Shuichi Akai x Readers
Story By Dear Fairy
Memiliki pasangan yang bekerja dekat dengan dunia criminal sepertinya cukup menantang. Tidak hanya soal keselamatan pribadi namun juga keselamatan orang terdekat khususnya keluarga atau pasangan.
Tidak jarang mendapatkan situasi yang menegangkan karena terjebak dalam suatu kasus atau kejadian tidak terduga lainnya. Bahkan, alih – alih tenang di dalam rumah terkadang masih ada rasa was – was yang mengelayuti hati. Perasaan takut akan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.
Orang – orang yang sudah terlibat dengan suaminya itu beberapa diantaranya masih menyimpan dendam dan menuntut pembalasan. Itu yang suaminya takutkan sekarang, meninggalkan keluarga kecilnya sendiri di rumah akan mendapatkan resiko, tetapi membawa mereka keluar justru dapat resiko yang akan lebih besar meskipun keluarganya akan aman disisinya.
Shuichi akai menghela napas Panjang seraya memijit pelipisnya, terjebak situasi diantara pilihan yang tidak bisa ia ambil. Situasi dimana mendapatkan misi diluar negeri karena target yang sudah lama di cari ada disana dan meninggalkan keluarga dirumah tanpa pengawasannya. Atau membawa serta keluarga kecilnya ke tempat ia mengemban misi dengan taruhan nyawa.
Kedua pilihan itu melibatkan nyawa orang lain.
Di waktu muda, ini bukan pilihan sulit karena memiliki adrenalin yang tinggi dan juga Hasrat menggebu untuk menyelesaikan kejahatan di luar sana, namun Shuichi akui kali ini akan sangat berbeda karena sekarang ia memiliki tanggung jawab yang lebih besar dari sebelumnya.
"Sudah ku bilang tidak apa – apa kau pergi dan kami disini, aku akan pergi ke tempat sera Ketika ada sesuatu yang mengganjal atau aku bisa pergi ketempat ibu atau ayah membawa serta shiori dan shinji bersamaku. Kau tenang saja, oke?"
Shuichi tidak bisa tenang sepenuhnya, ini pertama kalinya ia meninggalkan keluarga dengan jarak yang jauh, terlebih [name] harus menjaga dua orang sekaligus sepeninggalannya yang membuat ia tidak bisa melepas mereka begitu saja.
"Aku bisa menjaga mereka berdua, aku janji jika ada sesuatu akan langsung menghubungi yang lain. hei... ini tidak seperti dirimu. Dasar, kau cemas sekali eh... akai-san~"
"Tentu saja aku sangat khawatir dan jangan panggil dengan nada seperti itu [name]"
[name] paham suaminya sekarang sedang kesal sekaligus khawatir, untuk itu ia memeluk erat tubuh pria di sampingnya sembari merebahkan kepalanya di bahu sang suami.
"Tenang saja... semakin kau khawatir semakin besar hal yang tidak diinginkan akan terjadi. Kau juga harus menuntaskan pekerjanmu bukan? Terlebih ini kasus besar yang sudah kau kerjakan sebelum kita menikah. Jangan berhenti karena kami, kami disini akan baik – baik saja. Aku akan menjaga mereka"
Shuichi membalas dekapan erat itu dengan erat pula, rasa khawatir yang membuncah sedari tadi sedikit demi sedikit berkurang. Tidak pernah ia kira sebelumnya jika ia harus menuntaskan misi besar ini disaat sudah memiliki keluarga kecil seperti ini.
"Janji padaku kalian akan baik – baik saja, jika ada sesuatu hubungi sera atau ibu atau siapapun yang kau kenal. Jangan Atasi sendiri jika ada bahaya mengancam meskipun aku tahu kau punya keahlian bela diri yang hebat"
[name] mengangguk paham dan tersenyum manis di hadapan Shuichi, hanya ingin mengatakan 'serahkan padaku, jangan khawatir'.
"Aku bersyukur kau adalah istriku [name], setidaknya aku bisa lega jika dalam situasi seperti ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
DETECTIVE CONAN x READER [Close Request]
FanfictionKumpulan cerita bersama para karakter detective conan ✎ Karakter nya sebatas yang sudah banyak di kenal orang ✎ Untuk karakter sepertinya bakalan karakter cowok saja ✎ close Request Detective Conan milik Aoyama Gosho hanya meminjam untuk dijadikan...