GAVRIEL 18

18 1 2
                                    

<____________________>
Selamat datang
Selamat membaca
Warning!!!!!
Ini hanya fiksi 100% fiksi
Tidak sesuai dengan KBBI dan EYD
Banyak typo
Banyak kesalahan
Jadi mohon di maafkan
dan Selamat membaca!!!
<_______________________>

GAVRIEL
"Pelangi datang setelah awan hitam"
<______>
|
=

Hari ini adalah hari kedua classmeeting dan menjadi hari final penentuan pemenang sebelum besok pensi.

"Nanti sama kayak kemaren"ujar gavriel sambil jalan diikuti kei di belakang nya.

"Iyaa, ini lu bawa apaan sih berat banget! Bawa batu lu?"tanya kei yang memang membawa tas gavriel.

Gavriel terkekeh dan mengambil tas nya."bawa dosa"jawab gavriel asal

"Oh pantes berat, dosa lu banyak ternyata"kata kei

"Lu nya aja yang lemah"cibir gavriel

"Isi tas lu aja yang kebanyakan, kek nya barang yang gak penting juga lu bawa"balas kei.

"Hayok ah buru udah mau mulai"gavriel langsung merangkul kei agar jalan bersama menuju lapangan futsal.

Tim gavriel berhasil lolos final dan hari ini akan  menjadi pertandingan penentu siapa pemenang antar 2 tim dari perwakilan kelas masing-masing.

"Kalo menang traktir ya"ujar kei

"Boleh, mao apaan? Gua beliin, gak nunggu gua menang juga gua beliin"gavriel dengan nada sombong nya.

"Dih sombong nyaaa"nyinyir kei

Gavriel tertawa karna nada lucu yang di buat kei, karna gemas gavriel mengusak-gusak rambut wolf cut kei sampai berantakan membuat siempunya ngomel.

"BERANTAKAN ANJIR RAMBUT GUA AH!"omel kei

"Gemes gua sama lu"kata gavriel sedangkan kei membalas dengan tatapan mata memincing.

Saat memasuki lapangan gavriel langsung mengarah menuju pinggir lapangan dan pastinya kei mengikuti karna tugas nya sebegai asisten belum selesai.

Di pinggir lapangan sudah ada arsen, cakra dan beberapa orang lainnya yang merupak tim gavriel sudah siap dengan jersey futsal dan atributnya.

"Lu dateng sama kei kek cowok di anterin terus di temenin di tungguin futsal sama ceweknya"ujar salah satu di antara mereka.

Gavriel tersenyum tipis dan mengarahkan kei untuk duduk di bangku tim, gavriel langsung melepas jaket nya memakai sepatu futsal nya dan memakai beberapa atribut lainnya.

"Diem-diem, jangan kemana kemana stand by disini biar kalo ada apa-apa cepet, siapin yang bakal di perluin tapi yang terpenting doain gua sama semangatin gua"ujar gavriel dengan akhiran sedikit mengoda kei.

"Iyaaa"jawab kei

"Yuk masuk lapangan!"ajak arsen

"Inget kata gua ya"ulang gavriel memastikan sambil mengusap kepala kei.

"Iya anjir!"kesel kei

Gavriel menyusul teman-temannya masuk ke lapangan, kei memperhatikan gavriel berjalan terlebih pungung gavriel yang mulai menjauh.

"OKKEEEE GUYSSS BALIK LAGI NIH GUA JANU SEBAGAI APA YA NAMANYA INI YA ITULAH POKOKNYA HARI INI GUA GAK SENDIRIAN GUYS GUA SAMA LIAM"suara luam terdengar mengema di seluruh sudut lapangan.

"HALOOO SEMUA MAHLUK SMANTARRR PA KABARR NICH?"sapa liam

"TODAY KITA BAKAL LIAT PERTANDINGAN ANTARA TIM YANG KETUA GAVRIEL DENGAN TIM YANG DI KETUA JOAN, GAK YA AM?"

GAVRIEL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang