GAVRIEL 10

18 0 0
                                    

<____________________>
Selamat datang
Selamat membaca
Warning!!!!!
Ini hanya fiksi 100% fiksi
Tidak sesuai dengan KBBI dan EYD
Banyak typo
Banyak kesalahan
Jadi mohon di maafkan
dan Selamat membaca!!!
<_______________________>

GAVRIEL
"Pelangi datang setelah awan hitam"
<______>
|
=

"Pagi ku cerah! Matahari bersinar! Ku pegang tas hitam ku di pundak! Selamat pagi semua?! Ku nantikan dirimu! Didepan kelas ku—_"

"BERISIK ANJING!!"teriak arsen ke janu yang lagi nyanyi sambil rapihin bajunya di depan cermin.

"Sante dong! Masih pagi nih!"balas janu tapi arsen menatap marah ke janu.

"Aduhh badan gua pegel banget jatoh dari kasur"keluh liam yang sudah rapi dengan seragamnya bergabung ke meja makan yang ada di markas.

inti ZEVENTORS dan anggota ZEVENTORS semalam menginap di markas karna semalam saat mau pulang hujan deras gak berhenti, jadi terpaksa mereka nginep rame-rame udah kayak di penggungsian.

"Makan bentar lagi kita otw"cakra memberikan piring berisi nasi goreng ke liam.

Pagi-pagi cakra bangun dan masak sarapan untuk semua yang menginap di markas, meja makan sekarang di isi arsen yang sensitif banget karna tidurnya gak nyenyak jadi sekarang dia mode senggol bacok, liam yang lagi mijit diri sendiri karna tidurnya jatoh-jatohan ke lantai, cakra yang menikmati sarapan pagi sambil natap ipad nya dan janu yang kayaknya sih biasa-biasa aja.

"Sempak siapa yang di tinggalin di kamar mandi atas?"gavriel datang dengan rambut yang masih agak basah dan seragam yang belom rapih.

Untungnya mereka punya seragam SMANTAR di markas yang segaja di tinggalin disini buat jaga-jaga kalo nginep gak bawa seragam buat sekolah.

"Siapa tuh yang mandi sebelom gavriel?! Gua mandi di kamar sebelahnya"ujar liam

"NGAKU LO JANU ANJING!"kesel arsen melihat tingkat janu yang pura-pura gak tau padahal dia pelakunya.

"Hehehe"tawa janu seakan tak berdosa.

"Ambil atau gua buang?"kata gavriel bikin janu langsung bergerak.

"Sempak bukan sembarang sempak nih, Jimat ini...jimat"janu yang sudah memasukan celananya ke dalam tas.

"Jimat pala lo gundul! Jorok yang iya mah!"balas liam

"Eh ini gak mao berangkat sekarang? SMANTAR kan mao upacara?"tanya anggota ZEVENTORS sambil menunjukan story whatsapp guru yang sekontak dengannya.

Brakkkk

Semua langsung bangkit. "UPACARA ANJIRRRTTTT!!"teriak mereka

Seketika semuanya langsung heboh kesana kesini, ada yang mengambil tas, memakai sepatu, merapihkan baju dan penampilan, ngabisin makananya dan lain-lain.

Gavriel berlari mengambil tas memasukan dasi yang belum dia pakai dan juga topi, gavriel gak peduli penampilannya masih acak-acakan yang penting sekarang dia sampe sekolah dulu.

SMANTAR mengunakan sistem absen sensor yang langsung terhubung ke orang tua jadi mereka gak bisa bolos, makanya mereka langsung panik sekarang. Walau nanti mungkin di tengah-tengah jam pelajaran mereka cabut tapi seengaknya absennya mereka masuk.

"Buru njing!"omel gavriel ke cakra yang lambat banget pake sepatunya padahal gavriel pengen gantian duduk buat pake sepatu.

"Sabar ngsat!"balas cakra

GAVRIEL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang