Shinichi kudo x Readers
Request by aomineyong
"[name] bisa bantu aku untuk –"
Ucapannya terpotong ketika ia melihat asistennya itu sedang menghubungi seseorang. Sepertinya cukup penting karena dari nada bicara yang terdengar serius.
Sang detektif memutuskan untuk mengurungkan niatnya untuk meminta bantuan pada asisten. Ia memutuskan untuk Kembali ke ruangannya.
"Nanti saja aku temui dia lagi"
Adalah Shinichi kudo, detektif swasta terkenal yang sudah menangani banyak kasus. Keahliannya dalam menanganalisa kasus tidak diragukan lagi di berbagai kalangan. Bahkan pihak otoritas kepolisian sudah beberapa kali memakai jasanya dan sudah beberapa kali pula mengajak pemuda itu untuk bergabung ke divisi khusus.
Namun beberapa kali juga Shinichi menolak tawaran tersebut. Baginya bekerja dibawah nauangan instansi membuat dia sangat terikat dan tidak bisa leluasa mengeksplor kemampuannya, dikarenakan pasti adanya peraturan yang membuat Batasan untuk melakukan sesuatu.
Terlebih ia tidak bekerja sendirian, dirinya merekrut satu orang sebagai asistennya. Awalnya Shinichi enggan memiliki asisten karena baginya memiliki partner pasti merepotkan, dan juga tidak selamanya bisa cocok dengan cara kerjanya. Tetapi sepertinya tuhan memberikan kriteria yang sangat mumpuni.
Shinichi diberikan seorang asisten yang sangat lihai dalam mengumpulkan informasi, walaupun orang itu bergender perempuan nyatanya selain kemampuan Analisa, kemampuan fisiknya tidak bisa dianggap remeh. Namanya [fullname], mereka bertemu saat Shinichi mengurus sebuah kasus di salah satu kota yang terkenal dengan kriminalitasnya yang cukup tinggi. Tidak mengherankan jika penjahat menjadikan kota itu sebagai markas besar mereka.
[name] menemuinya saat Shinichi sedang mengamati pergerakan mencurigakan dari orang asing yang sepertinya secara illegal telah masuk dalam TKP.
"Tuan detektif bisa bicara sebentar?"
Sedikit terkejut karena ada perempuan yang memanggilnya di sisi kanannya.
"Kau mengagetkan ku, kau siapa? Orang tanpa izin memasuki TKP?"
"Bukan, jangan salah sangka. Aku tinggal di gang dekat sini, aku bermaksud memberikan petunjuk besar yang sepertinya akan membantumu dalam memecahkan kasus ini"
Shinichi yang notabene adalah orang yang penuh selidik tidak semudah itu menerima informasi itu secara mentah – mentah.
"Apa buktinya kau memiliki petunjuk yang bisa menguntungkanku? Bahkan aku mulai curiga kau sebenarnya salah satu dari –"
"Kau terlalu banyak bicara tuan detektif, apa muka ku terlihat berbohong?"
Mendengar kalimat sarkas yang meluncur dari bibir perempuan yang baru saja ia temui itu sontak membuat Shinichi sedikit kesal, disisi lain ia memang mencari petunjuk yang dapat memecahkan masalah besar seperti ini.
"Hah... kalau kau berbohong aku akan memasukkan mu ke penjara seumur hidup"
"Terserah, lagi pula dengan ini namamu semakin naik di mata masyarakat karena berhasil memecahkan kasus besar"
Shinichi mengikuti Langkah tersebut yang membawanya ke sebuah Gudang terbengkalai.
"Kau akan menemukan hal besar disini, dan aku pastikan tidak ada satu pun dari mereka di dalam"
KAMU SEDANG MEMBACA
DETECTIVE CONAN x READER [Close Request]
FanfictionKumpulan cerita bersama para karakter detective conan ✎ Karakter nya sebatas yang sudah banyak di kenal orang ✎ Untuk karakter sepertinya bakalan karakter cowok saja ✎ close Request Detective Conan milik Aoyama Gosho hanya meminjam untuk dijadikan...