"Jihoon!" Jaehyuk berlari kecil menghampiri seseorang yang baru saja di panggil nya itu.
"Tungguin gue napa, cepet amat lo jalan nya" sekarang waktu sudah menunjukkan pukul empat sore, dan itu arti nya saat ini sudah memasuki waktu di mana sekolah telah di bubar kan.
Jaehyuk dan Jihoon saat ini berada di parkiran sekolah, bersiap-siap untuk ke rumah Hyunsuk, yang tak lain dan tak bukan tujuan nya hanya untuk menjemput si bayi kecil yang berada di sana itu.
"Lo nya yang lelet kok malah nyalahin gue" Jaehyuk memutar bola mata nya malas, dan kemudian sedikit memajukan langkah nya agar lebih berdekatan dengan sepupu nya itu.
"Hyunsuk mana?"
"Tuh" langsung saja Jaehyuk mengalihkan pandangan nya ke arah di mana Jihoon baru saja menunjuk seseorang yang tadi dia sempat tanyakan itu.
"Panjang umur banget"
"Maaf, Ji. Tadi aku ke ruang guru dulu, kamu di sini udah lama nunggu nya?" ucap seseorang yang bertubuh lebih pendek dari Jihoon dan Jaehyuk itu.
"Belum kok, aku juga baru nyampe ke sini"
"Udah lama banget, Suk. Sampe pegel nih kaki gue nungguin lo" timpal Jaehyuk tiba-tiba membuat Jihoon yang mendengar nya seketika melotot ke arah yang lebih muda.
"Apaan sih lo, diem deh!" yang bisa Jaehyuk lakukan hanyalah tersenyum tidak jelas sebagai tanggapan atas ucapan dari saudara nya itu.
"Yaudah, mending kita pulang sekarang aja" ucap Hyunsuk dan langsung di angguki oleh Jihoon yang berdiri tepat di hadapan nya saat ini itu.
"Jae, lo duduk di belakang yah" seketika Jaehyuk mendelik mendengar tuturan dari orang yang lebih tua dari nya itu.
"Gapapa, Ji. Biar aku aja yang duduk di belakang" timpal Hyunsuk dan langsung saja membuat kepala lelaki berumur hampir delapan belas tahun itu menggeleng heboh.
"Gak, gak, gak! Kamu di depan sama aku, biar Jaehyuk yang di belakang"
"Heuh, kalian yang pacaran tapi gue yang repot" ucap Jaehyuk dengan sedikit kesal, sambil kaki nya yang juga ikut melangkah ke arah mobil yang dari tadi terparkir rapih di belakang mereka itu.
Sedangkan Jihoon yang melihat nya hanya bisa tersenyum aneh sambil melirik ke arah Hyunsuk yang sekarang merasa tidak enak dengan adik sepupu pacar nya itu.
"Udah, gak usah di pikirin. Ayo pulang" dan mau tidak mau Hyunsuk langsung saja mengikuti langkah Jihoon yang sekarang beralih membukakan pintu mobil untuk nya.
⋇⋆✦⋆⋇
"Asa, tadi gimana sama mama nya kak Hyunsuk? Kamu gak nakal kan?" tanya Jaehyuk yang sekarang tengah menyimpan tas nya di atas meja belajar.
Mereka baru saja sampai di rumah, dan sekarang posisi nya dia sedang berada di kamar bersama dengan si kecil Asahi yang saat ini terduduk di atas kasur itu.
"Nda, Aca uka" Jaehyuk tersenyum senang, dengan tangan nya yang terangkat untuk mencubit pipi berisi milik adik nya itu.
"Besok mau ke sana lagi?" si bayi mengangguk semangat, membuat lelaki bermarga Yoon itu semakin melebarkan senyum nya.
"Pi kak Hyukie janan yama gi kula na" tutur si kecil membuat Jaehyuk terlihat seperti berfikir sejenak, mencari tau apa yang bayi di samping nya itu katakan barusan.
"Apa? Kakak jangan lama-lama sekolah nya?" Asahi mengangguk pelan, pertanda bahwa apa yang Jaehyuk artikan itu benar.
"Yah mau gimana dong, kan emang jam pulang nya kayak gitu. Kakak gak bisa rubah" bibir kecil itu seketika melengkung perlahan, dengan mata nya yang juga ikut mengarah ke arah Jaehyuk yang sekarang juga tengah menatap nya itu.
"Jangan manyun kayak gitu, yuk sekarang kakak mandi'in aja" ajak nya sambil membawa Asahi ke dalam gendongan nya.
"Nda na, nin kak Hyukie..." tolak si kecil membuat Jaehyuk reflek melihat jam yang berada di pergelangan tangan nya.
"Masih jam lima sayang, belum terlalu dingin kok ini" dan akhir nya dengan terpaksa, Asahi hanya bisa pasrah di dalam gendongan yang lebih tua yang sekarang mulai melangkahkan kaki nya untuk masuk ke dalam kamar mandi itu.
✧༺TBC༻✧
Aku gak mau basa-basi di sini
Jadi langsung aja...Jangan lupa baca yang di bawa😇🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
◌Baby Asa◌ || ◌Jaesahi◌ END!
Roman pour AdolescentsStart : 01 Januari 2023 End : 01 Juni 2023 "Asa, itu pensil warna nya jangan di hamburin!" "Kak Hyukie... Mau cama Kak Hyukie..." --- Kalau penasaran langsung baca aja:> Cerita ini sedikit mengandung moment BxB Jadi buat yang homophobic jangan di ba...