<____________________>
Selamat datang
Selamat membaca
Warning!!!!!
Ini hanya fiksi 100% fiksi
Tidak sesuai dengan KBBI dan EYD
Banyak typo
Banyak kesalahan
Jadi mohon di maafkan
dan Selamat membaca!!!
<_______________________>GAVRIEL
"Pelangi datang setelah awan hitam"
<______>
|
="Lawan mana kita?"tanya gavriel.
"Adek kelas, kalo menang baru masuk semi final besok "jawab cakra yang sedang memakai kaos kaki nya
Hari ini adalah hari pertama class meeting setelah pembukaan di upacara tadi langsung di mulai lomba pertama yaitu lomba voli dan di lanjut lomba tenis, setelah nanti lomba tenis akan di adakan lomba basket makanya gavriel, cakra, arsen bersiap dari sekarang dengan memakan beberapa atribut seperti kaos kaki dan jersey yang selama nunggu akan di tutupi dengan jaket.
"Dukung gua"pinta gavriel ke kei yang dengan terpaksa harus menjadi asisten gavriel karna dirinya gak ikut lomba apapun sedangkan vita ikut lomba masak dan nyanyi grup sedangkan vlora sibuk ngurusin yang lomba ya kek semacam manager team lah.
"Iyaa"jawab kei
"Kenapa lu gak ikut tarik tambang kei?"tanya arsen
"Ogah males"
"Males"
Gavriel mengucap kata yang sama dengan apa yang di ucap kei, dirinya udah tau kei bakal ngomong kata itu, Cakra terkekeh liat kelakuan gavriel dan kei ini kalo ada cewek-cewek yang liat pasti gemes mereka sama dua orang ini.
"Janu kemana?"tanya cakra yang sadar kalo kurang 2 mahluk yang biasanya berisik.
"Dia lagi di tanya dimana keberadaanya, udah pasti lagi bikin konten tiktok"jawab arsen
"Liam?"tanya gavriel
"Lagi ikut yang lain buat persiapan lomba fashion"jawab kei.
"Pacar gua kemana kei? Gua Wa gak di bales dari abis ucapa ngilang aja tuh bocah"tanya arsen
Kei menghela nafas. "Lagi siap-siap di bantu vlora nanti jeda setelah basket sebelum lomba tarik tambang di isi lomba masak biar pas jam makan siang selesai lomba masaknya"jawab kei
Gavriel tersenyum tipis menahan tawa nya melihat kei yang kayak terpaksa dan pasrah ada di isi, sedangkan kei merasa dirinya bener-bener kayak asistes mereka aja.
"Lu harus stay di bangku pemain, siapin handuk sama air jadi kalo gua minta langsung kasih tanpa kelamaan ngambil dulu atau papaun itu, pokoknya siapin apa yang gua butuhin lu juga harus mastiin punya yang lain jangan gua doang kalo buat yang lain taro di bangku mereka, oke?"perintah gavriel
"Okey"jawab kei sambil nganguk, dirinya udah tau apa yang harus di kerjain saolnya gavriel udah ngomong berpuluh puluh kali bahkan sekarang ini kei udah megangin tas waistbag gavriel.
Sebenernya pas gavriel minta ke vlora buat ada asisten itu banyak cewek-cewek kelas yang langsung semangat mengajukan diri kecuali kei yang diam aja tapi malah kei yang pilih gavriel buat jadi asisten nya, pas kei nolak gavriel malah beralasan kalo kei diam ada gak ada kontribusi buat bantu jadi mending bantu gavriel.
"Ayok tonton yang lomba?!"ajak arsen yang bangkit dari duduk nya.
"Ayok"balas cakra
Gavriel merangkul pundak kei untuk jalan bersama di belakang arsen dan cakra menuju lapangan yang udah rame sama murid SMANTAR.
"Woy! Sen, cak, gav! Sini!"teriak marvin salah satu anak ZEVENTORS yang sedang duduk di tribun.
Mereka menghampiri marvin dan ikut duduk di tribun, gavriel mengajak kei duduk di undakan bawah marvin sedangkan arsen cakra duduk di undakan atas gavriel samping marvin.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAVRIEL
Teen FictionGavriel, ketua ZEVENTORS dengan wibawanya dan keahlian yang dia miliki. Siapa yang tak kenal Gavriel? Si putra tunggal dari seorang pengusaha terkemuka yang memiliki wajah tampan bak dewa, muka tampan dengan definisi tuhan menyiptakannya saat bahagi...