"Gimana, Ji? Lo udah baikan belum?" tanya Jaehyuk yang sekarang berada di dalam kamar sepupu nya, Jihoon.
"Udah gapapa kok" jawab nya dengan singkat, membuat Jaehyuk jadi teringat sesuatu, ada satu hal yang ingin dia tanyakan pada Jihoon sebenarnya dari tadi.
"Lo semalem kenapa bisa kehujanan gitu?" tanya nya membuat Jihoon terlihat berfikir sebentar sebelum menjawab.
"Jadi cerita nya gue abis anterin Hyunsuk ke rumah nya, terus di jalan tiba-tiba mobil nya malah mogok"
"Ohh, terus-terus?"
"Nah, terus di situ gue telfon orang bengkel, buat dateng benerin kan? Tapi, pas montir nya udah nyampe, eh hujan malah turun, mana deres banget lagi. Karena gue sama tuh montir males neduh, akhir nya kita berdua ujan-ujanan sambil tuh montir benerin mobil"
"Njir, ternyata salah sendiri" ucap Jaehyuk yang tadi nya dia kira Jihoon jadi sakit begini adalah karena diri nya yang semalam tidak membukakan pintu.
Tapi ternyata? Sudahlah.
"Yaudah lo istirahat aja gih, gue mau nyamperin Asa dulu" lanjut nya sambil bersiap untuk berdiri, berniat untuk segera beranjak dari kamar kakak sepupu nya itu.
"Yaudah sana, kasian dia main sendirian" Jaehyuk mengangguk, dan setelah itu diri nya langsung saja berjalan keluar dari kamar itu. Meninggalkan Jihoon yang sekarang beralih kembali merebahkan diri nya di atas kasur.
⋇⋆✦⋆⋇
"Kak Hyukie imana?" tanya Asahi yang dari tadi berada di ruang tengah sendirian sambil memainkan beberapa bola kecil yang berserakan di sana.
"Abis dari kamar kak Jihoon, kamu nunggu nya lama yah?" anak itu mengangguk pelan, membuat Jaehyuk langsung saja mendudukkan diri di samping nya.
"Maaf yah, karena kakak tinggal lama" sekali lagi, Asahi yang masih sibuk memainkan beberapa bola yang berada di sana itu hanya menganggukkan kepala nya pelan sebagai jawaban.
Sedangkan Jaehyuk yang merasa terabaikan itu pun dengan iseng langsung saja merebut sebuah bola yang berada di tangan si kecil lalu mengangkat nya setinggi mungkin, agar anak itu tidak dapat meraih nya.
"Iihh! Boya Aca..." gerutu Asahi sambil berdiri, berniat untuk merebut kembali bola milik nya dari tangan kakak nya itu.
"Ayo ambil" ucap Jaehyuk dengan tangan kanan yang semakin dia angkat ke atas, sementara bayi kecil itu masih berusaha, bahkan diri nya sudah melompat-lompat di atas paha Jaehyuk agar bisa meraih bola itu.
"Eum... Kak Hyukie..." rengek nya yang sekarang merasa ingin menyerah saja, Jaehyuk terlalu tinggi mengangkat bola nya, tubuh mungil nya itu tidak bisa menggapai bola itu.
"Ayo ambil kalau bisa haha" mata Asahi sudah berkaca-kaca karena tidak bisa merebut bola itu kembali, sedangkan Jaehyuk yang melihat nya malah tertawa senang, merasa lucu dengan si kecil di hadapan nya itu.
"Hiks, Boya Aca.." rengek Asahi lagi, dan kali ini di iringi dengan air mata nya yang sudah tak dapat di bendung lagi, membuat Jaehyuk yang melihat nya langsung saja terkekeh pelan.
"Haha, ini bola nya. Udah jangan nangis, cengeng banget" ucap Jaehyuk sambil memberikan bola kecil itu pada Asahi.
Tapi sayang, bukan nya di terima, Asahi malah membuang bola itu ke sebarang tempat. Aih, seperti nya anak itu sudah merajuk.
"Kok di buang bola nya? Ambil lagi yah?" ucap Jaehyuk namun langsung mendapat gelengan kepala dari lawan bicara nya.
Masih dengan keadaan menangis, bayi kecil itu malah berbalik memeluk yang lebih tua, membuat Jaehyuk yang mengerti langsung saja membawa nya ke dalam gendongan.
"Ngantuk yah? Kakak buatin susu yah?" tidak ada jawaban, namun Jaehyuk masih tetap melakukan apa yang baru saja dia katakan.
✧༺TBC༻✧
Gaje yah🌝
Satu chapter lagi, ayok gaes😇
KAMU SEDANG MEMBACA
◌Baby Asa◌ || ◌Jaesahi◌ END!
Teen FictionStart : 01 Januari 2023 End : 01 Juni 2023 "Asa, itu pensil warna nya jangan di hamburin!" "Kak Hyukie... Mau cama Kak Hyukie..." --- Kalau penasaran langsung baca aja:> Cerita ini sedikit mengandung moment BxB Jadi buat yang homophobic jangan di ba...