Penyiksaan

3.7K 191 4
                                    

Di Sebuah Ruangan Mewah Dengan Berbagai Benda Benda Mewah Tersusun Rapi , Terdapat Seorang Pria  Paruh Baya Yang Lagi Meneguk Wine nya . Dia Memejamkan Mata Menikmati Rasa Wine Itu  . Dia Memotar Kursi Mejanya Dan  Terkekeh  Melihat Cctv Tempat Aluna Terbaring Di rumah Sakit .

" Ini Akibatnya Kalau Kamu Ikut Campur Urusan Saya  , Aluna Agatha De Anderson Wilbert !" Gumam pria paruh baya dengan senyum Sinis Terpatri Di Wajahnya.

Dret

Mendengar Suara Denyitan Pintu Membuat  Pria Yang Lagi Mabuk Berat Itu Menoleh . Dan Ternyata dia  Adalah Seorang Anak Perempuan Yang Masih Memakai seragam Sekolah HSA.

" Bagaimana Hari Pertama Kamu Sekolah Sayang?" Tanya Pria Paruh Baya Itu Mengelus Rambut Gadis Itu.

" Baik Kok , Cuma Aku Kesal saja Sama Kak Aluna . Dia Banyak Berubah  Semenjak Aku Bully Beberapa Bulan Lalu." Dengus Gadis Itu Duduk Di pangkuan Paruh Baya Itu Sambil Menelungsupkan Kepalanya Di Leher Pria Itu  Hingga membuat Pria Itu Tersenyum Miring.

" Kamu Membangunkannya Babe ,." Suara Rendah Pria Itu Membuat Gadis Relat Wanita Itu Menatap Polos Ke Arah Pria Paruh Baya Itu.

" Bangun Kenapa , Apa Dia." Dengan Sengaja  Wanita Itu Mengelus Alat Kelamin Lelaki Itu Hingga Membuat Pria Itu Bernafsu.

" Tapi Kalau Ketahuan Ibu Kamu Gimana." Bisik Pria Paruh Baya Itu . Dia Takut nanti Istrinya Melihat Kegiatan  Tak Senonohnya Bersama Wanita Berseragam HSA Ini.

" Kan Cuma Sebentar , Lagian Ibu Lagi Shopping." Jelas Wanita itu dengan  Sengaja membuka Baju Kemeja Pria Paruh baya  dan Tersenyum Miring Melihat Pria Paruh Baya Itu Tengah Menahan Nafsunya. Dia Sengaja Menggoda Pria Paruh Baya Itu Karena Dia Juga Pengen   .

" Jangan Salahkan  Papa Kalau Kita Mainnya Lama." Dengan Tak  Sabaran Pria Itu Merobek Baju Seragam HSA Wanita Itu Dan Terjadilah Kegiatan Yang Tak Seharusnya Mereka Lakukan .

*-*

" CEPAT BILANG SIAPA YANG SURUH LO BANGSAT!." Seru Gavin Terus Menyiksa Seorang Perempuan Yang Sudah dia Siksa Berkali Kali Karena  Telah Mencelakai Aluna . Alasan Dia Tidak Menjenguk Aluna Karena Dia Juga Mencari Tahu Siapa Dalang Dari Kecelakaan Tersebut .dan Dari Informasi Terdapat Di CCTV ,  Sekarang Gavin Tahu Bahwa Perempuan Berseragam HSA Ini Adalah Pelaku Tabrak Lari Aluna.

" Guee hikss  uhukk Engga  hikss Akan Bilang Uhuk." Kekeh Perempuan Itu Menangis Karena Telah di Siksa Seharian Oleh Gavin .

" ANGGA BAWA LINGGIS ANJING!." Umpat Gavin Berhenti  Menyiksa Paruh Baya Itu .dia Membuka Jaket Kulit Nya Yang Sudah Di Lumuri darah dan Membuangnya  Ke Sembarangan Arah . Terlihatlah Sixpact Yang Membuat Kaum Hawa Akan Tergiur Saat Melihatnya.

Angga Yang Fokos Dengan Leptopnya  Pun Memotar  Bola Mata Jengah . Dia Melempar Linggis Itu Kepada Gavin . Dia Juga Terkejut Mendengar Kabar Bahwa Aluna Masuk Rumah sakit dan Parahnya Lagi Itu Cuma Gara Gara Badebah Sialan Itu Mulai Bertindak . Angga Telah Mencari Selak  Beluk jiwa Aluna Dulu . Dan Dia Sangat terkejut Melihat  Indentitas Aluna Itu Siapa dan Parahnya Lagi Mereka Mempunyai Musuh Yang Sama . Pria Itu Terkekeh dengan Tangan Mengapit Sebatang Rokok Lalu Menghembuskannya . Apa Ini Keberuntungan Alana Transmigrasi Ke Tubuh  Aluna Agar dia Semakin Dekat Dengan Para Bajingan Itu. Dan Semakin Memudahkan dia Untuk Balas Dendam .

Gavin Menangkap Linggis  . Dia Tersenyum Puas Melihat Hasil Karyanya di Seluruh Tubuh Perempuan Jalang  itu . Dia Tidak Akan Tergiur Melihat Tubuh Telanjang  Itu.  Sekarang Yang Penting dia Akan Menyiksa Perempuan Sialann Yang Telah Membuat Gadisnya  Berada di Rumah Sakit  dan Membuat Gavin Trauma Melihat Gadisnya Yang Memiliki Penyakit Mematikan .

Dengan Kejamnya Gavin  Menusuk Linggis Itu Ke Alat Kelamin Wanita Itu Hingga Membuat nya Berteriak kesakitan Saat Benda Tajam Itu Menusuk Alat Kelaminnya.

Alana Or Aluna [ End ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang