Hari sudah malam, Jihoon yang merasa sudah agak membaik itu pun berjalan pelan menuruni tangga, dia berniat untuk ke dapur, mengisi gelas di tangan nya yang memang sudah kosong itu.
"Ji? Mau kemana?" tanya Jaehyuk tiba-tiba dari arah belakang, membuat Jihoon yang mendengar nya langsung saja membalikkan badan, menatap seseorang yang kini tengah berjalan ke arah nya itu.
"Ke dapur, lo mau ke mana?" tanya Jihoon balik.
"Sama"
"Yaudah barengan aja" Jaehyuk tidak merespon apapun, namun tetap berjalan beriringan bersama Jihoon menuju ke tempat yang mereka tuju.
"Eh, Jae. Semalem kan lo sempet bilang sama gue, kata nya ada sesuatu yang mau lo ceritain?" ucap Jihoon membuat Jaehyuk yang mendengar nya langsung saja di buat berfikir sejenak.
"Oh, iyah. Gue emang mau cerita sesuatu sama lo"
"Apaan?" tanya Jihoon yang terlihat sedikit penasaran.
"Nanti deh gue ceritain, ini harus sama Asahi" Jihoon mengernyit bingung, memang apa yang mau Jaehyuk ceritakan sampai harus ada dengan bayi kecil itu?
"Gue ke kamar dulu yah, lo tunggu di ruang tengah" Jihoon tidak mengerti, namun dia tetap melaksanakan apa yang adik sepupu nya itu katakan.
Tak lupa dengan segelas air yang berada di tangan nya, Jihoon mulai berjalan ke arah ruang tengah, tak lupa menyalakan televisi untuk menemani nya sebelum Jaehyuk datang.
⋇⋆✦⋆⋇
Sementara itu di dalam kamar, Jaehyuk baru saja membuka pintu, dan langsung saja di dalam sana dia bisa melihat ada Asahi yang memang sudah menjadi kegiatan nya setiap malam, yaitu mencoret-coret buku gambar di atas kasur:')
"Asa, gambar nya udahan dulu yah? Ikut kakak ke bawah yuk?" ajak nya namun langsung saja mendapat gelengan pelan dari si kecil.
"Sebentar aja, nanti di lanjutin lagi gambar nya, yah?"
"Nda mau..." Jaehyuk berdecak pelan, bagaimana ini? Mana Jihoon sudah menunggu di bawah.
"Kalau kamu gak mau turun, kakak ambil nih buku gambar nya?" ucap Jaehyuk yang terdengar sedikit serius membuat bayi manis itu langsung saja menyembunyikan sebuah drawing book itu di belakang nya.
"Nda mau, janan mbil ku Aca" ucap nya membuat Jaehyuk sedikit mendekat ke arah nya.
"Nah, kalo gak mau kakak ambil buku nya, ayo sini ikut kakak ke bawah sebentar, gak lama kok, nanti kita balik lagi" dan akhir nya, dengan terpaksa Asahi mengangguki saja permintaan kakak nya itu.
Dari pada buku nya di ambil?
Membuat Jaehyuk yang melihat nya tanpa banyak bicara lagi segera mengangkat tubuh mungil itu ke dalam gendongan nya, lalu keluar dari kamar, berniat untuk ke bawah menghampiri seseorang yang sudah dia suruh untuk menunggu tadi Itu.
⋇⋆✦⋆⋇
Sesampainya Jaehyuk serta Asahi di ruang tengah, di sana mereka dapat melihat ada Jihoon yang tengah berbaring di sofa sambil mata nya mengarah pada benda persegi di hadapan nya itu.
"Kenapa?" tanya Jaehyuk sambil mendudukkan diri nya tepat di samping Jihoon, tak lupa dengan Asahi juga yang dia dudukkan di atas pangkuan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
◌Baby Asa◌ || ◌Jaesahi◌ END!
Ficção AdolescenteStart : 01 Januari 2023 End : 01 Juni 2023 "Asa, itu pensil warna nya jangan di hamburin!" "Kak Hyukie... Mau cama Kak Hyukie..." --- Kalau penasaran langsung baca aja:> Cerita ini sedikit mengandung moment BxB Jadi buat yang homophobic jangan di ba...