Shinichi Kudo x Readers
Sebagian besar orang dewasa bilang, semakin bertambah umur semakin tidak memperdulikan ulang tahun mu akan dirayakan atau tidak.
Jika ada yang merayakannya, ia sangat berterima kasih karena masih ada orang yang menyempatkan dirinya untuk mempersiapkan kejutan untuk yang sedang berulang tahun. Sebaliknya... jika tidak ada yang merayakan, ia memilih diam dan tidak menuntut. Bagi mereka, itu bukan suatu acara yang diperlukan untuk sekarang.
Termasuk bagi seorang pria berprofesi sebagai detektif swasta yang juga merangkap sebagai anggota intel amerika, FBI. Pria ini Bernama Shinichi kudo.
Pria kelahiran asal negara Sakura ini, bisa dibilang diberi bakat yang luar biasa, yang pastinya itu adalah turunan dari kedua orang tuanya. Shinichi kecil sangat suka membuat orang lain takjub dengan kemampuan intuisinya, bakat menjadi seorang detektif. Kecerdasan yang sangat mengesankan.
Seiring berjalannya waktu, kesukaannya pada dunia detektif semakin tinggi hingga pada titik ini, titik dimana ia telah menikah.
.
.
.
.
"Kau tidak pergi dengan istrimu? Misalnya jalan – jalan untuk merayakan ulang tahunmu?"
Edward, partner misi sekaligus sang ahli memecahkan kode dan sandi.
Shinichi menoleh kearah pria itu sambil menyeruput kopi kaleng pemberian dari seniornya, shuchi akai. 'hadiah dariku' kata pria berkupluk itu.
"Hmm...tidak ia sedang sibuk di tempat kerjanya. Katanya ada klien dari luar negeri yang mengharuskan malam ini lembur"
"Aaa... sayang sekali. Padahal ini tahun pertama seharusnya kalian merayakan pesta ulang tahun sebagai suami istri"
Shinichi tersenyum tipis, "Yah mau bagaimana lagi, tapi pagi ini aku sudah mendapatkan ucapan ulang tahun yang manis darinya. Kupikir itu cukup berkesan"
Edward mengangguk paham dan kembali bekerja seperti biasa. Yap, paginya mereka hanya melakukan kejutan kecil saat Shinichi datang, sisanya langsung melaksanakan tugas sesuai perintah yang diberikan.
Saat sedang berkonsentrasi mengerjakan laporan misinya kemarin, ponselnya bergetar menandakan ada panggilan masuk. Saat ia melihat kontak panggilan yang masuk, itu berasal dari [name] istrinya.
"Halo [name], ada apa?"
"Sayang, nanti saat dirimu pulang terlebih dahulu beli lah makanan diluar ya. Maaf, aku tidak sempat menyiapkan untuk makan malam karena setelah dirimu pergi aku pun langsung ke tempat kerja"
"Iya baiklah, tidak apa – apa aku mengerti kalau dirimu sibuk hari ini"
"Maaf ya, padahal hari ini hari spesial untuk mu tapi aku sibuk begini"
Shinichi tersenyum lembut
"Aaa tidak – tidak aku tidak masalah, aku akan membeli makan untuk makan malam dan aku akan menunggumu pulang. Ah apa aku jemput saja nanti?"
"Nanti aku pulang dengan temanku, kau ingat lizzie yang berkunjung pekan lalu? Aku akan pulang dengannya"
"Oke, hati – hati dalam perjalanan nanti ya, kabari aku jika pulang nanti"
"Baiklah~ sampai jumpa nanti dirumah sayang. Aku tutup dulu ya, semangat kerjanya juga disana"
Panggilan itu telah berakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
DETECTIVE CONAN x READER [Close Request]
Fiksi PenggemarKumpulan cerita bersama para karakter detective conan ✎ Karakter nya sebatas yang sudah banyak di kenal orang ✎ Untuk karakter sepertinya bakalan karakter cowok saja ✎ close Request Detective Conan milik Aoyama Gosho hanya meminjam untuk dijadikan...