Kaito Kuroba / Kaito kid x Readers
Dirinya terbangun lagi dari tidur malamnya untuk ketiga kalinya. Dengan napas tersengal kaito berusaha menenangkan diri dengan mengusap lengannya secara bergantian dan juga mengusap peluh yang berada di sekitaran wajah.
Biasa jika dalam keadaan seperti ini, ada seseorang yang menenangkannya dengan kata – kata lembut disampingnya, namun sepertinya ia harus bertahan lebih lama. Setidaknya harus bertahan dua hari lagi.
[name] pergi selama lima hari karena panggilan tugas keluar kota yang diberikan dari tempat ia bekerja, awalnya kaito tidak menyetujui tetapi sadar dengan pekerjaan istrinya itu menyangkut dengan nyawa seseorang, akhirnya kaito dengan berat hati ia memberikan izin.
Memang pada dasarnya semenjak mereka berdua menikah, baik kaito maupun [name] sama – sama sepakat untuk tetap bekerja dengan pekerjaannya masing – masing. namun sepertinya dalam keadaan tertentu, [name] sangat dibutuhkan bagi kaito terlebih saat sekarang ini.
Jam menunjukkan pukul dua dini hari, rasanya empat hari tidak ada keberadaannya sangat amat menyiksa dan ingin menyuruhnya untuk kembali. Tangan kanannya telah menggenggam ponsel, masih dengan sedikit gemetar karena mimpi buruk yang membangunkannya.
'Aku merindukanmu...sangat...'
Pada akhirnya kaito memutuskan untuk kembali tidur dengan mendekap ponsel yang ada di tangannya.
.
.
.
.
.
Badannya terasa berat untuk beranjak dari tempat tidur, kepalanya terasa berputar dan matanya melihat objek dengan sedikit buram, diarahkannya telapak tangan di bagian kening dan benar saja... ia berakhir dengan demam.
Jam Sembilan pagi, seharusnya istrinya sudah pulang hari ini tetapi belum ada kaito mendapatkan kabar apapun dari istrinya itu. Napas nya semakin berat, bukan rahasia umum lagi jika kaito sakit pasti terlhat sangat amat lemah. Perlahan kesadarannya kembali menipis dan tertidur, samar – samar ia terdengar suara yang ia rindukan...
'ah... kenapa bertemu dengan keadaan seperti ini...'
"Kaito, kau kenapa?!"
Sebelumnya...
[name] berulang kali menghubungi kaito agar memintanya untuk menjemput di halte seperti biasa, namun berulang kali pula tidak diangkat oleh orang yang dituju. Sebenarnya... ada hal yang membuatnya ia ingin suaminya itu menjemput dirinya, yaitu menyiapkan sebuah kejutan kecil untuk hari ulang tahunnya. Sebuah kebiasaan yang aneh dan sudah sangat dimaklumi jika seorang kaito kuroba tidak mengingat tanggal ulang tahunnya, itu tidak terjadi sekali maupun dua kali tetapi semenjak ia dekat dengan pria itu yang selalu mengingat hari ulang tahun justru [name]. awalnya ia kesal karena bagaimana bisa ada orang yang tidak mengingat hari kelahirannya sendiri. Namun, setelah mengetahui alasan dibalik itu, [name] tidak pernah memaksa kaito mengingatnya lagi.
Hari ulang tahun pria itu bertepatan dengan hari hilangnya sang ayah yang tak kunjung kembali kepelukannya. Maka dari itulah kaito sengaja melupakannya bahkan tak pernah merayakannya.
Sadar akan dirinya yang telah lama tidak dijemput oleh yang diharapkan, [name] memutuskan untuk pulang dengan taxi. Sedikit kesal, tetapi entah kenapa ia merasa ada kekhawatiran pada suaminya itu, sampai ia tersadar dengan kebiasaan buruk dari kaito... mimpi buruk di tengah malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
DETECTIVE CONAN x READER [Close Request]
Fiksi PenggemarKumpulan cerita bersama para karakter detective conan ✎ Karakter nya sebatas yang sudah banyak di kenal orang ✎ Untuk karakter sepertinya bakalan karakter cowok saja ✎ close Request Detective Conan milik Aoyama Gosho hanya meminjam untuk dijadikan...