PROMO INVISIBLE LOVE

61 4 2
                                    

Assalamualaikum Readersss...

Hollaaa!!! Para Unnamed Shadow Lovers. Mohon maaf baru bisa menyapa di 2023 ini. Alhamdulillah bangettt, novel cetak US Series sudah sampai Series ke 6 (Invisible Love) punya Erlangga. Sebagaimana kita ketahui, Series ini ada 8 buku dan walau berbentuk Series, tapi tetap enak dibaca dari buku manapun, kami memang membuat konsep seperti itu dan setiap novel ada PROLOG sebagai benang penghubung antara kisah satu dengan kisah lainnya. Bisa dibayangkan, mirip seperti Avengers. Boleh dibaca kisah si Iron Man dulu, atau Captain Amerika, baca kisah Thor, Spiderman atau Ant Man pun bisaaaa....

Untuk pembaca lawas, pasti menantikan banget series ini terbit semuanya, tapi bagi pembaca pemula yang BERTANYA TANYIAKKK ini sebenarnya kisah apaan dah...panjang banget wkwk

Anda tidak usah galau, karena kami memutuskan untuk UPLOAD ULANG semua part tetapi SEBELUM EDITING dengan PENERBIT yah. Jadi part-part saat penulisnya, nulis2 kisah anak2 Unnamed Shadow gitu, yang belum digarap dengan Editor dan belum versi cetaknya getooo....

Versi Wattpad aslik tetep asik dibaca, tapi tentu lebih asyik versi novel cetaknya, cetulnya, apalagi buat koleksi yekannn....mana lagi kita sebagai warga +62 (Namdua) yang punya tokoh Avengers ala ala kita, ye siapa tau nanti Aryan CS booming, sehingga film atau Dra-Indo (Drama Indonesia) nya bisa getoooo....ngisi di Netplik Indonesia, karena isi Novel ini bisa dikatakan asyik, menarik, berbobot...daripada elu elu pade ghibahin Rozy ama Emak mertuanyeee...apa ghibahin Sambo yang engga kelar kelas...mending gabung sama kita dimari bahas Novel Unnamed Shadow, ramekeuuun yakk, makin rame, makin gue hepi dan rajin upload ulang part-part lama kisah Aryan CS, demikian berita, cerita dan unek unek dari penulis...

Salam sayang buat semuanyahhh....

Kritik, Saran, Perhatian dan usul kasus kekinian buat inspirasi bisa kalian DM ke IG gue :

Titisari_Ahmad

US - Games of Love [NOVEL INI SUDAH DITERBITKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang