22. Calm

1.5K 117 5
                                    

**Autor POV**

Freen sedikit memberi ruang pada Becky agar ia bisa duduk lebih nyaman. Posisi duduk Becky membelakangi Freen. Rasa canggung menyelimuti hati Becky namun ia masih enggan mengatakan nya pada Freen.

Freen yang tahu hanya tersenyum kecil. Jemari Freen dengan pelan mengusap lembut punggung Becky. Freen mulai membantu Becky membersikan tubuh nya. Freen sedikit memajukan tubuh nya agar bisa lebih dekat dengan Becky yang masih saja diam.

"Apa yang sedang kau pikirkan? " Tanya Freen tepat di telinga Becky membuat Becky menggeliat kaget.

"Khun Freen.." panggil Becky dengan nada tidak suka saat Becky tahu Freen mempermainkan nya.

Freen tertawa saat malah Becky malu dengan dirinya.

"Berhenti berpikir yang tidak tidak dan ayo cepat mandi." Ujar Freen lagi menahan senyum nya.

Becky yang tidak terima langsung memutar tubuh nya kini dirinya dan Freen sudah berhadapan. Tingkah Becky membuat Freen terkejut dan menjadi terdiam saat melihat Becky menghadap wajah nya.

"Ada apa dengan wajah ku? Apa ada yang aneh?"" Tanya becky karena Freen masih diam memandangi nya.

"Khun Freen.." panggil Becky lagi. Freen tersadar dan langsung berdiri meninggalkan Becky di bathtub sendirian.

"Aku rasa kita sudah terlalu lama disana. Ayo bilas dan segera keluar jika tidak ingin sakit" ujar Freen yang membuat Becky menatap bingung.

Freen keluar lebih dulu dari kamar mandi. Dan Becky masih melanjutkan mandi nya sendiri.

"Padahal Khun Freen sendiri yang ingin mandi bersama tapi malah pergi duluan" ujar Becky pada dirinya sendiri yang bingung dengan tingkah Freen.

🌈🌈🌈🌈🌈

"Tenangkan dirimu. Kau hanya mandi.. jangan berpikiran yang tidak tidak" ujar Freen pada dirinya yang ada di depan cermin.

Jantung nya masih berdetak lebih kencang saat mengingat apa yang terjadi tadi. Ia tidak menyangka Becky akan melakukan hal seperti tadi. Dan kenapa malah ia yang menjadi malu.

Saat Freen ingin kembali berdialog dengan dirinya, Becky keluar dengan baju tidur. Membuat Freen kehilangan fokus nya lagi dan terus memandangi becky yang berjalan mendekatinya.

"Cantik.." kata itu tiba tiba keluar dari mulut Freen.

"Huh?"

"Bukan apa apa" ujar Freen yang kini salah tingkah.

"Khun Freen belum tidur?"

"Ini mau tidur. Ayo tidur bersama"

Saat ingin tidur. Freen terus memandangi becky yang tidur di samping nya. Karena terus di tatap oleh Freen membuat Becky merasa ada yang salah dengan dirinya hingga Freen terus menatap nya.

"Khun Freen.. apa ada yang aneh dengan wajah ku?" Bukan nya menjawab Freen justru malah mendekatkan tubuhnya dan kini Freen ada diatas tubuh Becky.

"Khun Freen.." suara Becky sedikit tercekat jantung nya kini berdetak kencang saat Freen malah mendekatkan wajah nya pada Becky.

"Aroma tubuh mu sama seperti milik ku" ujar Freen yang kini menatap mata Becky.

"Ayo tidur atau kita akan terlambat" ujar Becky yang kini membalikan tubuh nya memunggungi Freen. Sebenarnya Becky malu jika di tatap seperti itu oleh Freen.

Freen malah tersenyum dan ikut tidur. Freen tidak berniat terlambat ke rumah nam karena itu akan berkepanjangan dengan Omelan nam yang mungkin saja tidak henti hentinya nanti.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 13, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Royal Heirs || FreenBecky🦋Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang