~ The Greatest ~

2.3K 86 105
                                    

Hai US readers!
Akhirnya setelah proses lamaran dan editing yang memakan banyak waktu, sudah waktunya kita mewujudkan impian mulai menjelma menjadi nyata sejak proses #Reconstruction. Tentu untuk mewujudkannya ada proses dan tahapan yang harus kita lalui, salah satunya dengan memilih sampul novel perdana #Unnamedshadow #GamesOfLove #AryanStory.
Tentu versi Novel di dunia nyata akan lebih detail, lebih seru dan jauh lebih menegangkan dibanding versi Watty, versi nyata jauh lebih oke!  Jujur aja saya belajar dan bekerja jauh lebih keras diediting novel daripada waktu bikin tesis 😔😂😂😂😥. Editing cover sudah kami mulai dari bulan Oktober dan akhirnya dari editor mengajukan dua jenis cover yang bisa readers pilih. Tentunya di novel perdana akan menjadi kunci berhasil tidaknya novel-novel #Unnamedshadow #TheSeries nantinya. #VoteCover dari readers akan kami pertimbangkan untuk kami melanjutkan ke tahap berikutnya.
#VoteCover kami harapkan benar-benar berasal dari hati para #AryanLovers tentunya. Daripada saya, anda lebih memahami bagaimana Aryan akan berkembang nanti, dimulai dari sebuah novel tak berwujud di #Wattpad akan menjelma menjadi #hardcopy, dari #shadownovel di #wiredworld akan menjelma menjadi #Realnovel di #realworld siapa tahu kelak akan merambah ke dunia #PerfilmanIndonesia bahkan #SinetronDrama. Kita akan bangga melihat kecanggihan dan keunggulan yang dimiliki putra bangsa jika sinetron kita diisi petualangan para abdi negara tak bernama dengan segala trik unik dan ketajaman pemikiran mereka. Tapi tak hanya action menantang yang disuguhkan, juga humor ringan yang dibawa dalam setiap #scene. Karena ‘dingin’ yang melingkupi #Bramantya - #Ronin , kecuekan #Ramadhan - #Nightlord , kekejaman #Errial - #Michaelis akan diimbangi dengan kehangatan #Aryan - #Delta , kekonyolan  #Erlangga - #Loki , diimbangi dengan ketenangan #Abram - #Caesar dan ketegasan #Aidan - #Lucifer .
Kenapa saya bicara tentang #KesungguhanHati dan #Insting hanya untuk sebuah cover? Tentu kita tidak mau bukan, jika kita tidak memakai dasar dalam membuat pilihan, apalagi pilihan hidup. Hidup hanya satu kali, saya berprinsip, pergi keluar kota yang asing saja saya memakai #GoogleMap. Apalagi menjalani hidup, kita memerlukan rencana dan strategi, minimal jika terjadi kesalahan, kita mampu meminimalisir kegagalan karena telah membuat #RencanaB.
Pemikiran yang tenang dan jernih dalam menentukan pilihan sangatlah penting. Jangan sampai, hanya karena dorongan hati tanpa logika misalnya, kita memilih pemimpin A dan menyingkirkan pemimpin B. Hasilnya? Siapa yang rugi? Tentu dari dasar hingga puncak, tapi yang ada di dasarlah yang paling menderita he he he. Itu logika Aryan loh, bukan saya...ups!
Nah guy’s ... I  hope you should vote with your heart.
Pertama. Perhatikan baik-baik cover yang satu ini :😘😎

Kalian bisa bandingkan dengan cover yang kedua 😊😱

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalian bisa bandingkan dengan cover yang kedua 😊😱

Kalian bisa bandingkan dengan cover yang kedua 😊😱

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
US - Games of Love [NOVEL INI SUDAH DITERBITKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang