‧͙⁺˚*・༓☾Seperti Biasa☽༓・*˚⁺‧͙

539 82 8
                                    

Malam hari nya, dan tentu saja juga masih di hari yang sama, Jaehyuk saat ini tengah mencuci piring bekas makan nya tadi bersama Jihoon.

Yah, sebenarnya sih tadi Jihoon mengusulkan agar dia saja yang mencuci piring itu, tapi Jaehyuk menolak.

Dengan alasan bahwa diri nya sedang ingin melakukan hal itu, jadi mau tidak mau Jihoon mengangguk saja, dan membiarkan adik sepupu nya itu melakukan apa yang dia inginkan.

"Kak Hyukie, Aca na' batu boyeh?" sahut seseorang dari arah belakang membuat Jaehyuk yang mendengar nya sedikit terkekeh pelan.

"Bantu Asa, bantu.. Bukan batu hahaha" koreksi Jaehyuk sambil tertawa di akhir kalimat nya.

Yah maklumin aja napa sih Jae, nama nya juga bayi baru belajar ngomong🗿

"Jangan yah, mending kamu sama kak Jihoon aja sana. Kakak bentar lagi selesai kok" lanjut nya namun langsung saja mendapat gelengan pelan dari lawan bicara.

"Nda mau, Aca na' batu" sekarang giliran Jaehyuk yang menggeleng, kemudian menghentikan kegiatan nya sebentar dan beralih membalikkan badan lalu berjongkok di hadapan Asahi.

"Gak boleh, kamu masih kecil. Ini juga piring nya tinggal kakak bilas kok" ucap Jaehyuk sembari mencubit pelan pipi adik nya itu

Padahal tangan nya masih basah :')

"Kamu duduk aja yah? Bentar lagi kakak selesai kok" lanjut nya membuat Asahi yang mengerti langsung saja menganggukkan kepala nya dengan pelan.

Dan kemudian anak manis itu memilih untuk beranjak menemui Jihoon di ruang tengah sesuai dengan apa yang Jaehyuk katakan pada nya tadi.

⋇⋆✦⋆⋇

"Huuh.. Akhir nya selesai" ucap Jaehyuk ketika diri nya sudah menyelesaikan apa yang tadi dia kerjakan. Sedikit lama sih sebenarnya, hampir setengah jam.

"Samperin Asa deh" lanjut nya sambil melangkah ke arah dimana Jihoon dan Asahi berada.

/skip

Alis nya mengernyit ketika melihat di ruangan yang telah menjadi tujuan nya itu hanya terdapat Jihoon di sana.

"Ji, Asa mana?" tanya Jaehyuk dengan posisi yang masih terdiam di tempat itu.

"Nih" jawab Jihoon sembari menunjuk tempat yang tepat berada di samping nya, membuat Jaehyuk langsung saja berjalan mendekat sambil mengikuti arah tunjuk kakak sepupu nya itu.

Sedikit terkejut, namun sedetik kemudian diri nya terkekeh ketika melihat ternyata orang yang dia cari tengah tertidur pulas dengan bantal sofa sebagai alas kepala nya.

Ngerti gak nih posisi nya?

"Pantesan gak keliatan" gumam Jaehyuk sambil sedikit menggelengkan kepala nya. Kemudian mengambil tempat tepat di samping Asahi dan duduk di sana.

"Dia kelamaan nungguin lo, jadi nya ketiduran" sahut Jihoon membuat Jaehyuk yang mendengar hal itu langsung berbalik menatap nya.

"Udah lama tidur nya?" tanya nya.

"Belum. Tadi sebenernya tuh anak ketiduran di situ, tapi karena gue gak tega liat nya jadi gue pindahin ke sini" ucap Jihoon sambil menunjuk sebuah karpet yang dimana di atas nya terdapat beberapa mainan di sana, yah sudah tentu pasti itu bekas Asahi main.

"Ya ampun kasian, nungguin kakak sampe ketiduran kamu, hm?" ucap Jaehyuk sambil tangan nya mulai mengangkat perlahan tubuh mungil itu ke dalam gendongan nya.

Sedikit terdengar suara erangan pelan dari si kecil, namun Jaehyuk langsung saja menyamakan posisi nya "Ji, gue bawa Asahi ke kamar dulu yah?" Jihoon yang mendengar lontaran itu pun langsung saja menganggukkan kepala nya.

Membuat Jaehyuk segera berdiri dari duduk nya, berniat untuk segera membawa bayi kecil itu ke dalam kamar nya.

✧༺TBC༻✧

Pendek syekalih😍💓
Maapkeun akoh yah yeorobun😙

Baybay😙👋🏻

◌Baby Asa◌ || ◌Jaesahi◌ END!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang