Di sebuah ruangan terdengar suara seseorang yang sedang menangis, siapa?
Annoora.Dia menangis bukan karena di paksa menikah dengan orang asing, tapi dia menangis karena dia baru ingat, jika besok ada ulangan, dia bahkan tidak belajar sama sekali, ya kerjaan nya hanya bermain handphone seharian.
"sat, kenapa harus ada ulangan sih besok" Ucap Nora seperti orang frustasi, tapi ya memang frustasi sih.
Tok Tok Tok
"Kenapa ma?" -Nora.
"Kamu setuju kan tentang perjodohan yang tadi siang kita bahas?" Ucap mama nya sambil menghampiri Nora.
"Harus banget ya?orang aku aja gak kenal dia siapa" -Nora.
"Kamu akan tau dengan sendiri nya" Ucap mama nya dan kelur dari kamar Nora.
"Emang gw ama dia pernah ada hubungan?,siapa anjir gatau,agak kepo sih,bodoamat mending tidur." -Nora.
Nora pun mematikan lampu kamar nya, dan tidur, sambil memeluk guling nya erat.
+
+
+
+
+
+
+
+
+
+
+
+
+
+
+
+
+
+
+
Pagi telah tiba, Nora yang sedang tidur bak putri salju pun membuka mata nya,
Karena cahaya matahari yang memasuki kamar nya.Dia bergegas pergi ke kamar mandi, sekitar 15 menit dia baru selesai mandi.
Dia langsung memakai pakaian sekolah nya, dan menyiapkan buku pelajaran.Wajar aja sih kan waktu malem tuh dia ga nyiapin buku dulu, malah tidur.
"Males banget asli hari ini ada ulangan" Kata Nora sambil melangkah kan kaki nya menuju dapur.
Untuk apa ke dapur?
Kamu nanyea?
Makan, biar pinter, biar ada tenaga,biar dia ga dapet nilai remedial pas ulangan.Dia pun mengambil roti yang sudah di sediakan di atas meja makan.
Dia duduk berdua dengan mama nya, dan tiba tiba mama nya memulai pembicaraan."Hari ini kamu di jemput Davin ya"
"Siapa Davin?ga kenal" Ucap Nora dengan menaikkan sebelah alis nya, pertanda dia Bingung dengan ucapan mama nya.
"Calon suami kamu"
"Ohhh jadi nama nya Davin" -Nora.
"HAH?!?! APA?!?! DAVIN?!!" Ucap Nora sambil berteriak.
"Sudah tidak usah berteriak, duduk dan makan roti mu" Ucap mama nya dan pergi meninggalkan Nora yang seperti orang gila karena melamun.
"Davin?Davin kan bukan cuman dia doang" -Nora
"Nak cepet an ntar kamu telat lagi"
"IYA MA BENTAR" ucap nya dan langsung menghabiskan roti nya.
Dia pun di antar mama nya ke sekolah, sesampainya di sana, Nora langsung berlari karena sebentar lagi pagar akan di tutup.
"Assalamu'alaikum ma" Ucap Nora sambil salim kepada 'ibu negara' dan langsung berlari memasuki sekolah nya.
"Nyaris telat gw" -Nora
"Woi nyet,sini masuk kelas ntar kita di hukum lagi" Ucap seseorang dari arah belakang Nora.
"Hari ini ada ulangan ga sih fi?" -Nora.
"Gaada, dapet info dari mana lu?" -Fiya.
"LAH AS*U" -Nora.
"Yang ulangan kan kelas sebelah kita mah minggu depan, wahhh info sesat ini mah" -Fiya.
"Gaada guna nya gw nangis malem tadi" Ucap nya bergumam bahkan fiya pun tidak mendengar apa yang Nora ucapkan.
"Kantin yo" -Nora
"Gamau lah gw, orang guru nya aja udah otewe kelas kita nohhh" Ucap fiya sambil menunjuk guru yang sedang berjalan ke arah kelas mereka berdua.
"Iya sih, yaudah lah ayo masuk kelas" -Nora.
"Geblek dari tadi kek" -Fiya
Mereka pun bergegas menuju kelas, dan untung nya guru nya belum dateng, jadi mereka ga di hukum.
Author said:halah hoki dek itu hoki.
Mereka berdua duduk di tempat masing-masing.
Guru pun memasuki kelas, dan memulai pelajaran.
"Assalamu'alaikum anak anak" -Bu guru
"Waalaikumsalam bu" Ucap semua murid di kelas itu.
"Oke karena ibu hari ini ada urusan jadi ibu tinggal sebentar ya, dan kalian kerjaan soal halaman 12-60, jangan ribut, tugs itu harus di selesaikan hari ini, jadi kalau ibu udah selesai urusan nya, kalian juga harus selesai sama semua tugas yang ibu berikan, paham?" -Bu guru.
"Paham bu" Ucap mereka semua dengan senyum pepsodent.
Bu guru pun pergi dari kelas, dan seketika keadaan di kelas menjadi seperti pasar, ribu, sangat.
"Anjing nih guru disuruh ngerjain tugas dari halaman 12-60 apa ga mati anak murid nya" Ucap Rizky si ketua kelas.
"Aduhhh panci di rumah gw perlu operasi,gw pulang dulu ya guys, bantu doa ya semua dadahhhh" Ucap Putri si Bendahara kelas, dan ya dia memang pergi keluar kelas.
"Panci, panci apa yang operasi?panci nya putri" Ucap Emma bicara pada diri sendiri.
Author bi laik:Gila ya? Ngomong kok sendiri.
"OHHH CINTA SATU MALAM" -Aldo
"OHH INDAH NYA" -Fiya.
"AAAAAAAAAAAAAAA TOLONG AAAAAAAA" -Nora.
"Heh minggir anjirr malah drama indosiar dikira kursi kalo kena langsung meninggoy gitu?" -Vika.
"Saiki aku wes sadarrrr" -Nadia.
"Terlalu gobl*ok matematika ilmu yang menyenangkan" -Nora.
"SASAGEYO SASAGEYO" -Azmi.
"Gapapa muka kaya pl*er yang penting ga suka satu gender, MUSIKKKK" -Syifa.
"TANTE TANTE CULIK AKU DONG EAAAA" -Fajar.
"yu mek mi strong" -Nora.
"What if i told you that i love you?"
(Bagaimana jika aku memberitahu mu bahwa aku mencintaimu?) -Nisa"Sed geril ga di ajak" -Emma.
Begini lah keadaan kelas Ips 1,mirip kayak pasar, ga sih udah pasar ini mah.
Dan mereka melupakan tugas yang di kasih oleh guru tadi,apakah mereka akan di hukum bersama sama?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
To Be Continued.
anti prolog dek
KAMU SEDANG MEMBACA
A dan D (On Going)
Romancesingkat saja ini tentang Annoora seorang gadis cantik, yang di paksa menikah dengan CEO terkenal, hanya karena mama nya ingin anak nya berubah setelah menikah, dan tidak membantah omongan keluarga nya sendiri. "Annoora, kamu tau yang di depan mu it...