Selesai Menyelesaikan Hukuman , gadis dengan Seragam sekolah Berantakan Itu Masuk Ke kantin . Gadis Itu Hanya Menatap Datar Ke Arah Para Murid Yang Mungkin Sama Dengan Dirinya
Aluna Yang Tak Menghiraukan Orang Orang Itu Pun Menuju Stand. Dia Mengambil Makanan Seperlunya Hanya Untuk Dirinya.
Saat Aluna Ingin Berbalik Tak Sengaja Orang yang ada di Belakang Mengantri Untuk Mengambil Makanan Menghalangi Kakinya Hingga Membuat Makanan Aluna Terhambur Kamana Mana .
Aluna Memejamkan Matanya Setelah Itu dia Membuka Mata Dan menatap dingin Ke Arah Orang Yang Menganggunya .
" Ops Sorry , Cupu Kayak Lo Engga Pantas Makan di Kantin." Sarkas Orang Itu Melihat Ke Arah Aluna . Karena dia Yakin Bahwa Orang di depannya Ini Adalah Si Cupu Yang Miskin , Aluna Agatha .
"Minggir." Ucapan Serak Aluna Bukannya Membuat dia Takut ,Gadis Itu hanya Terkekeh sambil Menyilangkan Tangannya.
" Berani Juga Cupu Kayak Lo Lawan gue. Emang Lo Punya Apa , Hanya Punya Tubuh Untuk Ngejaja kan?."Mendengar Ucapan Gadis Yang Menghinanya. Aluna dengan Kesal Menjambak Rambut Orang Itu Dan Menyeretnya Ke Tengah Kantin. Orang Orang Yang Menonton Adegan Tadi Berbondong Bondong Untuk Memvideo . Ada Juga Di Antara Mereka Kaget Melihat Si Cupu Berani dengan Gang Pembully.
"WOYY LEPASINN GUE. BANGSATT." Teriak Gadis Itu kesakitan Saat Aluna Menyeretnya Dengan Kencang.
Aluna Tanpa Berperasaan Melempar Gadis Yang Menganggunya. Gadis Itu tak Peduli Melihat Geng para Pembully Yang Marah Dengan Aksinya
"Lo Berani Beraninya Ganggu sahabat Gue , punya Nyali Juga Yaa Lo Cupu,"sinis Teman dari gadis Itu Membantu Temannya Yang lagi Kesakitan Karena di Lempar Oleh Aluna.
Aluna Terkekeh dengan Mata Menatap Tajam Ke Arah Geng Para Pembully.
" Ngapain Gue Takut Sama Manusia Kayak Kalian. Sama Sama Makan Nasi ."
Semua Murid Yang Pernah Di Tindas Oleh Geng Pembully Itu disana Berbisik Melihat Aluna yang Berani melawan Geng Pembully.
Gadis Berambut Merah Dengan Kesal Mengambil Jus Yang ada di Meja dan Menumpahkan Jus Itu ke Badan Aluna. Tak Hanya itu dia Mengambil Ember Yang Berisi Cucian Bekas Ibu Kantin Penjaga Stand Dan Menumpahkan semua Air Itu Ke Tubuh Aluna. Aluna Hanya Memejamkan Matanya saat Gadis Berambut Merah dengan Marah Menyiramnya..
Setelah Itu dia Melempar Ember ke sembarangan Arah dan Tersenyum Puas Melihat Penampilan Aluna
"Ferfect , Lo Cupu Tetap Cupu , Lihat Lo Engga Bisa Ngelawann Kita Kan."
Mereka semua Tertawa sambil merangkul satu sama Lain melihat Korban Mereka Ternyata Berani Melawan Mereka.
Aluna Membuka Matanya . Dia Tersenyum Mirng Melihat Para Pembully kesenangan . Dia sengaja Tidak Melawan Mereka Agar Mereka Kesenangan dulu.
" Percuma Lo Berubah Cupu Kalau Aslinya Tetap Cupu Yaa Tetap Cupu." Logas Cowok Laki Laki Melihat Ke Arah Aluna Yang seperti berubah . Dia Kira Si Cupu Yang Bangun dari Koma Ini Akan Melawan ehh Ternyata sama saja.
" dia Mah Jalang Guys , Gara Gara Miskin Makanya Menjual Tubuhnya ." Mereka Semua Menatap Remeh Ke Arah Aluna Yang Penampilannya Sangat Kucel.
Mendengar Para Pembully Semakin Menghiannya , Aluna Dengan kesal Membuka Kancing Seragam Setelah Itu Membuang Seragamnya Ke Lantai Hingga Terlihatlah Baju Kaos Hitam di dalamnya , Tak Hanya Itu dia Membuka Rok Pendeknya Dan Membuangnya Ke semabarang Arah . Terlihatlah Celana Pendek Hingga Membuat Murud Murid SCHOOL HIGHT SCHOOL Yang Melihat Aksi Aluna Meneguk Ludah Mereka Kasar Melihat Penampilan Aluna.
" Lo Bilang Gue engga Bisa Lawan Kan." Dengan Kesabaran Tipis , Aluna Menampar Para Pebully satu Persatu hingga Membuat Mereka Tersungkur.
" LO BERANI BERANINYA LAWAN KAMI . LO ENGGA TAHU KAMI INI DONATOR SEKOLAH." Teriak Cowok Berambut Merah Itu Merasa Marah saat Aluna Menamparnya , Seumur Hidup Baru kali Ini Ada Yang Menamparnya Bahkan Mommy dan daddynya Engga Pernah Menampar dia.
" Cuma Donator Kan , Bukan Pemilik Sekolah." Sarkas Aluna Membuat Mereka Terdiam.
"Looo." Dengan Kesal Cewek Berambut Pirang Itu Ingin Menjambak Rambut Aluna . Melihat Cewek di depannya Akan Melawan , Aluna Dengan Gesit Menghindar dan Menendang Perut Cewek Pirang Itu Hingga Membuat dia Tersungkur.
"GUE AKAN KELUARIN LO DARI HSA ALUNAAAA!!." Seru Cowok Berambut Merah Itu Melihat Pacarnya Yang Tergeletak Tak Sadarkan diri.
" Silahkan , Dengan Senang Hati Gue Keluar dari Sekolah Neraka Ini.Percuma Elit Tapi Para Muridnya Biadab Semua " Dengan Santai Aluna Menngambil Permen setangkai dari Kaos Hitamnya dan Memakannya . Setelah Itu dia Keluar Dari Kantin. Niat Hati Ingin Makan Setelah di Hukum Malah di Buly Hingga Membuat Aluna Ingin Melampiaskan Kemarahanya pada para Pembully.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alana Or Aluna [ End ]
Fantasy#Transmigrasi02 Alana Chantika Mahardika , Gadis Cantik , Badass , Manipulasi , Licik , Mulut Savage Yang Mampu Membungkam Lawan, . Gadis Yang Paling di Takuti Oleh Seluruh Murid SMA Bangsa Nusa . Bahkan Para Murid yang Tidak Sengaja Berpas Pas...