‧͙⁺˚*・༓☾Pertama☽༓・*˚⁺‧͙

1.3K 207 51
                                    

Agak aneh
Tapi.. Yaudahlah kalau kalian mau baca😭🙏🏻

✧༺Happy•Reading༻✧

Jihoon menatap senang pada dua orang yang baru saja membuka pintu rumah itu, dan tanpa banyak bicara lagi diri nya dengan segera berdiri dari duduk nya untuk menghampiri mereka berdua.

"Sini gue bantuin" ucap nya sambil mengambil alih beberapa paperback yang berada di tangan sepupu nya itu.

Sesuai ucapan nya tadi pagi, hari ini Jaehyuk benar-benar mengajak bayi manis yang baru saja resmi menjadi adik mereka itu untuk jalan-jalan ke mall sekalian membeli perlengkapan yang dia butuhkan.

"Kok banyak banget? Lo beli apa aja, Jae?" tanya Jihoon sambil kembali mendudukkan diri nya di sofa yang berada di ruang tamu mereka, di ikuti dengan Jaehyuk dan bayi yang sekarang berada di pangkuan nya itu juga tentu nya.

"Gak, itu dikit kok. Gue cuma beli pakaian buat si bayi ini doang, yang bikin banyak itu yah barang-barang gue hehe" jawab Jaehyuk membuat Jihoon menatap malas ke arah nya, memang anak ini selalu saja membuang-buang uang untuk membeli keperluan nya yang menurut Jihoon sangat tidak penting itu.

"Terus gue? Lu gak beliin sesuatu gitu buat gue?" tanya Jihoon lagi sambil mengintip setiap isi paperback yang ada di atas meja itu.

"Gak ada, lu nya aja gak nitip apa-apa tadi" seketika Jihoon langsung memasang raut wajah cemberut nya ketika mendengar jawaban dari sepupu nya itu. Padahal tadi dia sudah sangat berharap kalau Jaehyuk akan membelikan sesuatu untuk nya, tapi ternyata?

Harapan tak sesuai kenyataan💔

"Jadi ini semua punya lu sama bayi itu doang?" Jaehyuk mengangguk, tangan nya beralih meraih salah satu paperback yang berukuran sedikit besar itu di atas meja.

"Lo beli boneka?" tanya Jihoon lagi saat melihat Jaehyuk yang baru saja mengeluarkan boneka robot berwarna biru yang berukuran sedang dari dalam paperback yang tadi di raih nya itu.

"Bukan buat gue!" elak Jaehyuk yang kemudian segera mengalihkan pandangan nya pada si bayi yang dari tadi masih terlihat diam di dalam pangkuan nya itu.

"Adek bayi, ini buat kamu" ucap nya membuat tangan bayi yang dari tadi diam itu dengan cepat meraih boneka yang di berikan oleh Jaehyuk dan langsung memasukan ke dalam pelukan nya.

"Haha, kayak nya dia suka, Jae" ucap Jihoon sambil mengusak gemas rambut bayi itu.

"Eh, tapi gue ngerasa aneh deh sama bayi ini, Jae?" lanjut nya membuat Jaehyuk langsung saja mengalihkan pandangan nya pada Jihoon.

"Aneh gimana?" tanya nya dengan raut wajah penasaran.

Jihoon mengatai bayi ini aneh? Aneh dari mana nya, orang gemes gitu juga:(

"Dari tadi pagi gue gak pernah denger bayi ini ngeluarin suara deh? Apa jangan-jangan dia bisu lagi?"

Plak!

Seketika Jihoon langsung saja mendapat tabokan yang cukup keras di wajah nya "Kali aja anjir! Kalo nih bayi beneran bisu, terus yang nangis semalem itu siapa? Setan?" kesal Jaehyuk sambil menatap tajam pada sepupu nya itu.

Enak saja dia bilang kalau bayi manis itu bisu, orang jelas-jelas tadi malam mereka berdua melihat dengan mata kepala sendiri kalau bayi itu menangis. Jihoon goblok!

"Ohh, Iyah juga yah. Gue lupa"

"Coba lu ajak ngomong deh, siapa tau aja di jawab" lanjut nya membuat Jihoon yang masih mengelus-elus pipi nya yang tadi kena tabok itu langsung menganggukkan kepala.

Dan tanpa basa-basi lagi, Jihoon dengan segera mulai memajukan wajah nya agar lebih dekat dengan si bayi yang dari tadi masih setia memeluk boneka robot berwarna biru nya itu di pangkuan Jaehyuk.

"Bayi manis, bisa nyebut A gak?" ucap Jihoon dengan sedikit cepat membuat bayi itu mengerjapkan mata nya berkali-kali, pertanda bahwa dia bingung dengan apa yang lelaki di hadapan nya ini katakan.

"Coba bilang, Aaa~" ucap nya lagi sambil memanjakan huruf A yang dia katakan.

"Eung?" seketika Jihoon dan Jaehyuk memekik gemas saat mendengar kata pertama yang bayi manis itu keluarkan dari mulut nya, di tambah dengan raut wajah bingung nya membuat bayi itu semakin terlihat menggemaskan di mata mereka berdua.

Cyuttt~

Jihoon yang memang dari tadi masih berada di depan bayi itu langsung saja mengangkat tangan nya lalu mencubit pelan pipi gembul nya "Gemes banget sih nih bayi! Hyunsuk aja kalah"

Plak!

Untuk yang kedua kali nya, Jaehyuk kembali menampar wajah sepupu nya itu. Tapi beda nya kali ini tidak terlalu keras seperti tadi "Gue cepuin ke Hyunsuk mampus lu!" ucap Jaehyuk sambil berdiri dari duduk nya, kemudian mengangkat tubuh bayi manis itu dan menggendong nya.

Tangan nya yang tadi kosong mulai bergerak untuk mengambil semua barang-barang yang dia beli tadi di atas meja "Udah, gue ke kamar dulu" ucap nya sambil berjalan bersama dengan bayi manis yang dari tadi masih setia memeluk boneka robot nya itu di gendongan Jaehyuk.

Meninggalkan Jihoon yang sekarang tengah misuh-misuh gak jelas sambil sesekali mengumpati sepupu nya itu.

"Gue bilangin ke Yuna kalo lu udah punya anak tau rasa lu di putusin!"

✧༺TBC༻✧

Aneh banget kan? 😭
Maaf yah😭🙏🏻

◌Baby Asa◌ || ◌Jaesahi◌ END!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang