"Ji, pulang sekolah kita ke rumah lo napa" ucap Yoshi tiba-tiba, membuat Jihoon yang saat ini tengah asik memakan mie punya Hyunsuk itu langsung saja menatap ke arah nya.
"Mau ngapain?" tanya nya.
"Yah... Gak ngapa-ngapain. Lagian kan kita udah lama gak main ke rumah lo" jawab Yoshi dan langsung mendapat anggukan dari kedua orang lain nya yang saat ini duduk di samping kiri dan kanan nya.
"Bener banget, semenjak abis liburan waktu itu kita belum pernah main ke rumah lu lagi" timpal Junghwan, yang merupakan salah satu dari dua orang yang tadi mengangguk ucapan Yoshi itu.
"Serah kalian aja sih, tapi jangan kaget yah, soal nya di rumah gue ada anggota baru" Ketiga orang yang mendengar ucapan Jihoon itu langsung saja mengernyitkan kening masing-masing, pertanda bahwa mereka sedikit kebingungan dengan apa yang baru saja mereka dengar.
"Hah? Siapa?" tanya Mashiho dengan penasaran, terlihat dari tampang wajah nya yang saat ini menatap Jihoon dengan lekat.
"Ada deh, nanti kalian juga tau" kali ini bukan Jihoon yang menjawab, melainkan Hyunsuk yang berada di samping nya yang menjawab.
"Lo tau, Suk?" tanya Yoshi, membuat Hyunsuk yang dengan santai nya menganggukkan kepala.
"Kok kalian gak pernah cerita?"
"Gue sengaja, biar nanti kalian tau nya di waktu yang tepat aja. Gue gak mau kalau kalian tau duluan, malah mikir yang bukan-bukan lagi" ucap Jihoon, masih dengan mulut nya yang terus-terusan memakan makanan milik pacar nya itu.
Untung Hyunsuk nya gak lagi dalam mode galak, jadi dia biarkan saja Jihoon memakan makanan milik nya, sampai habis pun tidak apa-apa.
"Emang itu siapa sih? Rahasia banget yah?" Jihoon menggeleng ketika mendengar pertanyaan yang di lontarkan oleh Junghwan itu.
"Ini bukan rahasia, tapi gue gak mau kalian mikir yang enggak-enggak. Nanti kalian lihat sendiri aja, dan biar Jaehyuk yang jelasin ke kalian semua" sontak Yoshi, Junghwan, dan Mashiho langsung saja saling melempar tatapan bingung masing-masing.
Untuk saat ini mereka benar-benar tidak mengerti dengan apa yang teman mereka itu katakan.
"Kenapa gak lo aja, Ji?"
"Jaehyuk yang paling deket sama dia, jadi gue rasa kalau Jaehyuk yang jelasin mungkin kalian bisa langsung ngerti" jawab Jihoon yang sekarang berhasil menghabisi mie punya Hyunsuk itu.
"Jadi maksud nya kau lu yang cerita, kita gak bakal ngerti?" tanya Yoshi yang jatuh nya malah membuat Jihoon sedikit kesal.
"Gak gitu! Tapi kalau kata gue kalian bakalan lebih ngerti kalau Jaehyuk yang jelasin, soal nya kan dia yang paling deket dan lebih tau soal anak itu di bandung gue-"
"Anak? Jadi yang lo maksud itu anak-anak?" nah kan, ini yang Jihoon tidak suka, teman-teman nya ini pasti akan selalu bertanya dan bertanya kalau ada sesuatu hal yang belum mereka mengerti.
"Lebih tepat nya bayi, umur nya baru setahun lebih kalo gue gak salah" namun walaupun begitu, lelaki kelahiran maret itu tetap saja menjawab nya.
Kring...
"Udah bunyi tuh bel nya, ayo masuk kelas" ucap Hyunsuk dan langsung di angguki oleh yang lain nya, termasuk Jihoon juga.
Dan hal itu juga yang menjadi pengakhir dari obrolan mereka saat ini, walaupun Junghwan, Yoshi, dan Mashiho masih ingin bertanya-tanya tentang bayi yang di maksud barusan itu.
"Nanti sore kita ke rumah lo yah, Ji?"
"Iyah... Serah lu pada aja"
✧༺TBC༻✧
Aku rasa kalian udah bisa tebak gimana chapter selanjutnya? Tapi kayak nya belum deh🌝
Dari pada nebak-nebak, mending langsung baca aja
Nih 👇🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
◌Baby Asa◌ || ◌Jaesahi◌ END!
أدب المراهقينStart : 01 Januari 2023 End : 01 Juni 2023 "Asa, itu pensil warna nya jangan di hamburin!" "Kak Hyukie... Mau cama Kak Hyukie..." --- Kalau penasaran langsung baca aja:> Cerita ini sedikit mengandung moment BxB Jadi buat yang homophobic jangan di ba...