Part akhir Games of love sedang dalam pengerjaan
Saya memberi judul semacam ~kelahiran kartika~ dengan mempertimbangkan beberapa hal,Konon dewa Siva adalah Mahayogi yang tidak mementingkan pernikahan, padahal untuk melawan kejahatan Raja iblis Tarkasur, diperlukan senjata sakti yang merupakan putra dari sang Mahadewa sendiri. Setelah kematian Dewi Sati, (dalam GOL saya perhalus dengan kisah Nayna) Mahadewa bermeditasi di Himalaya dalam waktu yang lama, para dewa yang mulai resah akan kejahatan Tarkasur akhirnya menyusun rencana untuk pernikahan Siva, mereka mengutus Dewa Kamajaya dan Dewi Ratih memanah Siva dengan panah Asmara, kebetulan Dewi Parvati yang merupakan reinkarnasi Sati sedang berjalan jalan di sekitar goa meditasi Siva, karena gangguan panah Kamajaya, mata ketiga Siva terbuka dan membuat sang dewa Cinta terbunuh oleh api dari mata ketiga, Dewi Ratih begitu sedih, tapi Mahadewa berkata semua sudah menjadi takdir dan kelak Kamajaya akan bereinkarnasi kembali. Kartikeya terlahir dari penyatuan energi ilahi Dewa Siva dan Dewi Parvati. Penyatuan trsebut memunculkan bola energi. Dikisahkan bahwa dewa Agni mengambil bola energy tersebut dan melarikannya. Dewi Parvati yg mengetahui hal ini menjadi murka dan dgn bermanifestasi sbg Dewi Durga, Ia mengutuk Dewa Agni bahwa apapun yg disentuh olehnya akan berubah menjadi hitam. Api kemudian diangkut oleh sungai Gangga ke hutan Saravana ke kolam Saravana Poigai. Dari percikan api lahir enam anak. Anak-anak dirawat oleh enam Krittika (6 dewi bintang). Dewi Parvati menyatukan enam bayi tersebut menjadi satu dengan enam wajah/kepala, dan diberi nama Kartikeya.
Nah, karena Bintang lambang tentara kita juga masih berkaitan dengan Kartikeya... Mungkin nanti akan saya sambungkan kenapa alter si kecil kelak adalah "Kartika" kesannya agak manis manis gimana gitu yaa...
Cerita nanti masih seputar Bulan Madu Aryan dan Nayla sampai kelahiran putra mereka... Ehm, kayaknya Ice masih belum merelakan Aryan dehhh.... Akan ada kekacauan juga nanti sebagai penghubung GOL dan BL.
KAMU SEDANG MEMBACA
US - Games of Love [NOVEL INI SUDAH DITERBITKAN]
ActionPENGUMUMAN BUAT PEMBACA Untuk US Series 1. Games of Love (Aryan Mahavindra/Delta Mahadewa)sebagai pimpinan Divisi Delta SUDAH DIBUKUKAN 2. Eternal Love (Ramadhan Dwi Putra/Cain Nightlord) SUDAH DIBUKUKAN 3. Cold Hearted (Bramantya Dewangga Jati/Roni...