"Hidup kadang tak seindah yang kita banyangkan. Akan ada kalanya dunia memilih untuk mempermainkanmu dengan hal yang tak terduga namun dengan akhir yang lebih baik dari yang kau fikirkan.""Kasella--"
*****†††****†††*****
.
.
.
.
.
.Marsella Quenisia Eliandra adalah anak ke-3 dari keluarga Eliandra yang notabennya adalah orang terkaya nomor dua di asia. Hal itu dikarenakan sang ayah yang bernama Mahessa Eliandra yang menjabat sebagai CEO Eliandra Company, perusahaan yang bergerak di bidang Perminyakan dan Batubara yang sangat terkenal di Asia. Memiliki semua yang diinginkannya terlebih untuk sebagian kaum hawa baik dari segi kekayaan, kecantikan, serta kepintaran yang luar biasa membuatnya besar kepala, arogan, dan suka semena-mena terhadap orang lain.
Marsella yang sering bersikap kasar, angkuh, dan sombong jatuh cinta dengan sang tokoh utama pria bernama Dimas Axelo William. Ia berhasil menjadikan laki-laki pujaannya sebagai tunangannya.
Namun bukannya merasa senang justru hal itu membuat Dimas sang tunangan merasa sangat kesal dan semakin tidak menyukai Marsella, terlebih sikapnya yang seperti seekor lintah yang selalu menempel padanya membuatnya semakin membenci perempuan itu, bahkan tiada hari dimana Dimas tidak melontarkan kata-pedasnya untuk membuat perempuan itu menjauh.
Hingga disatu titik dimana seorang Marsella Quenisia Eliandra merasakan sakit yang teramat sakit kala kebencian laki-laki yang dicintainya secara terang-terangan memperlihatkan ketidak sukaannya didepannya bahkan didepan orang banyak.
Membuat sebagian orang membicarakannya sebagai perempuan yang tidak tau diri, rendahan, dan sebagainya, namun mereka tidak mengatakannya secara langsung melainkan secara sembunyi - sembunyi, bisa mati mereka jika mengatakan hal itu didepan wanita itu setidaknya mereka masih menyayangi nyawa mereka.
Satu ketika tepat saat kenaikan kelas 11 beredar isu bahwa ada seorang murid pindahan yang berhasil menggeser posisi Marsella Quenisia Eliandra disegala bidang. Dia adalah Ranti Yulia Margaret gadis yang terkenal baik hati, lemah lembut, sopan, dan pintar namun berasal dari kalangan biasa mampu membuat kebanyakan kaum Adam merasa kagum dan bertekuk lutut hingga seorang Dimas Axelo William yang terkenal akan sikapnya yang cuek akan wanita dan dingin ikut terpikat.
Mengetahui jika tunangannya menyukai sang murit pindaha membuat Marsella Quenisia Eliandra dikuasai oleh amarah yang memuncak. Kebenciannya semakin tak terkendali ketika melihat Dimas laki-laki yang dicintainya secara terang-terangan mengatakan jika dia menyukai Ranti Yulia dan akan mencelakia siapa saja yang berani menyakiti wanitanya.
Sudah banyak cara yang dilakukan Marsella Quenisia Eliandra untuk menyingkirkan perempuan itu agar tidak berani mendekati tunangannya namun hal itu selalu saja gagal.
Kemarahannya semakin menjadi-jadi kala sang protagois wanita mulai menerima laki-laki yang menyukainya itu meski dia tau jika laki-laki itu sudah mempunyai tunangan. Bagi Marsella Quenisia Eliandra Ranti Yulia hanyalah seorang wanita murahan yang tidak tau diri dan harus dibasmi.
Kegelapan didalam hatinya membuat Marsella memikirkan rencana licik untuk membunuh sang protagonis wanita itu dengan bersiasat jika itu adalah tindakan bunuh diri dan perampokan. Namun rencana itu terlebih dahulu diketahui oleh Dimas Axelo William dan juga gengnya yang bernama Blue Diamond yang justru membuat Marsella harus mendekam dibalik jeruji penjara atas tindakannya sendiri.
Hal itu membuatnya semakin tertekan, tatkala keluarganya tidak ada yang mau membantunya. hingga akhirnya setelah 3 hari mendekam dibalik jeruji dipenjara Marsella Quenisia Eliandra memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara memotong urat nadi pada tangannya dengan sebuah kaca yang di temukannya dipenjara.
Semua itu dilakukannya karena merasa tidak terima karena harus memikirkan jika laki-laki kesayangannya harus bahagia dengan wanita yang sudah merebut dan menghancurkan kebahaagiaannya dan keluarganya yang tega mengabaikannya.
Jadi begituan ending dari cerita novel "You Are My Life". Yang pada akhirnya sang tokoh protagonislah yang akan mendapatkan kebahagiaannya bersaam sang pemeran tokoh utama pria.
"Hiks...kenapa gue jadi ngerasa kasian yah sama si tokoh antagonisnya."
"Terus kenapa namanya dimiripin sih sama nama gue yang ada sela-nya gituh. Kenapa sih Lo harus bunuh diri hanya karena cowok gila itu? Itu sama aja kalau lo nunjukin kekalahan Lo."
"Lagian yah cowok mah banyak. Bucin sih makanya esdot". Kesal seorang perempuan uang kini tengah merutuki buku yang sejak tadi dibacanya.
"Padahal yah Lo itu cantik, pinter, kaya, good looking mah. Masa nggak ada yang suka sih? Masa harus suka sama si Dimas cowok gila itu, kaya nggak ada yang mau aja. Terus pakai acara bunuh diri segala lagi, gini nih kalau cinta sudah melanda hidup seakan nggak berharga".
"Terus yah....." Ucapnya terpotong kala mendengar suara teriakan yang maha dahsyat yang sangat memekakkan telinga.
"KASELLA! Teriakan yang maha dahsyat itu seketika membuat sang empu yang dipanggil terlonjak setengah mati saking kagetnya".
Kasella mengelus dada pelan kala mendengar teriakn sang emak."Astaga bu....Bu! punya ibu gini amat yah. masih pagi juga udah teriak-teriak aja. Dikira ini hutan apah".
"Kasella! cepat turun bantuin Ibu bikin kue". Ucap Suara yang berasal dari lantai bawah yang bukan lain adalah ibu Kasella.
"Iya.... Bu sabar! Nggak usah teriak-teriak coba, ini juga turun," balas kasella tak kalah keras.
Namun ketika kasella menuruni anak tangga untuk menemui emaknya dengan perasaan setengah ngedumel, Sayang sungguh kasihan, tanpa sengaja kasella terpeleset yang membuatnya hilang keseimbangan dan terjatuh dari tangga dan memperlihatkan cairan kental yang perlahan keluar dari kepala dan telinga memenuhi lantai dan wajahnya kasella. kesadarannya perlahan menipis. Sayang sungguh kasihan kasella.
"Auchh....gila kepala gue sakit banget njing. pasti bocor ini mah. Gila sakit banget." Ringis Kasella
"Kuat....Lo kuat kasella, ingat Lo harus kuat, jangan pingsan."
"Ughh...gue pingsan? Kenapa lagi nih mata, kayaknya susah banget dibuka kayak habis dikasih lem kayu."
Next.......
.
.
.
.
.
Gimana nih pada suka nggak. Semoga kalian suka yah. 😁😁😁
Aku berharap banget sama karya aku yang sekarang ini.😁😁😁😁
Jangan lupa kasih bintang sama komennya yah. 🙏
Maaf juga kalau banyak typonya💚🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
When Kasella Becomes Marsella The Bullying Girl (Tamat)
Teen FictionDon't Repost 🙏❌❌ Bagaimana jadinya, jika seorang Kasella yang terkenal akan sikapnya yang bobrok, disayang keluarganya dan bad girl namun tidak mempunyai seorang teman mendadak bertransmigrasi ketubuh seorang cewek kaya, manja, suka membully, pemar...