<____________________>
Selamat datang
Selamat membaca
Warning!!!!!
Ini hanya fiksi 100% fiksi
Tidak sesuai dengan KBBI dan EYD
Banyak typo
Banyak kesalahan
Jadi mohon di maafkan
dan Selamat membaca!!!
<_______________________>GAVRIEL
"Pelangi datang setelah awan hitam"
<______>
|
="Keuntungan dari cafe nambah sejak kita adain live musik tiap hari"ucap cakra "kalo buat bengkel stabil lah tapi buat bengkel khusus ada beberapa costumer yang baru bayar setenggah"lanjutnya
Sejak Gavriel menjadi ketua ZEVENTORS mereka membangun unit usaha sendiri biar keuangan mereka gak bergantung dari uang pribadi anggota dan anggota yang butuh pekerjaanpun bisa kerja.
Unit usaha mereka ada sebuah cafe yang cukup terkenal nama cafe nya adalah Life's Coffe, sedangkan untuk bengkel mereka ada dua bengkel untuk mobil motor biasa dan bengkel khusus untuk mobil dan motor mewah, unit bengkel mereka terkenal karna pelayanan yang luar biasa jadi gak heran tiap hari selalu ramai.
Keuntungan yang mereka ambil untuk geng mereka adalah 5% dari keuntungan bersih tiap unit usaha.
"Kan apa gua bilang tambah live musik tuh bikin orang pada dateng"ujar janu
"Iya dah si paling memberi ide"nyinyir arsen
"Atur kayak biasa aja cak"ujar gavriel di balas acungan jempol oleh cakra.
BRAKKKK
semua yang ada di ruangan kaget dan langsung negok ke arah sumber suara, ternyata liam datang dengan mengebrak pintu.
"Ngapa lo njing?! Sante aja apa!"omel arsen
"di kejar setan lo? HAH?!"omel janu
"Ngapa lu?"tanya cakra.
"Didepan ada anak ragrago"ucap liam bikin anggota inti berdiri dari duduk nya.
"Apa ?!"tanya arsen "ngapain anjir tuh bocah ragrago kesini? Lu yang ngajak?"
"Engggak! Bukan! Mereka udah ada di depan sebelum gua dateng, Mereka minta ketemu gavriel"jawab liam
"Ayok temuin"ajak gavriel yang langsung jalan keluar.
Dari pintu gavriel biar ngeliat anak Ragrago yang menunggu di depan gerbang sambil ngeliatin gavriel, langsung aja gavriel menghampiri mereka dengan muka datar tak bersahabat.
"Ngapain lo pada disini?"tanya gavriel
"Nyampein pesan dari ketua gua"jawab orang itu.
"Apaan?"tanya gavriel
"Malam minggu, arena kota, jam 10"
"Kalo gua gak dateng?"tanya gavriel
"Lu bakal bikin kecewa orang yang udah naro taruhan buat lu"jawab orang itu. "Dan zeventors bakal di cap PECUNDANG!"lanjutnya dengan menekan kata pecundang.
"Okay"ucap gavriel
"Kita tunggu kehadiran lu"ucap orang itu yang langsung memakai helm, menyalakan motor dan langsung pergi dari sana.
Gavriel dan anak ZEVENTORS lainnya melihat kepergian mereka dengan muka datar sampai mereka tak terlihat lagi.
"Lu terima?"tanya cakra
"Yeah"jawab gavriel yang langsung masuk kembali ke dalam markas.
"Gua bakal siapin strategi buat jaga-jaga"ujar arsen di setujui yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAVRIEL
Teen FictionGavriel, ketua ZEVENTORS dengan wibawanya dan keahlian yang dia miliki. Siapa yang tak kenal Gavriel? Si putra tunggal dari seorang pengusaha terkemuka yang memiliki wajah tampan bak dewa, muka tampan dengan definisi tuhan menyiptakannya saat bahagi...