Kring..
Bel istirahat baru saja berbunyi beberapa menit yang lalu. Dan kini, ke empat namja yang di ketahui bernama Jaehyuk, Haruto, Junkyu, dan Doyoung itu tengah berada di dalam kantin sekolah mereka.
Dua orang tengah sibuk memakan makanan mereka, dan dua orang nya lagi hanya sibuk meminum minuman yang kedua nya pesan tadi.
Terlihat sibuk pada kegiatan masing-masing, sampai akhir nya salah satu dari mereka mulai membuka suara, sekedar untuk memecahkan keheningan yang terdapat di sana itu.
"Eh Jae, besok kita ke rumah lo dong" ucap Junkyu tiba-tiba membuat Jaehyuk yang mendengar itu pun langsung saja menatap nya dengan bingung.
"Ngapain ke rumah gue?" tanya Jaehyuk.
"Gapapa, cuma lagi pengen ketemu sama bayi yang waktu itu lo kenalin ke kita, emm.. Asahi kan?" jawab Junkyu membuat Jaehyuk mengangguk kemudian menjawab "Yaudah terserah, tapi nanti kalo ke sana jangan pada ribut lagi kayak kemarin"
"Iyah Iyah, gak bakalan kok" jawab Junkyu sambil kembali memakan makanan nya yang berada di atas meja itu.
"Tapi gue masih bingung deh, kira-kira itu bayi anak nya siapa yah?" tanya Doyoung tiba-tiba membuat Haruto yang kebetulan berada di samping nya itu langsung menganggukkan kepala nya setuju.
"Bener, dari isi surat yang lo ceritain waktu itu, gue ngerasa kalo bayi itu bukan bayi biasa deh"
"Terus bayi apa? Bayi luar biasa?" Haruto berdecak kesal ketika dengan tiba-tiba diri nya mendapat sahutan tidak jelas yang tak lain dan tak bukan adalah dari pacar nya sendiri.
"Ck! Bukan gitu, Kyu!"
"Lah terus gimana?" Haruto mengetuk-ketuk dagu nya pelan sambil memikirkan bagaimana cara menjelaskan pada Junkyu atas ucapan nya yang tidak anak itu mengerti tadi?
"Hmm.. Gimana yah jelasin nya? yah.. Pokok nya menurut gue bayi itu kek bukan kayak bayi pada umum nya"
"Kenapa lo bisa mikir gitu, To?" tanya Jaehyuk membuat Haruto sedikit menghela nafas nya, kemudian dengan pelan-pelan diri nya mulai menjelaskan apa yang sebenarnya dari tadi dia maksudkan.
"Jadi gini, Yang pertama, lo bisa liat sendiri isi surat yang waktu itu pernah lo ceritain mengatakan bahwa kalau lo sama Jihoon sampe nyakitin itu bayi, maka orang yang nulis surat itu bakalan ngambil Asahi balik, yakan? Dan pertanyaan nya, emang dia bakalan tau dari mana kalau kalian tiba-tiba nyakitin bayi itu? Emang dia ada di rumah lu? Kan enggak"
Jelas Haruto panjang lebar membuat ketiga orang yang mendengar nya langsung saja membanting otak untuk mencari tau arti dari ucapan yang dia lontarkan oleh nya barusan itu.
"Yang kedua, isi surat nya bilang kalau bayi itu bakalan nyeritain asal usul nya ketika dia dewasa nanti. Dan yang gak masuk ke otak gue, emang tuh anak masih bakalan inget?" lanjut Haruto membuat Jaehyuk, Junkyu dan Doyoung kembali berfikir.
"Dan yang ketiga, mana ada bayi sekecil itu bisa ngasih tau nama nya sendiri. Kan biasa nya bayi sebesar itu belum tau apa-apa" final Haruto membuat Doyoung langsung mengangguk setuju.
Bagi nya yang di ucapkan Haruto itu sedikit ada benar nya juga "Yah bener juga sih, To" ucap nya.
"Awal nya gue juga mikir kek gitu, tapi setelah nya gue milih buat bodo amat aja. Yang penting itu bayi gak membawa hal-hal aneh buat gue sama Jihoon, dan yang paling penting, jangan sampai orang yang nulis surat itu dateng ngambil Asahi. Gue gak mau" Sahut Jaehyuk membuat ketiga orang itu langsung mengalihkan pandangan pada nya.
"Emang kenapa, Jae? Bukan nya bagus yah, soal nya itu bayi bakalan bisa sama-sama keluarga nya lagi" ucap Junkyu membuat Jaehyuk segera menggelengkan kepala nya.
"Gak, pokok nya gue gak mau" jawab Jaehyuk membuat ketiga orang itu langsung melempar tatapan masing-masing, masih tidak mengerti apa alasan Jaehyuk tidak mau kalau bayi manis yang sudah beberapa bulan itu tinggal bersama nya kembali jatuh ke tangan orang tua kandung nya.
"Aneh"
✧༺TBC༻✧
Hehehe😅
Kek agak lain yah chapter yang ini😅Tapi.. Yaudahlah yah.. Kalian maklumin aja, seperti yang aku bilang di chapter sebelum nya, kalau otak aku tuh lagi buntu pake banget🙂 lagi gak bisa mikir🙂
Jadi aku tulis aja apa yang menurut aku bisa di tulis wkwkwk😅
Oh Iyah, masih ada satu chapter lagi😃
Di baca yah😁👇
KAMU SEDANG MEMBACA
◌Baby Asa◌ || ◌Jaesahi◌ END!
Подростковая литератураStart : 01 Januari 2023 End : 01 Juni 2023 "Asa, itu pensil warna nya jangan di hamburin!" "Kak Hyukie... Mau cama Kak Hyukie..." --- Kalau penasaran langsung baca aja:> Cerita ini sedikit mengandung moment BxB Jadi buat yang homophobic jangan di ba...