2. New Job

1.5K 151 19
                                    

**Autor POV**

"Mon... Mon.. hei sayang ayo bangun"

"Mon... hei anak ini kenapa sulit sekali membangunkan nya. Becky ayo bangun"

"Hmm.. ma.. kenapa malah berteriak ini masih sangat pagi."

"Ayo bangun dan lihat ini"

"Apa? Ada apa? Kenapa sampai berteriak ini mas- AAAAAAAAAA...." Tarikan becky menggema saat membaca postingan dari Freen Production.

"Ma.. mereka akhirnya membuka lowongan pekerjaan"

"Benar. Ayo cepat mandi dan segera bersiap untuk menyiapkan sesuai dengan kriteria nya yang mereka inginkan. Mama yakin mereka memilih mu"

"Hei Mon.. kenapa malah main hp. Ayo cepat mandi atau kamu akan terlambat."

"Aku sudah mengirimkan CV Ku ke mereka. Semuanya sudah beres" jawab Becky dengan senyuman.

"Sudah? Bagaimana bisa? Sudah sana cepat mandi"

"Ma.. ini sudah jaman modern semua nya sudah mengunakan email. Lagi pula aku sudah mempersiapkan semua nya."

"Kau yakin sudah semuanya sudah beres?"

"Ma.. bekerja di freen Production adalah impian nya Mon. Tentu saja Mon sudah mempersiapkan nya. Dan Mon yakin Mon akan berhasil menjadi salah satu karyawan Lily."

"Baiklah.. mama harap semua yang terbaik ada padamu sayang" Becky membalas pelukan ibunya dengan erat.

Mungkin hidup sederhana bukan hal yang istimewa tapi kehidupan Becky menjadi sangat berharga karena ia selalu di kelilingi oleh orang yang sayang pada nya. Keluarga nya selalu mendukung semua kemauan nya. Dan ia pun selalu memiliki cinta keluarga nya dalam setiap langka nya.

"Sekarang pergilah mandi dan turunlah makan. Mama sudah memasak makanan kesukaan mu"

"Ummm... Mama yang terbaik. Mmuah.." dengan semangat Becky berlari ke kamar mandi.

🌈🌈🌈🌈🌈

Dreet... Dreet.. Dreet...

"Ya halo?"

"Bos.."

"Ada apa Mao. Kenapa menganggu waktu tidurku?"

"Bos masih tidur? Ini sudah jam 10 pagi. Ah maaf maksud nya. Sudah ada banyak yang mengirimkan berkas lamaran mereka. Sesuai dengan keinginan bos untuk memilih sendiri kali ini"

"Hmm.. kirimkan saja ke email ku. Akan aku baca nanti" setelah menjawab freen langsung mematikan telfon nya.

Tanpa freen sadari Mao yang mendengar suara bangun tidur freen membuat nya menjadi heboh di kantor sendiri. Seluruh kantor menjadi heboh ketika mendengar cerita Mao yang menceritakan bagaimana suara bos mereka yang sangat sexy saat bangun tidur.

"Siri.. pukul berapa sekarang ini"

"Waktu menunjukan pukul 10 lewat 48 menit."

"kenapa tidak membangunkan ku?"

"Tidak ada perintah apapun darimu" freen terkekeh pada dirinya yang malah ingin beradu pendapat dengan perangkat pintar dirumah nya.

Karena freen tinggal sendiri, maka rumahnya memiliki perangkat digital yang sangat canggih. Hampir seluruh nya terpasang secara otomatis jadi semua bisa ia lakukan hanya dengan suara atau gerakan.

Bahkan lampunya akan otomatis mati atau menyala hanya dengan tepuk tangan dari nya. Semuanya sangat canggih dan tentunya sangat mahal.

"Siri aku ingin musik yang sesuai dengan ku pagi ini"

Royal Heirs || FreenBecky🦋Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang