<____________________>
Selamat datang
Selamat membaca
Warning!!!!!
Ini hanya fiksi 100% fiksi
Tidak sesuai dengan KBBI dan EYD
Banyak typo
Banyak kesalahan
Jadi mohon di maafkan
dan Selamat membaca!!!
<_______________________>GAVRIEL
"Pelangi datang setelah awan hitam"
<______>
|
=Hari minggu yang cerah pagi-pagi gavriel sudah rapih dan ganteng bersiap pergi untuk first date bersama pacar nya alias kei.
Setelah kemarin kamis acara pensi SMANTAR selesai pihak sekolah meliburkan semua murid pada hari Jum'at karna pihak sekolah butuh istirahat dan mengerti jika banyak murid-murid yang berkontribusi untuk acara pensi nya itu butuh istirahat total.
Semalam gavriel mengajak kei untuk nonton yaa itung-itung ngedate untuk pertama kali nya sebagai pacar.
"Kamu mau kemana?"tanya ayah saat melihat gavriel yang sudah rapih dan bersiap pergi.
"Kerumah kei"jawab gavriel
"Ikut dong!"ucap ayah
"Hah? Ngapain?! Gavriel mau pacaran yah"kaget gavriel saat ayah nya minta ikut.
"Dih siapa yang mau ikut kamu pacaran, ayah cuma ikut kamu kerumah kei"ujar ayah
"Mau ngapain yah?"tanya gavriel penasaran.
"Ketemu bapaknya kei, ayah ada janji mancing bareng dia hari ini, ternyata orangnya seru loh papanya kei itu, lumayan ayah nambah temen mancing ayah"jawab ayah sambil nyemilin kue kering di tangan nya.
"Ini ikut sampe rumah kei aja kan abis itu gak minta anterin sama minta jemput kan?"tanya gavriel memastikan, karna dirinya gak mau waktunya bersama kei harus keganggu anter jemput ayahnya mancing.
"Enggak, nanti ayah nebeng papanya ke berangkatnya baliknya ayah bisa sendiri, ayah gak norak untuk naik angkutan umum atau ojol "jawab ayah
"Yaudah hayok buruan"ucap gavriel
"Oke bentar ayah ambil alat pancing dulu"ayah nya langsung pergi menuju ruangannya dimana dia menyimpang peralatan mancing sedangkan gavriel keluar menuju garasi dia memilih menunggu di mobil.
"AYOK!! Ayah dah siap!"semangat ayah yang sudah siap dengan tas berisi alat pancing nya.
Ayah dan anak itu akhirnya berangkat menuju rumah kei dengan pembahasan random. Lebih tepatnya ayah yang bertanya macem-macem hal.
"Ayah gak mao nikah lagi?"tanya gavriel tiba-tiba
"Kamu mao modalin?"tanya balik ayah, gavriel menatap ayah nya dengan mengeryitkan dahi nya berpikir ayah nya yang kaya kok gavriel yang disuruh modalin.
"Kok gavriel?"tanyanya
"Ya kamu lah, kalo kamu nikah ayah modalin kalo ayah nikah kamu modalin lah "jawab ayah santai.
Gavriel dia sambil mikir sepertinya ada yang salah deh, ah entahlah ayah nya terlalu random untuk gavriel yang cool.
"Lagian ayah udah gak mikirin itu gav, ayah udah tua juga, prinsip ayah dari muda itu nikah 1 kali seumur hidup sekarang fokus ayah ke kamu doang" ujar ayah
"Ayah gak ngerasa kesepian? At least ayah ada teman gitu kalo gavriel lagi gak ada"balas gavriel
Ayah nya diam seperti memikirkan ucapan gavriel. "Ayah suka sendirian"ucap ayah
Gavriel binggung maksud dari ucapan ayah nya, ya memang gavriel tau ayah nya suka sendirian tapi gavriel kira ya kayak di waktu tertentu aja.
"Kalo kamu punya trauma berat sama bunda mu ayah juga punya, trauma akan pernikahan dan perempuan, mungkin bagi orang kebanyakan trauma ke perempuan itu kalo perempuannya selingkuh tapi menurut ayah gak semua gitu, buktinya ayah trauma ke perempuan takut perempuan itu main tangan kasar dan semacamnya walau bukan ke ayah langsung tapi tetep aja ayah takut"ujar ayah menjelaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAVRIEL
Teen FictionGavriel, ketua ZEVENTORS dengan wibawanya dan keahlian yang dia miliki. Siapa yang tak kenal Gavriel? Si putra tunggal dari seorang pengusaha terkemuka yang memiliki wajah tampan bak dewa, muka tampan dengan definisi tuhan menyiptakannya saat bahagi...