Kini Sargal telah tiba, di markas besar yang sering mereka tepati. Bukan hanya mereka saja yang telah sampai di markas, tetapi Gebi dan teman-temannya juga telah sampai di markas besar kebanggaan Sargal.
Sargal merupakan salah satu geng motor yang terkenal di seluruh ibu kota Jakarta, tidak hanya di dalam kota, di luar kota pun. Sargal memiliki anggota yang paling banyak di seluruh ibu kota, tetapi inti hanya ada 7 orang saja. Tujuh orang tersebut terdiri dari.
Arsy adalah ketua dari Sargal dan merupakan penerus Sargal yang Ke enam. Dia merupakan orang yang paling di percaya, dan menjadi pelindung bagi semua anggota Sargal. Maka dari itu dia selalu berlatih beladiri, dan juga menembak.
Yang kedua ada
Sunan adalah wakil dari Sargal. Dia merupakan orang yang paling di percaya untuk menjaga semua anggota Sargal. Sunan sudah menggeluti dunia beladiri sejak dia umur 12 tahun, tapi dia sangatlah malas untung latihan dan sebagainya. Dia menghabiskan waktu untuk menonton kartun dan bermain game saja.
Yang ketiga ada.
Riski adalah pelacak Sargal. Dia di percaya menjadi pelacak Sargal, karena dia sangat pintar dalam mencari informasi dan data-data lainnya. Tidak hanya sebagai seorang pelacak, Riski juga jago beladiri loh.
Yang keempat ada.
Dives adalah sayap kanan Sargal. Dia dipercaya sebagai sayap kanan Sargal adalah, dia sangat pintar dalam beladiri dan juga termasuk orang dengan badan berotot.
Yang kelima ada.
Alfa adalah sayap kiri Sargal. Dia dipercaya sebagai sayap kiri Sargal karena dia sangat ditakuti oleh semua musuh, dan juga jago beladiri.
Yang keenam ada.
Aldi adalah bendahara Sargal. Dia sebagai bendahara adalah keinginannya sendiri. Dikarenakan Aldi ingin mengatur semua kebutuhan markas Sargal dan juga kebutuhan untuk membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan.
Yang ketujuh ada.
Ferdi adalah perencana penyerangan terhadap musuh Sargal. Dia dipercaya sebagai perencana penyerangan terhadap musuh Sargal, karena dia mempunyai banyak ide untuk menjatuhkan musuh Sargal.
....
Semua anggota Sargal yang ada di dalam markas melongok, seketika melihat segerombolan cewek cantik-cantik. Baru kali ini mereka melihat para ketuanya membawa cewek sebanyak ini.
Alfa menyuruh Gebi dan teman-temannya untuk duduk. "duduk aja dulu Geb." Perintah Alfa.
Gebi yang disuruh duduk oleh abangnya pun nurut.
Arsy yang melihat para anggotanya melongok secara bersamaan pun menaboknya satu persatu.
Tuk tuk tuk
"Jadi orang jangan kepoan." Ucap Arsy yang menyadarkan anggotanya ini.
Salah satu anggota Sargal yang bukan inti pun menyengir tanpa dosa. " Ehem, bos bawa cewek nih? Mana banyak lagi." Goda salah satu anggota Sargal, yang bukan inti tersebut.
Arsy menatapnya tajam. "Gak usah kepo kalo belum tahu pasti." Ucap Arsy cuek.
"Bilang aja bos, itu cewek lo semua." Timpal cowok yang duduk di kursi tidak terlalu jauh darinya.
"Nggak papa kok bos kalo udah punya cewek." Goda para anggota Sargal yang bukan inti tersebut.
"Kalo emang bener salah satu cewek diantara mereka cewek gue gimana? Kalian mau apa ha?" Kesal Arsy yang dipojokkan.
Mereka semua menutup mulut tidak percaya, bahwa bosnya ini sudah mempunyai pawang.
"Emang bener nih, salah satu cewek di situ ada cewek lo bos?" Goda salah satu anggota Sargal yang bukan inti tersebut dengan jahilnya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSY KENZO WIJAYA|Na Jaemin {On Going}
AléatoireFOLLOW SEBELUM MEMBACA Cerita ini sama seperti terlebih dahulu tetapi sedikit alur diubah. Usahakan vote and comment di setiap part ya, supaya author rajin up heheh😅 *** Ini cerita tentang Gebi dan Arsy yang tidak pernah akur, dan selalu bertengkar...