**Autor POV**
"Kemana supir mu?"
"Cuti"
"Lalu kapan kau membeli mobil ini?"
"Kemarin.. sekitar pukul 2 pagi." jawab freen mengingat kapan ia membeli mobil yang kini sedang di kendarai oleh krik.
"Sam, pukul 2 pagi hari ini?"
"Aah mungkin hari ini" jawab Freen membenarkan ucapan krik. Itu iya lakukan karena ia bosan sekaligus kesal kepada Becky.
**Flashback**
"Hmm... Sudahlah" Ujar freen lalu menepuk tangan nya agar lampu kamar mati.
Namun tak berapa lama, ia kembali menepuk tangan nya agar lampu kamar kembali menyala. Dengan kesal freen kembali duduk diatas kasur dan meraih ponselnya kembali.
"Sebenarnya dia punya jaringan internet atau tidak sih?"
"Haruskah aku yang mengirimnya chat duluan?"
"Tidak tidak tidak. Sebaiknya aku tidur saja. Iya benar ayo tidur Sam" freen mencoba untuk kembali tidur tapi ia kembali bangun lagi dan menjadi lebih kesal.
Freen mencoba membaca email yang di kirimkan. Selain itu ia mulai melihat beberapa video bertema Lily. Namun entah kenapa belum bisa mengalihkan rasa penasaran nya. Kenapa Becky tidak mengirimkan chat padahal sudah sampai dirumah. Apa Becky sengaja mengabaikan nya? Atau meremehkan nya?
Sudah pukul 1 lewat 43 menit dini hari. Freen belum juga tertidur. Entah kenapa ia memilih untuk melihat brosur mobil yang di kirimkan oleh Diler mobil padanya secara pribadi.
Freen mulai mencoba menghubungi nmr orang yang menjadi pegawai Diler tersebut.
"Halo"
"Aku ingin mobil biru ini" jawab freen tanpa basa basi.
"Maaf tapi ini siapa?"
"Kau tidak tahu atau pura pura tidak tahu?"
"Lady, freen maaf aku sempat tidak mengenali anda. Lady ingin mobil yang mana?"
"Pilihan ku berubah aku mau yang merah ini saja"
"Jenis mobil nya lady. Atau halaman berapa yang lady freen lihat sekarang" freen mulai mengganti lagi pilihan nya.
Hampir 24 menit ia berpikir hingga pilihan nya kembali jatuh ke pertama yang ia ingin beli.
"Baiklah aku akan membayarnya sekarang. Jadi aku harap mobil ku sampai besok pagi."
"Baik, aku akan pastikan besok jam 10 mobilnya sudah bersama. Lady."
"Tidak aku ingin jam 7 pagi sudah ada. Akan aku pakai ke kantor mobil ku"
"Jam 7 pagi?"
"Kenapa? Kau tidak bisa menyanggupinya?"
"Tidak. Tentu saja bisa"
**Flashback off**
"Aku tidak pernah bertemu orang yang membeli mobil hanya karena ia bosan dan itu di pagi hari"
"Perhatikan jalan nya atau kau akan menabrak"
"Baiklah.."
🌈🌈🌈🌈🌈
"Kau tidak mengatakan jika akan berkunjung kesini?" Tanya krik saat mereka sampai di pabrik dan hanya sedikit orang yang datang.
"Ayo masuk. Dan kumpulkan semua orang" jawab Freen dan masuk kedalam pabrik yang belum berproduksi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Royal Heirs || FreenBecky🦋
FanfikceCerita nya gua Privasi, follow biar tahu kelanjutan nya. Royal Heirs "Dunia akan selalu terpusat pada orang orang yang memiliki Tahta, Harta, dan kekuasaan. Jangan menjadi naif hanya karena kau merasa sudah jatuh cinta" ujar freen dengan nada menge...