13. Terlalu Dekat

983 110 1
                                    

**Autor POV**

"Kau.. ikut keruangan ku sekarang" Tunjuk freen pada Becky.

Becky menelan ludah nya. Ia tidak tahu apa yang akan Freen lakukan. Becky juga masih syok mengetahui jika ia dengan beraninya mencium boss nya sendiri.

"Jadi apa yang ingin kau katakan padaku?" Tanya Freen saat Becky kini ada di ruangan nya.

"Aku? bukan nya boss yang memanggil aku kesini? Apa ada yang ingin boss sampaikan?" Freen menatap datar. Ia bangkit dari duduk nya dan menghampiri Becky.

"Setelah yang kita lakukan? Kau tidak ingin menceritakan nya padaku?" Tanya Freen tetap di depan wajah Becky.

"Tidak ada... Kalau begitu aku permisi dulu boss" lagi lagi tangan becky di tahan oleh Freen.

"Aku belum selesai. Sudah aku katakan untuk melihat wajah ku saat aku sedang berbicara" potong Freen dengan memegang dagu Becky.

"Apa yang boss inginkan dariku?"

"Kau ikutlah dengan ku. Kita akan ke mall"

"Buat apa?"

"Tentu saja untuk mengunjungi salah satu store cosmetic milik ku." Ujar freen semakin mendekatkan wajah nya ke wajah Becky.

"Baiklah.. aku akan siap siap dulu" Freen terlihat kesal ketika Becky pergi begitu saja.

🌈🌈🌈🌈🌈

Becky menemani Freen untuk datang ke setiap store yang menjual produk milik freen. Sekaligus melihat segala persiapan untuk launching produk Lily yang terbaru.

Untuk kesekian kalinya Freen terkesan dengan Becky karena lagi lagi Becky menunjukan keahlian yang jarang Freen liat pada karyawan nya yang lain.

"Berapa lama kau belajar?" Ujar Freen setelah Becky kembali menghampiri nya setelah menawari beberapa produk ke pada pengunjung.

"Apa?"

"Mereka terlihat sangat senang saat kau yang menawari Lily"

"Itu karena aku penuh kasih, cantik dan penuh cinta"

"Cinta?"

"Iya, Mereka melihat rasa cinta ku pada Lily. Itu sebabnya mereka juga memutuskan untuk mencintai lily. Semua nya karena cinta" ujar Becky dengan senyuman.

Freen mengerti jika produk nya sangat bagus. Itu sebabnya banyak yang menyukai lily. Ia tidak mengerti kenapa produk nya di sangkut pautkan dengan sesuatu yang bersifat tidak stabil.

"Lily adalah produk cosmetic Nomor 1. Dibuat dengan sangat penuh hati hati dan butuh pemikiran panjang Itu sebabnya mereka menyukai lily."

"Mungkin boss benar, Lily merupakan produk terbaik. Tapi bukan tidak mungkin orang tidak menyukainya. Semua nya bisa di mengerti hanya dengan hati. Termaksud rasa cintaku"

"Dunia akan selalu terpusat pada orang orang yang memiliki Tahta, Harta, dan kekuasaan. Jangan menjadi naif hanya karena kau merasa sudah jatuh cinta" ujar freen dengan nada mengejek.

"Mungkin Dunia selalu berputar untuk mu boss. But, Semua nya akan tetap terasa kosong saat disini tidak memiliki cinta" Jawab becky dengan menunjuk dada Freen.

"Jangan sok tahu."

"Boss.." panggil Becky karena Freen berjalan duluan.

"Kau berhentilah memanggil ku seperti itu" potong Freen yang menjadi kesal karena Becky terus memanggilnya boss. Itu terlihat sangat kaku. Marah Freen membuat Becky sedikit terkejut.

Royal Heirs || FreenBecky🦋Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang