May the peace, mercy, and blessings of Allah be with you ....
Kepada pembaca Unnamed Shadow yang budiman, mulai Oktober ini berkaitan dengan akan diterbitkannya Novel US Series oleh Grass Media, mulai dari Vol.1 sampai Vol.7
1. Games of Love
2. Eternal Love
3. Cold Hearted
4. The Lost Crown
5. Love and Lie
6. Invisible Love
7. The Darkside Story
akan kami Re-post secara bertahap demi kenyamanan para pembaca di Wattpad, pembaca masih dapat membaca US Series hingga novel ini siap diterbitkan awal tahun nanti. Karena kepentingan dengan penerbit, mulai awal tahun kami akan menghapus setiap volume US Series untuk novel yang akan segera diterbitkan..
So, buat temen-temen kalian, gebetan, secret admirer, pacar-pacar kalian, sanak saudara family bahkan kakek nenek kalian yang belum membaca serial US yang asyik ini, silahkan tag mereka untuk follow saya dan baca di lapak saya yuuuupssss...
Saya akan memakai nama pena : Arix. Berasal dari bahasa arab, Ariq yang artinya Berbudi dan Mulia, bisa dianggap juga sebagai Author X yang Amanah, Ramah dan Ikhlas. Kalau nggak ya pakai nama asli sekalian supaya bisa dipertanggungjawabkan tulisannya wkwk
Saya sangat berterimakasih kepada para pembaca yang telah banyak berkomentar, panjang lebar, juga bersedia membenahi setiap kalimat yang masih Typoing karena saya memakai metode mengetik 10 jari jadi jari ini sering lari kemana-mana dan bikin kesalahan hehe... demikian pengumuman dari saya. Semoga semakin banyak dukungan yang mengalir juga kritik saran yang membangun. Sebagai pengajar di sebuah sekolah kejuruan, saya sangat berharap dengan terbitnya novel ini, akan menambah koleksi literasi untuk bacaan anak-anak muda supaya mereka mencintai Indonesia dengan segenap budaya dan tradisinya, menjauhi narkoba dan seks bebas, mampu berkarya sesuai kemampuan dan keterampilan yang mereka miliki untuk kejayaan bangsa Indonesia. Amin.
At least, jangan lupa beli versi cetaknya yupsss guys...yang pasti lebih asyik dan seru dibanding dengan yang ada di Watty. Mari kita tebarkan virus membaca yang positif dan budaya literasi dalam generasi muda Indonesia. Fighting!! Salam Anti Narkoba dari mas Aryan, Dhany, Bramantya, Aidan, Errial, Erlangga dan Abram. (Arix)
Tak lupa thanks buat para pembaca udah ngikutin Series ini dari awal n nunggu part berikutnya.... Hmmm inspirasi Aryan makin ngalir berkat sering kepoin Prince Abdul Mateen
Kayaknya pangeran hensem satu ni cocok untuk menggambarkan Aryan muda. Agree?
KAMU SEDANG MEMBACA
US - Games of Love [NOVEL INI SUDAH DITERBITKAN]
ActionPENGUMUMAN BUAT PEMBACA Untuk US Series 1. Games of Love (Aryan Mahavindra/Delta Mahadewa)sebagai pimpinan Divisi Delta SUDAH DIBUKUKAN 2. Eternal Love (Ramadhan Dwi Putra/Cain Nightlord) SUDAH DIBUKUKAN 3. Cold Hearted (Bramantya Dewangga Jati/Roni...