Bertemu

4.4K 224 18
                                    

Seorang Pria Dengan Jaket Kulit Bergambar Mawar Hitam Melilit Ular Pun Menatap Sendu Ke arah Sebuah Walpaper Bergambar seorang Gadis Yang Tersenyum Ke Arah Kamera. Dia Menatap Lamat Foto Tersebut Penuh Kerinduan Di Matanya . Sudah dua Tahun Gadis Itu Meninggalkannya Tapi Tetap Saja Gadis Itu Selalu Mengisi Hatinya . Dia Menyukai Gadis Tersebut Saat dia Mulai Menginjakan Kakinya di Sebuah Geng Motor Black Rose .

"Gue Rindu Sama Lo Alana ." Batin Seorang Pria Memeluk Hpnya Penuh Kerinduan . Sudah dua Tahun Gadis Itu Meninggalkannya . Dia Hidup Tanpa Tahu Arah dan Tujuan Saat Alana Meninggalkannya pergi.

" Lo Jangan Sedih Gavin . Lana Udah Tenang Di sana." Tepuk Nendra Pada Gavin , Inti Geng Motor Dan Juga Hacker Kedua Setelah Gavin.

Gavin Tak Mengatakan Apa apa. Dia Menatap Kosong Sembari Menatap Lama Foto Itu." Kenapa Nen , Alana Cepat Perginya Apa Dia Marah Gara Gara Gue Yang Selalu Jahilin Dia Akibat Gue Ganggu dia Saat Dia Bekerja dulu. Makanya Dia Pergi " Lirih Gavin Memeluk Erat Foto Itu .

Nendra Tak Mengatakan Apa Apa. Dia Juga Sedih Saat Tahu Bahwa Queen Mereka pergi . Dua Tahun Sudah Queen mereka pergi. Tidak Ada Perubahan . Geng Mereka Masih Vakum Karena Queen Mereka Telah Pergi. Mereka masih Berduka Atas Perginya Queen Mereka . Dan Kalau Mereka Masih Berjalan. Itu Rasanya Tidak Sopan.

" Ini Takdir Gav! Gue Juga Sedih Saat Alana Pergi Gitu Saja Tanpa Memberikan Makanan Lezatos Pada Gue. Padahal dia Tiap Hari Beriin Gue Makanan Lezatos. Karena Kata Dia Muka gue Kayak Lezatos."kekeh Nendra Mengingat Alana Selalu Memberikan Lezatos Padanya dan Katanya dia Ini Mirip Lezatos.. ada Manis Manisnya dan Coklatnya.

Hanya Gavin Sendiri Yang Tidak Tahu Bahwa Alana Masih Hidup Tapi di Raga Yang lain . Sementara Yang Tahu Alana Hidup Hanya Angga Dan Gevan . Andai Gavin Tinggal di Mension Keen , Mungkin Dia Akan Ketemu Sama Aluna. Tapi sayangnya Dia Tinggal di Apartement. Jadi tidak Tahu Apa Yang Terjadi.

Seorang Pria Dengan Rambut Berantakan Dan Juga Jaketnya Di Sampirkan Ke Bahu Pun Menuju Gavin Yang Hanya Menatap Kosong . Dia Tahu Bahwa Temannya Ini Sangat Terpukul Saat Kehilangan Alana . Dan Juga Dialah Disini yang Paling Terpuruk Dan Ingin Bunuh Diri Menyusul Alana. Untung Saja Anggotanya Dan Yang Lain Mencegah Hal Hal Yang Tidak Terjadi Pada Gavin . Karena Mereka Tahu Bahwa Gavin Ini Nekatan Orangnya.

" Gav , Lo Tahu Alana Masih Hidup." Mendengar Pertanyaan Itu . Gavin Berbalik dan Tertawa Pelan.

" Jangan Ngaco Lo Angga. Mana Mungkin Alana Hidup." Sanggah Gavin Tak Percaya. Jelas Jelas Jenazah Alana Sudah di Kebumikan. Dan dia Lah Saksinya Melihat Alana Sudah Meninggal.

Angga Menghela Nafas.. sudah Dua Tahun Dia Tidak Ke sini . Semenjak Alana Meninggal . Dia Tidak Pernah Datang Ke Markas Ini Lagi dan Dia Tahu Gavin dan Gevan Sibuk Dengan Jalang Mereka Untuk Di Bunuh. Dan Sekarang Dia Baru Datang Ke sini Untuk Memberitahukan Kebenarannya Pada Seluruh Anggotanya Tentang Alana.

" Gue Benaran! Percaya Atau engga Alana Masih Hidup . Jiwanya Berpindah Raga Pada Gadis Bernama Aluna Agatha W Tepatnya Di Bandung . Alana Datang Sendiri Padaku Bahwa Dia Benaran Alana . Alana Kita . This Is Queen Black Rose." Kekeh Angga. Karena Bagaimanapun Tidak Ada Yang Percaya Bahwa Alana Transmigrasi. Dia Tahu Untuk membujuk Mereka Butuh Proses Dan Juga Bukti. Dan Bagitu Juga Dengan Gevan . Dia Dulu Juga Butuh Proses dan Bukti Untuk Membujuk Nya Bahwa Alana Masih Hidup . Tapi di Raga Berbeda.

Gavin blank . Logikanya Tak Ingin Percaya Tapi Kenapa Hatinya Ingin Percaya Dengan Kata Itu . Kata Alana Masih Hidup Tapi Di Raga Yang Lain.

" Oke Kalau Alana Masih Hidup.. buktiin Dia Angga , Jangan Cuma Setengah Tengah. Lo Tahu Kan Gue Benci Kebohongan." Sarkas Gavin Menatap Tajam Ke Arah Angga.

Angga Mengangguk Dan Menyetujui Permintaan Gavin." Oke . Kita Ke Mension Lo Karena Aluna Ada di Sana . Dia Murid HSA Sekarang Dan Juga Temannya Keen . Adek Lo." Balas Angga . Karena Dia tadi Mendapat Telpon dari Gevan Bahwa Aluna ada di Mensionnya . Dan ini Juga Rencana Gevan Untuk Membongkar Semuanya .

Alana Or Aluna [ End ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang