‧͙⁺˚*・༓☾Permulaan☽༓・*˚⁺‧͙

3.6K 264 29
                                    

Malam ini cuaca terlihat sedang tidak bagus, hujan deras disertai suara petir yang menggemuru dari tadi. Di tambah dengan terpaan angin kencang dari luar, dan lampu yang tiba-tiba mati akibat korsleting listrik.

Namun itu semua sama sekali tidak membuat dua orang laki-laki yang berada di ruang tengah rumah mereka itu takut, Kedua nya malah sibuk dengan ponsel masing-masing.

Park Jihoon dan Yoon Jaehyuk. Mereka adalah saudara sepupu yang memiliki nasib yang sama, Kedua nya tinggal serumah karena memang sudah tidak memiliki orang tua.

Kecelakaan beruntun yang terjadi sekitar 10 tahun yang lalu mengakibatkan banyak orang tewas termasuk kedua orang tua Jihoon dan Jaehyuk.

Dan waktu itu Jihoon sempat mengalami depresi ringan akibat kematian kedua orang tua nya, karena hidup nya memang sering bergantung pada orang tua membuat nya sangat terpukul dengan kepergian mereka berdua.

Sedangkan Jaehyuk? Dari kecil dia memang sudah mempunyai hubungan yang tidak baik dengan keluarga nya. Jadi saat mendengar kabar kedua orang tua nya meninggal tidak membuat Jaehyuk terlalu terkejut, walaupun diri nya juga sempat bersedih karena waktu itu umur nya bisa di bilang masih sangat kecil.

Cukup menyedihkan kalau di ingat-ingat. Tapi itu sudah terjadi cukup lama, kini kedua remaja yang baru menginjak bangku SMA itu kembali menjalani hidup mereka seperti biasa nya.

"Anjir!" umpat seseorang bernama Jihoon sambil membanting HP nya di atas sofa.

"Lu kenapa nyet?" tanya orang lain nya yang bernama Jaehyuk.

"Kesel gue, dari tadi main kalah terus!" ucap nya dengan wajah kesal. Namun bukan nya menjawab, lelaki bermarga Yoon itu hanya tertawa melihat wajah kesal sepupu nya. Sudah terbilang biasa kalau Jihoon selalu kalah jika sedang bermain game.

"Ketawa lagi lu! Dahlah gue mau tidur" Setelah mengucapkan itu, Jihoon segera berdiri dari duduk nya dan berjalan ke arah kamar. Kamar mereka berdua itu pisah-pisah, dan letak nya berada di lantai atas.

"Woy! tungguin gue lah!" ucap Jaehyuk sambil menyusul Jihoon yang kini sudah menginjak anak tangga pertama.

"Ck, mau tidur gak ngajak-ngajak lu!" ucap Jaehyuk lagi sambil mensejajarkan langkah nya dengan Jihoon.

"Budeg? Barusan gue ngomong njeng!" Yang bisa Jaehyuk lakukan hanya tersenyum sambil menggaruk kepala nya yang sama sekali tak gatal itu.

Benar juga, tadi kan Jihoon bilang kalau dia mau tidur:')

Kedua nya terus berjalan sampai akhir nya mereka sampai di anak tangga terakhir. Jihoon dan Jaehyuk segera berjalan ke arah kamar masing-masing dan segera membuka pintu nya.

Ceklek!

Tapi tak jadi, kedua nya sama-sama berhenti dan langsung menutup kembali pintu kamar itu karena tiba-tiba mereka mendengar sesuatu, seperti...

Suara tangisan bayi.

"Jae, itu suara apaan?" Tanya Jihoon sambil mendekat ke arah Jaehyuk. Perlu kalian tau, Jihoon itu tipe orang yang sedikit penakut.

Kayak Author:')

"Kayak suara bayi nangis" gumam Jaehyuk yang saat ini mulai melangkahkan kaki nya untuk kembali menuruni tangga, tak lupa dia menyalakan senter HP nya untuk menerangi sekitar nya. Sedangkan Jihoon setia mengekori nya dari belakang.

"Suara nya dari luar, Jae" Jaehyuk mengangguk mengiyakan, kaki nya terus melangkah untuk menuruni anak tangga satu per satu.

Suara itu semakin kencang ketika mereka berdua mulai mendekat ke arah pintu. Dan itu membuat Jaehyuk semakin yakin, kalau suara itu benar-benar berasal dari luar rumah nya. Ingin berfikir jika itu suara tangisan anak tetangga maka sangat tidak mungkin, karena tetangga mereka tidak ada yang memiliki bayi atau pun anak kecil.

Saat mereka sudah benar-benar sampai di depan pintu, Jaehyuk mulai meraih gagang pintu itu dengan sedikit takut lalu membuka nya perlahan-lahan.

Ceklek!

Mata mereka berdua seketika membelalak ketika melihat apa yang berada di luar rumah itu.

"B-bayi?"

✧༺ TBC ༻✧



Alooo☺👋
Aku buat book ini karena gak tahan sama kegemasan bagi kucing nya Jaehyuk hehe☺

Oh Iyah, btw HAPPY NEW YEAR yah buat kalian semua🥳

Gimana? Kalian suka gak sama cerita nya?
Aku bakalan up setiap seminggu sekali. Tapi gak janji yah, karena Book baru yang aku buat banyak hehe🌚

Segitu dulu untuk perkenalan nya, byeeeeee👋

◌Baby Asa◌ || ◌Jaesahi◌ END!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang