15.

26 8 0
                                    

Happy Reading~~~

kini 5 hari sudah berlalu begitu cepat.

dan 5 hari itu juga, terdapat insiden yang begitu mengerikan.

mereka semua di kabarkan menghilang, bahkan ada yang sudah tak bernyawa lagi.

di hari yang sama.
waktu yang sama.
serta tempat yang sama.

pihak kepolisian sudah mencari dalang di balik semua ini.

tetapi, 'orang' itu tidak meninggalkan jejak sama sekali.

hanya satu yang di pikirkan oleh para polisi, jika 'orang' itu bergerak dari kegelapan.

berita itu sudah tersebar di media sosial.

"seorang siswa yang di kabarkan menghilang dan saat di temukan sudah tak bernyawa lagi!ia di temukan pada hari yang sama, didalam tas nya terdapat beberapa kertas, 'game' kata itu tertulis di setiap kertas."

insiden itu terjadi di sekolah SMA Garuda 2.

***

"weh gila cokk,masa kita ga jadi camping sih!" Gumam Gio.

"eh lo mau ikutan hilang juga hah?kek sekolah sebelah tuh." -Ezra.

"iya asli jadi takut gue kalo hari kamis." -Bagus.

"gue denger ada berita baru lagi." Ujar Fiya sambil menghampiri mereka.

"gosip baru niee." -Emma.

"di angkatan kita....." -Nora.

"jan nanggung dong apa si??" -Vika.

"di angkatan kita ada 2 siswa yang di kabarkan menghilang." -Raffa.

"jangan bilang berita itu beneran lagi!gue kira hoax anjirr." -Rizky.

"kalo di SMA Garuda pada hari Kamis siswa menghilang, kalo di sekolah kita hari selasa." -Azmi.

mereka semua yang mendengar penuturan dari Azmi pun terlihat pucat, seakan akan menjadi seperti orang gila.

"coba buka hp kalian, liat di gc info sekolah." -Fira.

Info Sekolah Cakrawala.

Pak kepsek :

"sekolah akan di liburkan secepatnya, harap berhati-hati karena rumor nya mengatakan 'orang' itu bergerak dalam kegelapan, jadi hati-hati pada hari selasa, saat malam hari, pihak sekolah akan menyediakan asrama untuk kalian , jadi kalian tidak akan pulang ke rumah masing-masing, beritahu ini kepada orang tua kalian, orang tua siswa-siswi di perbolehkan menjenguk anak nya saat siang hari!, sekian terimakasih."


Zidan ipa 2 :

"eh pak kok kami ga di pulangkan ke rumah masing-masing?kenapa jadi harus ada asrama pak?"

Adel ips 1 :

"kalian para cowok suka nongki bareng gitu kan?itu bahkan lebih mempermudah 'orang' itu buat mangsa kalian, kalian gabisa sendirian kapan pun itu! liat berita! insiden nya sama dengan apa yang di alami SMA Garuda, tapi beda nya siswa itu hanya menghilang dan tidak di temukan lagi, ia menghilang saat ingin masuk ke dalam kamar nya, itu terjadi pada malam hari."

A dan D (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang