Request by miranainn SHiMIRA-EC
"KAU BILANG INI LAPORAN?! ULANGI!"
PLAK!
[name] meringis saat merasakan rasa sakit di pipinya karena lemparan laporan yang telah ia berikan pada ketua divisi tempat ia bekerja.
Ah iya perkenalkan, [fullname] perempuan yang sudah bekerja di kepolisian nasional, Biro Keamanan Badan Kepolisian Nasional, Divisi Perencanaan Keamanan. Umurnya baru menginjak 25 tahun, umur yang terbilang muda bisa masuk ke dalam divisi rahasia seperti itu.
Bukan tanpa alasan perekrutannya dilakukan, dalam tes masuk kepolisian, ia mendapatkan skor yang nyaris sempurna. Tidak hanya dalam hal akademik, bahkan dalam hal keterampilan bela diri tidak diragukan lagi. bahkan, dalam perempuan di angkatanya, ia memiliki kekuatan di atas rata – rata.
Tapi sepertinya, benar perkataan dari orang banyak "Tidak ada manusia yang sempurna, kesempurnaan hanya milik tuhan". Hal itu lah yang terjadi sekarang, kehebatannya tidak ada gunanya di mata ketua divisinya yang menganggap laporan dari [name] tidak lebih dari sampah.
"Kau memiliki reputasi diatas angin bahkan disemua bidang, tapi apa ini? Laporan dari misi sebelumnya tidak lebih dari cerpen anak – anak"
Sebenarnya tangannya sudah sangat gatal ingin memukul wajah itu, tapi ia harus tahan.
Jika reputasi semakin hancur, maka akan sangat susah mendapatkan pekerjaan diluar sana.
"Maaf pak, saya akan mengulangi dari awal"
"Harus! Dan aku mau sore ini sudah ada di mejaku. Tidak ada bantahan"
"Baik"
"Hn... kembalilah ke ruanganmu dan segera kerjakan. Waktu sangat berharga!"
Setelah ucapan terakhir itu, [name] Kembali ke ruangannya dengan Langkah sedikit gontai.
BRAK!
[name] membuka pintu ruangannya sedikit kasar dan menimbulkan suara keras karenanya.
Seketika seisi ruangan kaget mendengar itu, semua mata tertuju padanya. Tak terkecuali dengan dua pria yang sedang berdiskusi di meja sebrang, furuya rei dan hiromitsu morofushi.
"Kena marah lagi, [name]-san?" Tanya Hiromitsu di mejanya.
"Begitulah, hiro-san"
[name] mendudukkan dirinya di kursi lalu membuka laptop di mejanya.
"Perlu bantuan [name]?"
[name] menggelengkan kepalanya pelan mendengar tuturan pertanyaan dari teman satu mejanya, Shiori. "Tidak, aku bisa sendiri. Kau kerjakanlah tugas dari ketua. Ada tugas 'kan?"
"Umm, dia seenaknya melimpahkan tugas laporan yang seharusnya ia kerjakan. Katanya dia ada pekerjaan yang lebih penting"
[name] terkekeh pelan, betapa sangat baiknya ketua mereka itu.
kami berdua mengerjakan tugas masing – masing, kedua pria di belakang memilih memperhatikan kedua wanita yang sedang sibuk di mejanya. Furuya memperhatikan punggung [name] sementara hiromitsu memperhatikan punggung Shiori.
"Kalian berdua tidak ada tugas atau misi 'kah?"
Celetukan secara tiba – tiba dari [name] membuat furuya dan hiro terkejut dan sedikit gelagapan. Bagaimana gadis itu tahu kalau mereka sedang memperhatikan dirinya?
KAMU SEDANG MEMBACA
DETECTIVE CONAN x READER [Close Request]
FanfictionKumpulan cerita bersama para karakter detective conan ✎ Karakter nya sebatas yang sudah banyak di kenal orang ✎ Untuk karakter sepertinya bakalan karakter cowok saja ✎ close Request Detective Conan milik Aoyama Gosho hanya meminjam untuk dijadikan...