**Autor POV**
"Kita akan makan dimana?" Tanya Freen masih bingung.
"Di sekitar sini banyak makanan enak... Khun Freen aku mau itu" ujar Becky dengan antusias di akhir saat melihat jajanan kesukaan nya.
"Dimana?"
"Ini" tunjuk Becky saat keduanya menghampiri kedai itu.
"Kau yakin akan makan ini?" Tanya Freen masih bingung melihat kedai kecil yang menjual cumi bakar.
"Iya.. paman aku mau satu. Jangan yang pedas"
"Beck, kita bisa sakit perut jika membeli sesuatu yang salah"
"Ini enak. Aku sangat ingin berkencan dengan kekasih ku disini" Freen langsung menggulung lengan kemeja putih nya dan mengambil pesanan yang sudah di buatkan oleh penjual nya.
"Ini cobalah" Freen mulai menyuapi Becky. Becky tersenyum. Senyuman yang sangat cantik sehingga membuat Freen selalu jatuh cinta untuk kesekian kalinya.
Sementara Becky makan dengan pelan, Freen malah sibuk membuka botol air mineral untuk Becky.
"Terima kasih" ucap Becky pada Freen.
Freen lagi lagi tersenyum sambil beberapa kali merapikan rambut Becky agar tidak menganggu makan nya.
"Freen yakin tidak ingin makan?" Freen menggeleng.
"Khun Freen aku mau itu juga?"
"Ayo kita beli" Freen langsung mengandeng tangan Becky ke kedai sebelah yang menjual kue khas Thailand.
"Waah... Ini terlihat enak"
"Berikan kami seporsi" ujar Freen langsung pada pembuat nya.
Akhirnya pesanan mereka sampai saat hampir 6 menit mereka menunggu di depan kedai. Becky terlihat sangat bersemangat soal makanan membuat nya terlihat sangat lucu.
"Aaa.." ujar Becky memberikan sepotong kue pada Freen. Freen langsung membuka mulut nya dan merasakan makanan khas juga sangat enak.
"Hmm.. ini sangat enak. Berikan aku satu lagi"
"Sudah aku bilang ini enak" jawab Becky saat Freen mulai menikmati makanan di pinggir jalan.
"Becky ayo coba yang itu" kali ini Freen yang terlihat ingin mencoba makanan lain. Mereka memesan beberapa makanan ringan hingga Becky berhenti di tiba tiba membuat Freen bingung.
"Aku hampir lupa. Disini ada sup yang sangat enak"
"Tapi kita sudah makan terlalu banyak."
"Ayo Khun Freen sebelum tempat nya tutup"
"Baiklah.. dimana jalan nya?" Freen hanya mengikuti keinginan Becky.
Mereka tiba di salah satu tempat makan yang menjual sup enak menurut Becky. Tempat yang sederhana namun ada banyak pembeli membuat Freen sedikit keheranan karena begitu banyak orang yang ingin makan.
"Disana ada meja kosong.. ayo cepat" ujar becky yang menarik tangan Freen saat melihat ada tempat duduk untuk mereka.
"Mau pesan apa?"
"Yang paling enak disini ada apa saja?"
Freen mulai mendengarkan dengan serius saat pelayan di rumah makan itu menjelaskan berbagai menu yang mereka punya.
"Baiklah aku ingin ini satu, yang ini juga satu. Dan yang ini satu. Tolong jangan di buat pedas. Oh iya apa kalian punya acar buah yang tidak pedas?"
"Disini hanya ada yang pedas nona"
KAMU SEDANG MEMBACA
Royal Heirs || FreenBecky🦋
FanfictionCerita nya gua Privasi, follow biar tahu kelanjutan nya. Royal Heirs "Dunia akan selalu terpusat pada orang orang yang memiliki Tahta, Harta, dan kekuasaan. Jangan menjadi naif hanya karena kau merasa sudah jatuh cinta" ujar freen dengan nada menge...