<____________________>
Selamat datang
Selamat membaca
Warning!!!!!
Ini hanya fiksi 100% fiksi
Tidak sesuai dengan KBBI dan EYD
Banyak typo
Banyak kesalahan
Jadi mohon di maafkan
dan Selamat membaca!!!
<_______________________>GAVRIEL
"Pelangi datang setelah awan hitam"
<______>
|
=Gavriel sedang berada di dalam mobilnya yang melaju cepat di atas aspal sirkuit, hari libur gini emang enaknya melakukan hobi drifting bersama sesama pecinta drifting di tempat sirkuit khusus drifting.
BRUMMMMM
CIIITTTTTTTT
gavriel menunjukan kemahirannya membuat penonton dan pengendara lain berdecak kagum melihatnya.
Roda mobil yang bergesekan dengan aspal dan suara mesin bersenandung bersama decitan rem membuat gavriel makin bersemangat menunjukan kemahirannya memanuver mobil ini.
BRUMMMMMMMMMMMM
CCIIITTTTTTTTTTTT
Merasa puas gavriel menyudahi aksi nya dan ikut pengendara lain ke garis finish, keluar dengan kacamata hitam dan rambut yang di kuncir bikin orang yang nelihatnya akan mengatakan kalo gavriel ganteng banget.
"Gav!"
Gariel melihat bang zaher salah seorang yang membantunya di dunia drifting, pokoknya tiap gavriel balapan yang bakal jadi manager gavriel adalah bang zaher.
"Gimana? Makin alus?"tanya bang zafer
"Gak merhatiin gua"jawab gavriel
"Kebiasaan, eh gav?!"
"Kenapa bang?"tanya gavriel
"Arena kota mau ngadain balapan mobil, mao coba?"tanya bang zaher
Gavriel senyum menanggapi pertanyaan bang zafer. "Kita liat aja nanti gimana"jawab gavriel
"Okee, abis ini mao kemana lu? Ngumpul sama anak ZEVENTORS atau yang lain?"tanya bang zafer
"Cuaca nya lagi bagus cocok untuk memulai sesuatu, yakan?"ujar gavriel
"Mulai apaan?"binggung bang zafer
"Memulai sesuatu yang seru dan menarik"kata gavriel sambil menepuk pundak bang zafer dan langsung pergi gitu aja ninggalin bang zafer yang kebinggungan.
Pulang dari sirkuit dia langsung kerumah dan ngegym tanpa baju, dia belum mandi dari pagi bangun tidur saat dia bangun gavriel langsung pergi ke sirkuit jadi sekalian aja dia ngegym biar keringetannya sekalian.
Tanpa baju dan hanya mengunakan celana gavriel seakan mempertontonkan otot-otot nya yang dia punya, jangan lupakan perut abs 6 kotak miliknya.
"Hhhhhhhuahhhh"helaan nafas gavriel saat menyudahi angkat bebannya.
Gavriel duduk di salah satu alat gym dan mengambil hp nya, memainkannya sampai dia membuka salah satu aplikasi bertukar kabar membuka grup kelas dan mencari nomor seseorang.
Gavriel menekan tombol telpon di kayar hp nya, menunggu nada tersambung sambil terseyum tipis.
Kei yang sedang bersantai dengan bacaannya di sofa kamar yang menghadap ke balkon di temani secangkir minuman dingin dan lagu santai yang terputar.
Lagu berhenti tergantikan nada dering telpon miliknya, kei mengambil hp melihat siapa yang menelponnya.
"Nomor gak di kenal? Siapa?"binggung kei
KAMU SEDANG MEMBACA
GAVRIEL
Teen FictionGavriel, ketua ZEVENTORS dengan wibawanya dan keahlian yang dia miliki. Siapa yang tak kenal Gavriel? Si putra tunggal dari seorang pengusaha terkemuka yang memiliki wajah tampan bak dewa, muka tampan dengan definisi tuhan menyiptakannya saat bahagi...