<____________________>
Selamat datang
Selamat membaca
Warning!!!!!
Ini hanya fiksi 100% fiksi
Tidak sesuai dengan KBBI dan EYD
Banyak typo
Banyak kesalahan
Jadi mohon di maafkan
dan Selamat membaca!!!
<_______________________>GAVRIEL
"Pelangi datang setelah awan hitam"
<______>
|
=Gavriel membuka matanya disaat matahari belum muncul, jam yang ada di nakas samping tempat tidurnya menunjukan pukul 05:15, dia bangun dan mulai merengangkan badannya sambil mengumpulkan nyawanya.
Dirinya tidur tanpa baju dan hanya mengunakan celana training walau suhu malam dingin gavriel tidak merasakannya.
Setelah menyelesaikan semua urusannya gabriel keluar menunju lantai bawah untuk minum sambil memamerkan badannya pada siapa saja yang melihat dirumah ini termasuk para hantu.
"Bangun pagi banget kamu"
Gavriel tersenyak kaget saat mendegar suara, ternyata ayah nya yang sedang menikmati acara tv pagi. "Gavriel kaget yah!"ujar gavriel
"Mau sarapan? Bi yani belom bikin "kata ayah
"Gavriel mau minum"ujar gavriel yang langsung pergi minum meninggalkan ayah nya.
"Ayah tumben dah bangun ada acara pagi?"tanya gavriel yang ikut duduk disamping ayahnya.
"Tadi abis olahraga di gym sama joging keliling komplek bentar"jawab ayah
"Joging apaan jam 5 subuh? Ayah joging apa nyari wangsit"kata gavriel dengan nada nyinyir.
"Yeeeee kamu gak tau aja enaknya joging sama olah raga jam 5 subuh"balas ayah
"Iya deh si paling pagi"ujar gavriel
"Ayah gak mau kalah sama kamu, liat nih otot ayah gak kalah keren dari kamu"ujar ayah sambil memamerkan otot lengannya.
"Bentar lagi juga berubah jadi lemak"cibir gavreil
"Gak lah, kan ayah menjaga tubuh, eh gavriel ayah mau bahas sesuatu nih"ujar ayah dan gavriel mencoba mendengarkan dengan baik.
"Tentang bunda kamu—_"
"Yah, kita bahas lain kali ya, gavriel mau ngegym"potong gavriel
"Oh iya yaudah sana"balas ayah dengan nada kecewa sedikit.
Gavriel berdiri dan pergi meninggalkan ayahnya menuju ruang gym, mumpung masih ada waktu sebelum dia berangkat sekolah jadi dia pake waktunya untuk ngegym.
Gavriel mulai gym nya dengan treadmill bejalan pelan di treadmill yang lama-kelamaan menjadi berlari, di lanjutkan dengan serangkaian kegiatan gym lainnya.
Setelah mandi dan masih mengunakan handuk dia berjalan menuju walk in closet nya mencari seragam hari ini, sambil berkaca dia memakai seragam lengkap dengan perlengkapannya.
"Cakep banget anak ayah"puji ayah saat melihat gavriel turun untuk sarapan, Gavriel hanya tersenyum dan ikut bergabung untuk sarapan.
"Setelah pulang sekolah kamu mau ngapain?"tanya ayah
"Gak tau, ke markas kayaknya atau main ketempat lain "jawab gavriel
Mereka sarapan dengan hikmat dan nikmat sesekali obrolan terdenggar dari mereka yang membahas apa saja.
"Gavriel berangkat dulu yah"pamit gavriel sambil menyalami tangan ayah nya.
"Iyaa hati-hati"ucap ayah "tumben lebih pagi?"batin ayah bertanya-tanya sambil menatap kepergian gavriel.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAVRIEL
Teen FictionGavriel, ketua ZEVENTORS dengan wibawanya dan keahlian yang dia miliki. Siapa yang tak kenal Gavriel? Si putra tunggal dari seorang pengusaha terkemuka yang memiliki wajah tampan bak dewa, muka tampan dengan definisi tuhan menyiptakannya saat bahagi...