepalanya dan pergi,ia hanya menggunakan jas dengan kacamata hitam.

"Heughhh sumpah bang Aamon lu kek  K-O-N-T-O-L."

Valentina tertawa kecil mendengar omongan Gusion.









Dirumah,Gusion hanya rebahan dan memakan ice cream,bermain video game dan melakukan panggilan video dengan teman barunya.Ia lelah menunggu Aamon pulang dan akhirnya ia tertidur pulas,entah apa yang membuat Aamon begitu lama di kantor.




"Dekk!"

"Nghm..."

"Hay baby, look at this."

Mata Gusion terpikat pada sesuatu yang dibawa Aamon,itu sebuah boneka kucing yang lucu.

"Buat aku?"

"Iya donk,buat siapa lagi."

Aamon tersenyum dan memeluk adik kesayangannya.Sungguh hidup nya menjadi lebih bahagia semenjak ia menjalani hubungan dengan Gusion.








Tbcc, horeeeee upp👁️👄👁️.
Dikit dulu ya,buat pemanasan awokawokwkwow maaf kalo garing nyuaaahahahhaha.

Salam maniss
Gusion kull🥺🥰🗿❤️

Why Brother? [ Aamogus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang