"Tadaa, susu nya udah jadii.." ucap Jihoon sambil mengangkat tubuh mungil bayi kecil itu lalu dia dudukkan ke atas pangkuan nya.
Sesuai apa yang sudah di katakan oleh Jaehyuk semalam, kalau hari ini dia akan bertemu dengan perempuan yang di kenal sebagai pacar nya itu di suatu tempat.
Jadi otomatis, Jaehyuk kembali mempercayakan adik kecil nya itu untuk di jaga oleh sepupu nya sementara waktu sampai dia pulang nanti.
Sebenarnya Jaehyuk ingin membawa bayi itu sekalian tadi, tapi Jihoon tidak mengizinkan nya. Dan berakhirlah dengan terpaksa Jaehyuk kembali membiarkan bayi manis itu bersama Jihoon saat ini.
Bukan nya apa, tapi dia takut adik nya itu kenapa-napa lagi seperti semalam.
"Jangan tidur dulu, masih pagi ini" ucap Jihoon sambil menggoyang-goyangkan botol susu (?) di tangan nya membuat mata Asahi yang tadi nya sudah mau tertutup kembali terbuka lagi.
"Kita nonton tv aja yah? Jangan tidur pokok nya!" ucap nya sekali lagi sambil meraih remot tv yang berada di atas meja itu kemudian segera mencari siaran yang tengah menayangkan acara kartun.
"Heh! Jangan di ambil" setelah berkata seperti itu, Jihoon segera meletakkan kembali remot tv itu ke atas meja. Karena tadi, tangan mungil bayi kecil yang berada di pangkuan nya sambil minum susu itu berusaha meraih remot yang ada di tangan nya.
Jihoon bukan nya gak mau ngasih, tapi dia takut nanti anak itu malah menjatuhkan nya ke lantai terus rusak gimana? :)
"Udah diem aja, gak usah banyak gerak" yang bisa bayi itu lakukan hanyalah menurut, mata nya kembali fokus pada layar televisi yang berada di hadapan nya dengan sesekali tangan nya juga memainkan tangan Jihoon yang saat ini tengah memegangi botol susu (?) yang dia minum.
Dan kali ini Jihoon tidak masalah, dia membiarkan Asahi berbuat sesuka nya.
Ceklek!
Jihoon segera mengalihkan pandangan nya ketika mendengar suara pintu yang terbuka, senyum nya merekah ketika melihat siapa yang berada di ambang pintu itu.
"Udah pulang lo?" tanya nya membuat orang itu segera berjalan ke arah nya dengan langkah yang terbilang sedikit cepat itu.
"Gimana urusan lo? Udah selesai?" tanya Jihoon lagi membuat Jaehyuk yang kini sudah terduduk di samping nya itu mengangguk.
"Iyah, gue seneng akhir nya bisa lepas dari tuh cewek" Jihoon mengernyitkan kening nya bingung saat mendengar ucapan yang baru saja di lontarkan oleh sepupu nya itu.
"Lepas? Maksud lo?" tanya nya.
"Gue udah putusin si Yuna" Jihoon membulatkan mata nya tak percaya dengan apa yang baru saja dia dengar.
"Kok bisa? Bukan nya lo suka sama dia?" tanya Jihoon lagi membuat Jaehyuk mengangguk pelan.
"Iyah, tapi dulu, sekarang beda lagi" jawab nya sambil mengalihkan pandangan nya ke arah Asahi yang masih dengan posisi nya seperti tadi itu.
Sekalian berniat untuk mengalihkan topik, saat ini Jaehyuk terlalu malas untuk membahas perempuan yah di kenal suka menel ke semua cowok-cowok di sekolah itu.
"Kamu di gangguin lagi gak sama setan ini?" tanya Jaehyuk membuat Jihoon seketika melotot, enak saja dia di sebut setan:v
"Heh! Gue bukan setan!" kesal Jihoon membuat Jaehyuk sedikit mengeluarkan tawa nya.
"Haha iyah becanda.." Jaehyuk menunda ucapan nya sebentar kemudian sedikit menundukkan kepala nya, berniat agar tinggi nya sejajar dengan si bayi yang berada di pangkuan Jihoon itu.
"Asa sini" ucap nya sambil mengambil alih bayi manis itu kemudian menggendong nya seperti bayi pada umum nya. Terlentang gitu loh😭 pasti ngerti yekan😓
"Huaa-" melihat Asahi yang seperti nya akan menangis membuat Jaehyuk dengan cepat mengambil botol susu (?) yang berada di tangan Jihoon itu dan langsung memberikan nya pada bayi kecil itu.
"Udah, diem haha" ucap Jaehyuk sambil di iringi dengan kekehan di akhir kalimat nya "Asahi gak lo apa-apain lagi kan?" tanya Jaehyuk sambil menatap tajam pada sepupu nya itu.
"Enggak yah!" jawab Jihoon namun tak membuat tatapan Jaehyuk pada nya berubah.
"Bener?" tanya Jaehyuk lagi membuat Jihoon sedikit kesal, dia tidak suka di tuduh-tuduh seperti ini:v
"Iyah lah! Lo gak liat, orang bayi nya anteng-anteng aja itu" jawab Jihoon berhasil membuat pandangan Jaehyuk kembali ter-arahkan pada Asahi yang berada dalam gendongan nya itu.
Yah... Seperti nya memang benar, Jihoon memang tidak melakukan apa-apa pada adik kecil nya itu. Lagian kan kejadian semalam itu memang murni karena kecerobohan Jihoon, bukan di lakukan secara sengaja:)
Jaehyuk sedikit mengembangkan senyum nya ketika melihat bayi mungil yang berada di gendongan nya itu seperti sedang menahan kantuk nya "Kayak nya dia ngantuk deh, Ji" ucap nya membuat Jihoon sedikit melirik ke arah Asahi.
"Iyah. Eh tapi jangan tidur dulu, ini masih pagi loh"
"Emang kenapa kalo masih pagi?! Gapapa kali, nama nya juga bayi!" ucap Jaehyuk dengan suara yang terdengar sedikit menakutkan di telinga Jihoon membuat nya langsung terdiam.
Kalau sudah Jaehyuk yang berucap, maka dia tidak bisa membantah lagi. Ingat! Walaupun Jihoon lebih tua dari Jaehyuk, tapi anak itu memang sama sekali tidak pernah berani untuk membantah ucapan dari sepupu nya itu dari dulu.
Entah apa alasan nya itu hanya Jihoon yang tau:)
"Haha lucu banget" gumam Jaehyuk sambil menatap ke arah bayi di gendongan nya itu yang sekarang sudah mulai memejamkan mata nya, seperti nya bayi itu sudah tak bisa lagi menahan kantuk nya.
"Ji, gue bawa ke kamar dulu yah?" ucap Jaehyuk sambil perlahan tangan nya menarik botol susu (?) yang tadi ujung nya menempel pada bibir bayi kecil itu.
"Iyah" jawab Jihoon dengan singkat membuat jaehyuk langsung saja berdiri untuk membawa Asahi ke kamar.
✧༺TBC༻✧
Cringe gak? Cringe gak?
Enggak yah enggak😭 enggak kan? 😭
Tenang aja, sabtu nanti aku buat yang lebih gemes lagi😭
Oke, bye bye🌚👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
◌Baby Asa◌ || ◌Jaesahi◌ END!
Подростковая литератураStart : 01 Januari 2023 End : 01 Juni 2023 "Asa, itu pensil warna nya jangan di hamburin!" "Kak Hyukie... Mau cama Kak Hyukie..." --- Kalau penasaran langsung baca aja:> Cerita ini sedikit mengandung moment BxB Jadi buat yang homophobic jangan di ba...