Hiromitsu Morofushi x readers
Story By Dear Fairy
Setelah dipastikan telah mendapatkan kesadaran pasca operasi yang dijalankan, [name] diperiksa oleh dokter dan belum layak untuk dipulangkan dikarenakan kondisinya yang masih belum stabil dan juga membutuhkan pengawasan untuk kedepannya.
Selama opname di rumah sakit, pihak keluarga dari wanita itu tampak tidak pernah datang sekalipun, bahkan dokter petugas serta suster kerap kali mempertanyakan hal yang sama padanya, namun [name] selalu mengatakan 'mungkin mereka sibuk'. Alih – alih percaya dengan alasan tidak masuk akal itu, diam – diam seorang dokter yang bertugas memantau penuh perkembangan kondisi [name] mempunyai 'komunikasi rahasia' dengan salah satu polisi biro keamanan.
Bukan hanya memberikan mengenai Kesehatan namun mereka memiliki percakapan mengenai keluarga sang pasien yang bahkan tidak ditemukan data apapun, bahkan setelah hiromitsu berkonsultasi dengan pihak dibidang pelayanan data kependudukan, terlihat hasil yang didapatkan juga membuat ia sangat bingung. Bagaimana bisa ada keluarga yang anggotanya tidak terdaftar sama sekali tetapi selama ini hidup dengan bebas tanpa dicurigai?
Hiromitsu menyimpulkan adanya kejanggalan dalam kasus ini, bisa saja pihak keluarga dari wanita yang dikenalinya itu dijadikan sebagai tersangka.
Lamunannya teralihkan oleh sebuah tangan yang menaruh segelas minuman kopi di hadapannya. Hiromitsu bisa melihat seorang dokter yang saat ini memiliki 'misi khusus' dengannya.
"Bagaimana asahi-san? Ada perkembangan?"
"Jika terkait dengan Kesehatan, sejauh ini keadaannya semakin mengalami peningkatan, tangannya sudah bisa menggenggam sesuatu berkat terapi intens yang dijalankan, tetapi untuk mengingat sepertinya akan kesulitan akibat luka yang ia alami di kepalanya dan juga luka akibat tembakan di tubuhnya sudah mulai pulih walaupun masih ada kendala dalam penyesuaian"
Dengan penjelasan rinci itu dapat dipahami oleh hiromitsu, pria itu menggangguk puas tetapi ada hal lain yang ingin ia pastikan..
"Lalu dengan keluarga pasien, bagaimana?"
"Hah... kami mencoba menghubungi alamat surel serta nomor yang tertera di beberapa data yang ku dapatkan dari anda, tetapi hasilnya nihil. Bahkan terkadang nomor yang di tuju mengarah ke orang lain"
Ternyata sulit mengetahui jejak keluarganya, sebenarnya ada apa dengan keluarga [name]?
"Yang ku takutkan disini bukan pembiayaan karena tidak kusangka morofushi-san bersedia menanggungnya. Tapi lebih kepada identitas sebenarnya dari pasien. kami selamanya tidak bisa hanya menggunakan identitasnya, terlebih identitas [fullname] bisa dibilang saat ini cukup minim"
"Bagaimana jika kita langsung menanyakan hal itu pada [name], asahi-san?"
"Anda mau kami menggunakan Teknik hipnoterapi untuk menggalinya? Jujur saja, [surname]-san sampai saat ini enggan menceritakan perihal keluarganya"
Dengan jawaban dan tawaran dari dokter kenalannya ini membuat hiromitsu sedikit kebingungan, itu resiko besar. Hipnoterapi bukanlah hal yang tidak menanggung resiko.
"Apa aku saja yang bertanya langsung padanya, asahi-san?"
Dokter asahi tersenyum kecil dan mengganggukkan kepalanya seraya menjawab "Kami sangat terbantu jika anda langsung turun tangan dalam hal ini"
Pertemuan mereka berakhir dengan kesepakatan, besok hiromitsu akan mencoba menggali informasi dari wanita itu. Wanita yang ia sukai dari pandangan pertama. Entah mengapa seperti ada rasa untuk lebih melindungi wanita itu dari bahaya yang mengancam.
KAMU SEDANG MEMBACA
DETECTIVE CONAN x READER [Close Request]
FanfictionKumpulan cerita bersama para karakter detective conan ✎ Karakter nya sebatas yang sudah banyak di kenal orang ✎ Untuk karakter sepertinya bakalan karakter cowok saja ✎ close Request Detective Conan milik Aoyama Gosho hanya meminjam untuk dijadikan...