‧͙⁺˚*・༓☾Hmmm☽༓・*˚⁺‧͙

504 58 25
                                    

Pagi hari nya di kamar Jaehyuk, lelaki berusia tujuh belas tahun yang saat ini masih setia memeluk guling nya itu terdengar mengerang pelan.

Tidur nya sedikit terusik karena merasakan ada sebuah cahaya matahari yang menembus dari jendela dan mengenai wajah tampan nya itu.

Mata nya perlahan terbuka, tangan nya yang kosong sekarang beralih meraba sebuah benda persegi yang seingat nya semalam dia simpan di samping banyak milik nya.

Menatap waktu di sana yang menunjukkan pukul 06.30 pagi, membuat Jaehyuk yang melihat itu langsung saja bangun dari tidur nya, kemudian menatap tempat di samping tempat tidur nya yang sekarang kosong itu.

"Jihoon udah bangun belum yah" ucap nya pada diri sendiri.

Dan setelah nya, tanpa menunggu apa-apa lagi Jaehyuk segera bangun dari tidur nya dan berlalu ke kamar mandi.

⋇⋆✦⋆⋇

Sementara itu di kamar sebelah, seseorang baru saja membuka pintu kamar mandi. Diri nya berjalan pelan ke arah kasur dan menatap seorang bayi kecil yang sekarang masih berada di dalam alam mimpi nya itu.

Bibir nya dengan tak sengaja mengulas senyum tipis di sana, dengan tangan yang juga beralih mengelus pelan rambut si kecil dengan lembut.

"Lucu banget" ucap nya dengan posisi yang masih sama.

"Hari ini minggu, nanti gue ajak jalan-jalan mau gak yah?" tanya Jihoon pada diri nya sendiri, sambil telunjuk nya mengetuk-ketuk dagu nya berfikir.

"Nanti deh gue tanyain"

⋇⋆✦⋆⋇

Kembali lagi ke kamar Jaehyuk.

Saat ini dia sudah siap dengan pakaian santai nya, karena Jaehyuk berfikir hari ini dia tidak mau kemana-mana dan hanya ingin berdiam di rumah seharian.

"Gue ke kamar Jihoon deh" ucap nya, bersamaan dengan kaki nya yang kini mulai melangkah untuk keluar dari ruangan itu.

Berhubung kamar nya dan Jihoon itu sebelahan, jadi Jaehyuk tidak perlu berjalan jauh lagi untuk bisa sampai ke sana.

Tok! Tok! Tok!

Dan saat sudah sampai di depan kamar orang yang ingin dia temui, Jaehyuk yang memang masih tau sopan santun itu pun langsung aja mengetuk pintu nya.

Dan tak lama, seseorang yang dia cari pun keluar, tak lupa dengan seorang bayi kecil yang terlihat baru bangun tidur itu juga di gendongan nya.

"Gimana semalem? Gak lo tendang kan adek gue?" Tanya nya membuat sang lawan bicara dengan cepat melemparkan tatapan sinis pada nya.

"Enggak lah" jawab Jihoon.

"Yaudah sini, mau gue mandiin" dan setelah itu, Jaehyuk langsung saja mengambil alih Asahi dari gendongan kakak sepupu nya itu.

Mulai berjalan masuk ke dalam kamar nya, meninggalkan Jihoon yang sekarang masih terdiam di tempat itu.

"Si Jaehyuk udah kayak duda beranak aja anjir, tiap hari ngurusin bayi"

⋇⋆✦⋆⋇

Tak terasa dua jam berlalu, kini waktu sudah menunjukkan pukul setengah sembilan pagi.

Jihoon saat ini sedang bersama Asahi di teras rumah, dan Jaehyuk? Dia ada di dalam, entah sedang melakukan apa juga Jihoon tidak tau.

"Asa, nanti ikut kakak jalan-jalan mau gak?" ajak nya.

Sesuai apa yang Jihoon katakan tadi pagi, kalau dia ingin mengajak bayi kecil ini untuk jalan-jalan keluar rumah.

"Ayan? Na emana" tanya Asahi, dan tentu nya dengan nada bicara yang terdengar begitu membingungkan di telinga Jihoon.

"Emm, terserah deh. Kamu mau nya kemana?" tanya Jihoon balik, membuat si kecil itu menggelengkan kepala nya pelan.

"Aca nda tau" jawab nya membuat lelaki yang di ketahui lebih tua dari nya itu kembali berfikir.

"Lagi ngapain?" sampai akhir nya kedatangan Jaehyuk yang membuat kedua nya beralih menatap ke arah nya.

"Jae, gue mau ngajakin Asahi keluar. Tapi gatau kemana"

"Lo mau ngajakin Asahi jalan-jalan? Kok gak ngajakin sama gue juga sih?" ucap Jaehyuk yang terdengar sedikit nada suara kecewa di sana, membuat Jihoon yang mendengar nya langsung saja berdecak pelan.

"Yah kalau lo mau ikut yaudah sih, gak usah sok sedih kek gitu" sontak Jaehyuk langsung saja menatap tak suka ke arah lelaki yang baru saja berbicara itu.

"Gitu amat lo" Jihoon memutar bola mata nya malas, dan kemudian kembali mengalihkan pandangan nya ke arah si kecil yang dari tadi sibuk memainkan boneka robot berwarna biru nya itu.

"Kamu mau kan nanti jalan-jalan sama kakak?" tanya Jihoon, membuat Asahi langsung saja menganggukkan kepala nya, pertanda bahwa bayi itu menyetujui ajakan dari kakak nya itu.

Mumpung hari ini minggu juga yakan? Dari pada mereka diem di rumah gak ngapa-ngapain.

✧༺TBC༻✧

Kalian gak ada yang mau ngasih ide/saran gitu? Jujur otak aku lagi buntu banget🥲

Ini aja aku cuma buat chapter selingan sebelum masalah nya benar-benar aku buat. Sama judul nya juga aku cuma kasih 'Hmm' doang karena aku gatau mau kasih judul apa:(

Plis buat yang punya saran tolong share sama aku yah🙁🙏
(Tapi jangan yang susah-susah)

Segitu dulu, babayyy👋🏻

◌Baby Asa◌ || ◌Jaesahi◌ END!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang