<____________________>
Selamat datang
Selamat membaca
Warning!!!!!
Ini hanya fiksi 100% fiksi
Tidak sesuai dengan KBBI dan EYD
Banyak typo
Banyak kesalahan
Jadi mohon di maafkan
dan Selamat membaca!!!
<_______________________>GAVRIEL
"Pelangi datang setelah awan hitam"
<______>
|
=BUGG
BUGGG
BAAAGGGHHH
BAGGG
gavriel meninju samsak yang ada di depannya, malam hari setelah dia pulang dari aktifitas dia langsung keruang gym yang disediakan ayahnya.
Dengan tenaga dan emosi yang tersisa dirinya melakukan salah satu hobinya yaitu boxing, sebelum dia memulai boxing tadi dia pemanasan terlebih dahulu dengan alat gym yang ada.
BUGGGHHHH
BUUGHHH
BAGHHHHH
Tinjuan demi tinjuan dia layangkan ke samsak, keringat membasahi tubuh gaviel yang tidak memakai apapun kecuali celana, memamerkan badan atletis dan otot-ototnya di tambah rambut godrong yang dia kuncir.
BUGHHH
BUGHHHH
BAAAGGHHH
"Aaarrrghhhh!"gavriel yang meluapkan emosi nya.
Saat berhenti sejenak Nafasnya terengah-enggah dengan mata yang menatap tajam seperti serigala siap menerkam. Gavriel terus meninju samsak itu sampai suara dari pukulannya terdengar ke keluar ruangan.
"Itu samsak di pukulin gitu ntar rusak, bukannya emosi nya selesai yang ada malah nambah emosi"
Gavriel negok ke arah pintu dan menemukan ayah nya yang baru aja pulang kerja dengan setelah kemeja yang udah berantakan dan jas yang di tenteng.
"Ayah baru pulang?"tanya gavriel
"Enggak, Baru mao pergi....yaiyalah pulang lu liat nya gimana?"sewot ayah di balas kekehan gavriel. "Ngapain malem-malem mukulin samsak? Tumben mukulin samsak, Gak ada bahan pukulan lo sampe samsak lu pukulin?"tanya ayah
"Gapapa"
"Kek cewek lu bilang gapapa gapapa taunya kenapa kenapa"ujar ayah
"Udah ayah istirahat aja sana "suruh gavriel
"Ya emang mao istirahat dah yaa"pamit ayah yang langsung pergi tapi pas saat gavriel mau mulai meninju lagi ayah nya balik lagi.
"Gav!"panggil ayah
"Ya?"saut gavriel.
"Bunda mu pengen ketemu sama kamu"ucap ayah "katanya kangen sama kamu"lanjut ayah
"Gak yah, bukan...bukan kangen sama gavriel, tapi kangen mukulin gavriel....bunda gak kangen gavriel.....bunda cuma pengen mukul gavriel....GAK!! GAK MAUUU!! JANGAN PUKULIN GAVRIEL!! GAVRIEL GAK SALAH!! GAVRIEL ANAK BAIK!!!"ucap gavriel yang tiba-tiba histeris langsung berjongkok ke lantai dan megangin kepalanya.
"JANGAN PUKUL GAVRIEL!! SAKITTTT "teriak gavriel dengan badan gemetarmya dan masih di posisi jongkok sambil megang kepalanya
"Eeeeehh ya allah anak guaa!!"panik ayah yang langsung membuang jas nya dan nyamperin gavriel.
"Vriell! Hey gavriell!! Udah vriell"ayah mencoba menenangkan gavriel sambil memeluk gavriel.
"SAKITTTTT....SAKITT! JANGAN PUKULIN GAVRIEL!! GAVRIEL GAK NGAPA-NGAPAIN!"racau gavriel
KAMU SEDANG MEMBACA
GAVRIEL
Teen FictionGavriel, ketua ZEVENTORS dengan wibawanya dan keahlian yang dia miliki. Siapa yang tak kenal Gavriel? Si putra tunggal dari seorang pengusaha terkemuka yang memiliki wajah tampan bak dewa, muka tampan dengan definisi tuhan menyiptakannya saat bahagi...